5 Hero Counter Grock Di Mobile Legends

Kali ini hero counter untuk hero tank Grock pada game Mobile Legends. Dengan armor dan ketahan yang kuat, hero satu ini cukup sulit untuk ditaklukan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hero yang ada didalam game Mobile Legends ini mempunyai berbagai macam potensi dan kemampuan yang berbeda – beda. Kemampuan yang dimiliki oleh Hero – hero tersebut pastinya bisa mengubah pola permainan yang terjadi pada saat melakukan Open War. Hero yang mempunyai sebuah potensi besar dalam mengacaukan War biasanya dimiliki oleh hero Tank. Nah berikut 5 Hero Counter Grock Di Mobile Legends.

Hero dengan role Tank ini pastinya sangat mengganggu sekali jika sedang melakukan Open War, ada satu hero Tank yang benar – benar mengganggu yaitu Grock. Grock merupakan hero Tank yang mempunyai tingkat hampir sempurna dibandingkan dengan Hero Tank lainnya. Grock mempunyai Movement Speed yang lumayan kencang dan juga mempunyai pertahanan yang sangat kuat beserta HP yang banyak. Jika Grock sedang berada di saat War, maka kalian akan cukup sulit untuk mengalahkannya.

Grock yang seringkali jadi tank tebal ini bisa kalian counter dengan beberapa hero yang kami pilih ini. Sangat kuat bukan berarti tidak mungkin dilawan. Sangat efektif kalian lawan dengan hero-hero ini;

  1. Karrie
  2. Hyloes
  3. Valir
  4. X-Borg
  5. Lylia

Hero-hero ini sangat kuat berkat skillset mereka ketika melawan Grock. Dirangkum oleh Esportsku agar kalian tidak kebingungan lagi mencarinya.

Pada kesempatan kali ini kami mempunyai beberapa Hero yang bisa kalian gunakan untuk Mengcounter Grock yang menyebalkan tersebut. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

5 Hero Counter Grock Di Mobile Legends, Paling Ampuh ML!

Karrie

Hero Counter Baxia ML Di Ranked Mobile Legends

Karrie merupakan Marksman yang bisa mengcounter semua hero tank dengan sangat mudah. Damage yang dihasilkan oleh Hero ini juga sangat besar, baik itu bagi hero role lainnya ataupun Hero Tank. Pasif dari hero ini akan memberikan damage tambahan dan merupakan True Damage.

Jika Karrie sudah memberikan 4 Hit kepada musuh, maka dia akan mendapatkan sebuah True Damage yang cukup besar. Hal inilah yang bisa membuat kalian dapat membunuh hero tank dengan sangat mudah.

Hylos

Meskipun sesame Tank, Hylos merupakan salah satu hero yang bisa mengcounter Grock. Kemampuan unik dari Hylos ini bisa mengubah HPnya menjadi Mana jika memang Mana miliknya sudah Habis. Skill 2 Hero ini juga sangat mengganggu dan memberikan damage berlanjut.

Untuk bisa mengcounter Grock, usahakan kalian selalu mengaktifkan Skill 2 miliknya dan jangan biarkan Grock kabur. Damage yang dihasilkan oleh Hylos ini juga akan terus membuat musuh yang berada didalamnya terkena Damage yang besar.

Valir

Build Valir Baru September Setelah Terkena Revamp

Hero Counter Grock ML berikutnya adalah Valir. Mage ini mendapatkan sebuah Rework yang sangat berpengaruh dengan Alur permainan didalam game Mobile Legends. Hero ini juga menjadi salah satu meta pada bulan lalu dan akhirnya mendapatkan Nerf. Meskipun sudah mendapatkan nerf, damage yang dihasilkan juga masih besar.

Pada saat Grock sedang melakukan Charge dengan skill 1 miliknya, kalian bisa melakukan Spam Skill 1 kepada Grock dan memberikan damage secara terus menerus menggunakan Skill 1. Valir juga bisa membuat Grock berada di jarak yang jauh dengan menggunakan Skill 2.

Baca juga: Tips Valir setelah Revamp

XBorg

Hero Counter Grock ML adalah Xborg. Fighter ini mempunyai damage yang sangat tidak wajar, jarak serangan dari hero ini juga sangat luas dan bisa menghasilkan True Damage yang sangat besar juga. Kemampuan yang dimilikinya bisa membuat Grock ketakutan karena damage yang besar.

Meskipun Grock mempunyai pertahanan dan darah yang banyak, hal ini bukan menjadi masalah bagi XBorg. True Damage akan mengabaikan Pertahanan dan HP yang dimiliki oleh musuh.

Lylia

Hero Counter Lylia ML Pakai Hero Mobile Legends Ini

Hero Counter Grock ML adalah Lylia. Mage yang dulu menjadi salah satu langganan Banned ini bisa mengatasi kekejaman Grock yang menyebalkan. Lylia mempunyai damage magic yang sangat besar dan bisa membuat semua musuh sekarat jika berada ditempat yang sama.

Pertahanan Grock bisa ditembus dengan mudah oleh skill milik Lylia ini, karena skill ini bisa digunakan secara terus menerus alias Spam. Grock akan cepat sekarat bahkan langsung mati jika terus – menerus terkena Skill hero Lylia.

Baca juga: Counter hero Lylia

Dengan menggunakan daftar hero diatas kalian akan mampu untuk melakukan counter telak pada Grock. Kemampuan Grock akan tumpul jika berhadapan dengan hero tersebut.

Itulah beberapa hero yang bisa kalian gunakan untuk counter Grock di game Mobile Legends. Jadi kalian tidak perlu khawatir lagi apabila bertemu dengan musuh yang menggunakan Grock ya.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan game terbaru lainnya yang selalu kami hadirkan setiap hari. Semoga bermanfaat dan Terima Kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!