5 Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Pemain Mobile Legends

Kali ini Esportsku akan memberikan beberapa hal yang tidak boleh dilakukan oleh pemain Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran, berikut hal yang harus kalian hindari, dan dilarang untuk dilakukan ketika bermain Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang saat ini memiliki banyak digemari di seluruh Asia Tenggara. Tak terkecuali Indonesia, game ini kian populer dan dan di favoritkan hingga saat ini, ketika bermain terdapat beberapa hal yang tidak boleh kalian lakukan sebagai pemain Mobile Legends.

Bermain Mobile Legends memang sangat seru, kalian bisa menghabiskan waktu bermain dengan orang sesuka hati. Tak hanya itu saja, bermain game ini juga bisa menjadi ladang uang bagi sebagian orang. Namun bagi kalian player Mobile Legends, terdapat beberapa hal yang tidak boleh dilakukan oleh para pemain Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan beberapa hal yang tidak boleh dilakukan oleh pemain Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran, berikut hal yang harus kalian hindari, dan dilarang untuk dilakukan ketika bermain Mobile Legends.

Bermain memang menyenangkan, namun dibalik hal tersebut terdapat beberapa larangan yang tidak boleh kalian lakukan oleh pemain Mobile Legends. Apa saja hal tersebut?

Non Stop Push Rank

Non Stop bermain game Mobile Legends memang boleh-boleh saja, namun hal tersebut tidak baik untuk dilakukan. Alasannya sendiri karena terlalu menghabiskan waktu, Jangan para pemain, Para Pro Player Mobile Legends sediri memiliki jadwal bermain dan tidak non stop push rank.

Tidak Tahu Batasan Bermain

Banyak pemain Mobile Legends yang tidak tahu batasan ketika bermain. Kalian boleh bermain Mobile Legends sepuasnya, namun harus memiliki batasan, misalkan ketika waktu beribadah, untuk makan, dan untuk istirahat. Sebaiknya, buatlah jadwal dan waktu yang tepat untuk bermain.

Berkata Toxic

Siapapun akan marah ketika terdapat pemain yang berkat Toxic pada game Mobile Legends. Kata-kata tersebut akan mengacaukan pertandingan dan membuat game tidak terarah. Sebaiknya, ketika kalian bermain Mobile legends hindari berkata Toxic agar dapat memenangkan pertandingan.

Melakukan AFK Dengan Sengaja

Melakukan AFK dapat membuat permainan tidak imbang. Hal ini karena salah satu tim hanya bermain 4 orang dan satu tim lagi full 5 orang. Oleh karena itu lah kalian tidak boleh melakukan afk dengan sengaja terkecuali jika kalian memiliki alasan mendesak dan cukup penting.

Melakukan Troll Ketika Ranked

Melakukan Troll tentu saja tidak diperbolehkan ketika bermain game MOBA. Alasannya sudah pasti bahwa kalian akan merugikan tim satu party ketika bermain. Sebaiknya, bermain dengan sungguh-sungguh dan bawa team pada kemenangan. Jika pada Classic Match mungkin tidak begitu masalah. Namun jika kalian melakukannya pada ranked match, Niscaya kalian kalian akan mendapatkan kerugian besar mulai di bully hingga mendapatkan report.

Nah itu beberapa hal yang tidak boleh kalian lakukan ketika bermain game Mobile Legends. Semoga dengan ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang sering melakukan afk, troll, hingga tidak tahu batasan bermain untuk segera tobat. Sekian saja, dan kunjungi terus Esportsku untuk mendapatkan informasi menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!