5 Hal Menarik yang Bisa Kamu Dapatkan di Map Venezia PUBG Mobile

PUBG Mobile menyediakan beberapa map dengan karakteristiknya tersendiri. Gebrakan baru datang di map kelima PUBG Mobile, yakni map Venezia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang telah menyediakan beberapa map yang berfungsi sebagai arena tempat para survivor bertanding. Setiap map memiliki ciri khasnya tersendiri. Begitu juga dengan yang akan dibahas di sini, yakni map Venezia.

Di dalam game battle royale para pemain akan diterjunkan ke dalam sebuah map di mana para pemain akan bersaing sejak awal pertandingan untuk memperebutkan loot item terutama senjata terbaik. Bahkan persaingan itu terus berlangsung hingga akhir permainan.

Namun battle royale di PUBG Mobile bukanlah sekadar saling serang secara barbar tak mengerti strategi. Seorang pemain pro haruslah menyiapkan strategi terbaiknya termasuk di mana ia bermain. Jika kamu senang bertanding di map Venezia, ini dia 5 hal menarik yang bisa kamu dapatkan di map tersebut.

Baca juga: Bahas Tuntas Tentang Monster Truck di Map Livik PUBG Mobile

Map Venezia

Map Venezia merupakan map kelima yang hadir di PUBG Mobile. Dari namanya saja kita sudah bisa menebak ya kalau map ini terinspirasi dari daerah mana. Iya, map ini berlatarkan kota Venezia (Venice) di Italia. Map Venezia berukuran 4×4 km. Ada hal-hal menarik yang bisa kamu temukan di map yang satu ini.

Pertama, mengawali pertandingan dengan menaiki perahu pada titik abu-abu mengelilingi pulau secara acak. Setelah mengelilingi pulau, barulah para pemain mendarat dan pertandingan barbar akan segera dimulai.

Kedua, map Venezia memiliki pemandangan yang menarik dengan banyak pulau yang dihubungkan dengan jembatan. Selain itu di terdapat pula bangunan-bangunan yang tersebar di seluruh pulau di map ini.

Ketiga, jika di map Vikendi terdapat kendaraan khusus sesuai dengan medan bersaljunya, maka di map Venezia tersedia kendaraan eksklusif yang sesuai dengan daerah perkotaan ala Venezia. Di map ini kamu bisa menemukan sepeda, vespa, Aquarail, dan mobil Fiat 500.

Keempat, map Venezia menyediakan peledak C4. Untuk menemukan peledak ini, kamu bisa mendapatkannya crate tertentu.

Kelima, adanya UAV Surveillance Drone yang menggantikan Red Zone pada map lainnya. Fitur ini berguna untuk menampakkan posisi pemain yang berada di luar Play Zone. Dengan mengetahui posisi pemain, tentu akan membuat pemain tersebut jadi incaran para pemain lainnya.

Itulah 5 hal menarik yang bisa kamu dapatkan di map Venezia ini. Tentulah dengan adanya fitur gameplay yang baru akan membuat permainan menjadi lebih menantang. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!