siapa

Klasemen W2D3 Masih Milik ION Esports PMPL ID PUBG Mobile

Sabtu (2/4) pertandingan hari ketiga minggu kedua turnamen 2022 PMPL ID Spring diadakan. ION Esports masih memegang kunci pemuncak klasemen turnamen PUBG Mobile ini.

Sabtu (2/4) pertandingan hari ketiga minggu ketiga turnamen 2022 PMPL ID Spring diselenggarakan. Hasilnya klasemen W2D3 masih milik ION Esports PUBG Mobile.

Saat ini turnamen 2022 PMPL ID Spring telah memassuki minggu kedua babak liga. Dengan penerapan format turnamen serta sistem skor yang baru membuat pertarungan jadi makin kompetitif.

Setiap tim harus mampu memainkan 5 hari pertandingan secara penuh karena setiap poin di pertandingan akan mempengaruhi hasil akhir dari babak liga.

Klasemen W2D3 Masih Milik ION Esports PMPL ID PUBG Mobile

klasemen W2D3 masih milik ION

Sabtu (2/4) pertandingan hari ketiga minggu kedua turnamen 2022 PMPL ID Spring diadakan. ION Esports masih memegang kunci pemuncak klasemen turnamen PUBG Mobile ini.

Kembali 20 tim bermain dalam 5 ronde pertandingan di hari ketiga minggu kedua ini.

Setiap tim dari 5 grup akan memiliki kesempatan memainkan 4 ronde dengan sistem rolling.

NFT Esports menjadi tim pembuka matchday ketiga ini. Tim PUBG Mobile berhasil mendapatkan WWCD di match pertama Sanhok dengan 7 eliminasi.

Kemudian masuk Erangel, kini giliran BNW 88. Tim rookie dapatkan kemenangan di match kedua dengan 7 eliminasi.

Menyusul BNW, tim rookie lainnya di panggung PMPL musim ini, DG Esports pun dapatkan WWCD. Tim PUBG Mobile DG berhasil menguasai pertandingan ketiga Miramar dengan 11 eliminasi.

Masih berlanjut di Miramar, kini giliran Voin Esports yang memperoleh kemenangan dengan 14 eliminasi.

Penutup matchday ketiga ialah tim pembuka matchday ini, yakni NFT Esports. WWCD kedua berhasil mereka dapatkan di match kelima Erangel dengan 7 eliminasi.

klasemen W2D3 masih milik ION

Dari hasil ini ION Esports yang masih bermain konsisten meski belum dapatkan WWCD tambahan berhasil mengamankan posisi mereka di puncak klasemen. Saat ini ION telah mengantongi sebesar 149 poin.

Kemudian NFT yang berhasil dapatkan double chicken dinner naik ke posisi kedua dengan perolehan 143 poin. Jarak poin yang tipis sehingga besar peluang NFT untuk bisa mendapatkan poin penuh di minggu ketiga ini.

Sementara itu di peringkat ketiga dan keempat masih ada rival Bigetron Red Aliens dan EVOS Reborn.

Pertandingan di minggu kedua ini menyisakan 10 match yang akan berlangsung dalam dua hari ke depan. Mari kita tunggu tim manakah yang akan menjadi tim terbaik di minggu ini dan dapatkan bonus poin penuh.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie