5 Channel Youtube GTA 5 dan Online Terpopuler di 2020

Kami akan memberikan list channel Youtube yang memiliki subscriber terbanyak dari konten game GTA V dan GTA Online di tahun 2020.

Tidak bisa dipungkiri popularitas game Grand Theft Auto (GTA) sangat tinggi dan para fans nya cukup setia memainkan berbagai versi lawas maupun baru hingga sekarang. Kepopulerannya membuat banyak bermunculan channel Youtube yang fokus dengan berbagai kegilaan dalam dunia GTA 5 maupun GTA Online dan menggaet banyak subcriber. Pada kesempatan ini Kami akan memberikan list channel Youtube yang memiliki subscriber terbanyak dari konten game GTA 5 dan GTA Online di tahun 2020.

5 Top Channel Youtube GTA 5 dan Online di 2020

GTA Online dan mod untuk GTA 5 telah membuat karya besar Rockstar menjadi pusat perhatian selama hampir satu dekade dan menciptakan komunitas yang solid. Game ini tidak hanya mampu bertahan cukup lama, namun juga telah membudayakan komunitas content creator yang menikmati game tersebut secara teratur.

GTA 5 adalah jenis game yang cocok digunakan bagi para konten kreator dengan cara yang disukai menurut mereka. Hal ini menciptakan sebuah kemungkinan tak terbatas bagi mereka yang dapat dilakukan dalam game. Youtube menjadi salah satu platform terbaik bagi para streamer dan pembuat konten untuk meningkatkan jumlah penonton.

Komunitas GTA di platform milik Google ini masih cukup kuat di tahun 2020, dan berikut adalah list channel Youtube terpopuler yang rutin mengeluarkan konten GTA.

5. MrBossFTW – 3 Juta Subcriber

Salah satu Youtuber paling terkenal di komunitas GTA, MrBossFTW adalah salah satu content creator yang paling rajin. Video keluaran hariannya menjadikannya salah satu pembuat konten paling konsisten, dan ia biasanya yang pertama kali meliput update terbaru atau berita terhangat.

Konten MrBossFTW telah mengisnpirasi semua konten parodi dan konten flak, dan wajar bila kehadirannya mampu melekat kuat di komunitas seiring berjalannya konten GTA.

4. GTA Series Videos – 3,16 Juta Subscriber

Jika kalian pernah mengalami kondisi dimana terjadi suatu masalah terkait suatu hal atau misi tertentu, maka mengakses video dari GTA Series Videos dapat menjadi pilihan tepat karena berbagai bantuan dan panduan. Untuk waktu yang lama, channel ini telah menjadi sumber utama bantuan dan tempat mengecek informasi terbaru bila para player tidak mampu merasakannya sendiri.

Channel ini memiliki banyak koleksi video yang mencakup hampir semua hal untuk dicoba di GTA 5. Layaknya sebuah harta karun bagi kalian yang ingin melihat segala jenis panduan dan walkthroughs yang pasti akan sangat diapresiasi kehadirannya.

3. Anas – 4,63 Juta Subscriber

Anas, yang dikenal dengan nama samarannya Le Bled’Art, mewakili daya tarik umum dari game seperti GTA 5. Seorang berkebangsaan Pranics, ia tlah membuat konten game sejak 2014 dan akhirnya menemukan franchise Grand Theft Auto sebagai konten yang cocok dan konsisten digunakan untuk membuat berbagai jenis hiburan.

Dengan hadirnya GTA RP yang sangat sukses, Anas mulai membuat konten seputar game tersebut dan sering berkolaborasi dengan creator lainnya seperti Azarn dan MrRemx. Selera humor dan pesonanya yang unik telah membuatnya menjadi favorit di komunitas GTA, dan beberapa konten GTA RP miliknya adalah hal terlucu yang bisa ditonton para fans.

2. DaniRep – 11 Juta Subscriber

DaniRep adalah salah satu content creator GTA Spanyol paling terkenal dan telah merilis koten sejak ia berusia 16 tahun. Setelah putus SMA untuk mengejar karir full-time di Youtube, DaniRep telah mampu mendulang banyak penonton dan mampu mengembangkan channel nya dengan cukup baik.

Sebagian besar videonya berkaitan dengan permainan game GTA Online dan beberapa klip dari stream miliknya di Twiitch. Reaksi komentar dia membuat beberapa konten GTA nya menjadi terlucu di Youtube.

1. Kwebbelkop – 14 Juta Subscriber

Kwebbelkop adalah Youtuber yang penuh semangat dan bertanggung jawab atas kumpulan video-video lucu dari hasil mods dan beragam kekacauan di GTA 5. Awalnya channel milik dia sebagian besar menampilkan video tentang Call of Duty, dan dia akhirnya melebarkan sayapnya ke GTA dan menemukan keseruan dan kekonyolan dari dunia modding. Sejak saat itu, channel miliknya telah menampilkan klip lucu tentang dirinya yang mencoba menghentikan kerta dalam permainan dengan menggunakan karakter pahlawan, villain dan selainnya.

Dia telah membuat video sejak 2011 dan berhasil menjadikan channel nya sebagai salah satu tujuan terpopuler untuk video mod yang kocak.

Itulah beberapa pilihan channel yang menempati 5 besar kepopuleran dalam pembuatan konten game GTA 5 maupun GTA Online. Menurut kalian, siapa channel Youtube terfavorit dalam pembuatan konten game GTA? Nantikan berbagai informasi penting seputar dunia games, khususnya game e-sports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!