5 Cara Buat MK14 Jadi DMR Mematikan di PUBG Mobile

Ada beberapa senjata jenis DMR yang disediakan di PUBG Mobile. Salah satunya ialah MK14 yang memiliki performa hebat di PUBG Mobile. Dengan peluru 7.62mm dan ketersediaannya yang hanya bisa didapatkan lewat airdrop, membuktikan bahwa MK14 adalah DMR yang berbahaya.

YT/VaultDude

MK14 merupakan salah satu senjata jenis Designated Marksman Rifle (DMR) yang tersedia di PUBG Mobile. Untuk kamu yang suka menggunakan DMR yang satu ini, kali ini kami akan berikan 5 cara buat MK14 jadi DMR mematikan di PUBG Mobile pada tulisan berikut.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang menyediakan beragam jenis senjata. Bahkan game ini menghadirkan senjata lengkap dengan detail spesifikasinya. Itu membuat setiap senjata di game ini memiliki stats dan kegunaan yang berbeda.

Pemilihan senjata yang baik haruslah didasari pada pengetahuan akan stats dari berbagai jenis senjata untuk kemudian disesuaikan dengan gaya permainannya di game. Nah untuk pemain yang sering melakukan serangan jarak jauh, tentu sniper dan DMR adalah dua pilihan senjata yang tepat.

Baca juga: 5 Fakta Senjata MK14 di PUBG Mobile

Ada beberapa senjata jenis DMR yang disediakan di PUBG Mobile. Salah satunya ialah MK14 yang memiliki performa hebat di PUBG Mobile. Dengan peluru 7.62mm dan ketersediaannya yang hanya bisa didapatkan lewat airdrop, membuktikan bahwa MK14 adalah DMR yang berbahaya.

Berikut ini 5 cara buat MK14 jadi DMR mematikan di PUBG Mobile.

5 Cara Buat MK14 Jadi DMR Mematikan di PUBG Mobile

 5 cara buat MK14 jadi DMR mematikan
YT/VaultDude

1. Pahami 2 Mode tembak MK14

Cara pertama buat MK14 jadi DMR mematikan ialah pahami 2 mode tembak yang tersedia di MK14. Senajta DMR yang satu ini memiliki 2 mode tembak, yaitu semi-auto (single) dan full-auto. Untuk menggunakan di jarak dekat, gunakanlah mode tembak full-auto. Jika ingin menggunakan di jarak menengah-jauh maka gunakanlah mode tembak semi-auto (single).

2. Pasang Scope yang Sesuai dengan Jarak Tembak

Kelebihan DMR yang satu ini ialah cukup fleksibel untuk digunakan pada berbagai jarak. Mulai dari jarak dekat hingga jarak jauh sekalipun seperti yang telah disinggung pada poin 1 di atas. Nah untuk memaksimalkan MK14 di tiap jarak tembaknya, kamu harus gunakan scope yang tepat.

Untuk serangan jarak dekat atau close combat, kamu bisa gunakan attachment red dot ataupun 2x scope. Jika kamu ingin memainkannya di serangan jarak menengah-jauh, pasangkanlah 6x scope atau 8x scope pada MK14.

3. Gunakan Attachment Extended Quickdraw Magazine

MK14 hanya memiliki magazine awal sebanyak 10 peluru saja. Memang DMR yang satu ini memiliki damage tinggi sehinggasering disejajarkan dengan senjata sniper. Untuk membuatnya dapat dipakai untuk race yang lebih panjang, kamu bisa pasangkan attacment extended quickdraw magazine padanya.

Dengan tambahan magazine jenis ini akan membuat MK14 memiliki kapasitas total 20 peluru. Selain itu magazine jenis extended quickdraw magazine juga akan mengurangi durasi reload senjata. Memang magazine jenis ini selalu direkomendasikan untuk setiap senjata yang memiliki slot magazine.

4. Gunakan Attachment Compensator

Cara selanjutnya yang harus kamu lakukan untuk membuat MK14 jadi DMR mematikan ialah dengan memasangkan attachment compensator pada senjata ini. Attachment compensator akan berguna untuk mengurangi recoil senjata MK14. Dengan begitu kamu akan lebih mudah dalam mengendalikan DMR ini ketika sedang menembak.

5. Kombinasikan dengan Jenis Senjata AR atau SMG

Cara terakhir ialah soal kombinasi senjata yang pas untuk menemani MK14. Memang MK14 merupakan senajta yang fleksibel karena bisa digunakan di berbagai jarak tembak. Namun kamu harus ingat bahwa DMr yang satu ini memiliki kapasitas peluru yang sedikit.

Ketika sedang war di jarak dekat terutama, besar kemungkinan kamu akan kehabisan peluru dan tidak sempat untuk melakukan reload. Maka dari itu gantilah dengan senjata Assaut Rfile (AR) ataupun Submachine Gun (SMG) untuk membantu serangan jarak dekatmu tersebut.

Baca juga: Ledakan Kendaraan Dengan MK14 PUBG Mobile, Butuh Berapa Peluru?

Itulah 5 cara buat MK14 jadi DMR mematikan di game PUBG Mobile. Cobalah gunakan tips di atas ketika kamu berhasil mendapatkan MK14 dari airdrop. Dengan begitu kamu akan lebih mudah mendapatkan chicken dinner di game. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!