5 Alasan Wild Rift Harus Dimainkan Pemain Mobile Legends

Wild Rift adalah game moba mobile yang akan datang tidak lama lagi. Game ini berdasarkan game League of Legends yang dimiliki oleh Riot Games di PC. Port mobile resmi buatan Riot ini tentu menarik banyak perhatian pemian moba baik PC ataupun mobile.

5 Alasan Wild Rift harus dimainkan pemain Mobile Legends. Dengan semakin berkembangnya pasa game moba mobile di dunia, Mobile Legends memang mendominasi pasar Asia Tenggara. Tetapi hal ini tidak akan bertahan lama mengingat raksasa gaming Riot, akan mendatangkan Wild Rift.

Wild Rift adalah game moba mobile yang akan datang tidak lama lagi. Game ini berdasarkan game League of Legends yang dimiliki oleh Riot Games di PC. Port mobile resmi buatan Riot ini tentu menarik banyak perhatian pemian moba baik PC ataupun mobile. Selalu menjadi pusat perbincangan banyak orang.

Memang persaingan untuk pasar moba sangatlah ketat dan menguntungkan. Bagaimana tidak, untuk Asia sendiri saja pemain moba nya sangat tinggi, dan ini dari kedua platform seperti PC dan mobile. Pastinya yang memegang pasar moba ini akan sangat diuntungkan.

Bagi para pemain Mobile Legends pastinya ada waktunya akan bosan memainkan game ini. Tenang karena kami memiliki 5 alasan Wild Rift harus dimainkan pemain Mobile Legends. Hal ini bisa menjadi acuan kalian yang ingin bermain Wild Rift ketika rilis secara resmi nantinya.

 

1. Grafik Yang Lebih Baik

Jelas sekali memang jika kita membandingkan Mobile Legends dengan Wild Rift akan berbeda dari segi grafik. Mobile Legends memiliki grafik yang agak aneh. Terbilang sangat low quality jika dibandingkan dengan moba di pasaran lainnya.

Tetapi memang alasan Mobile Legends memiliki grafik buruk karena lebih mudah dimainkan di hape kentang. Wild Rift memiliki grafik yang baik dari hero dan map. Tentunya karena hal ini merupakan port resmi dari PC jadi bisa lebih baik.

2. Tidak Pay 2 Win

Untungnya di Wild Rift, skin tidak nambah stat. Tidak hanya itu progres yang bisa menguntungkan permainan tidak terhalang jauh dan bisa dilongkapi oleh uang. Jika kalian perhatika inilah permasalahan utama Mobile Legends.

Mustahil membuka semua emblem dengan cepat tanpa mengeluarkan uang. Dalam msistem Wild Rift yang menggunakan sistem yang sama dengan League of Legends, progres bermain kalian biasanya tertutup oleh level summoner kalian. Tidak perlu ragu main tanpa keluar uang.

3. Lore Yang Sangat Dalam

Lore Wild Rift yang sama dengan League of Legends merupakan hal yagn seringkali menarik banyak perhatian. Jika kalian mengikuti franchise dari League of Legends seperti Legends of Runeterra dan Teamfight Tactics maka kalian akan tahu jika cerita dan lore dari game ini sangat dalam.

Bagi para pegiat cerita juga lore hal ini akan terlihat sangat keren. Kalian akan tahu seperti apa dunia dalam Wild Rift bekerja dan siapa saja aktor yang memiliki hubungan erat satu sama lainnya.

4. Skill Tinggi Sangat Diuntungkan

Dalam bermain Wild Rift pastinya hal yang akan diutamakan adalah skill. Berbeda jauh dengan Mobile Legends, skill di Wild Rift sangat fatal berkat mekanisme game ini yang sangat dalam.

Dalam Mobile Legends tidak ada sistem last hit yang menguntungkan, warding, jungler yang berbeda, dan lainnya. Dapat dibilang Wild Rift adalah game yang sangat dalam seperti lautan dan Mobile Legends adalah sungai. Cocok bagi para hardcore gamer.

5. Development Yang Jauh Lebih Baik

Keuntungan dari Wild Rift adalah game ini merupakan port resmi dari League of Legends. Jadinya proses development nya lebih mudah dan lancar dibandingkan dengan Mobile Legends.

Wild Rift sudah memiliki daftar hero yang panjang yang akan masuk. Tidak hanya hero, skin juga sudah antri semua menunggu giliran. Selain itu didukung oleh Riot Games dan Tencent, tentunya tidak perlu ragu lagi mengenai skena pro nya.

Itulah 5 Alasan Wild Rift harus dimainkan pemain Mobile Legends. Tentunya hal ini kembali lagi kepada diri masing-masing. Lebih baiknya memang membuka pikiran dan open minded terhadap game baru yang akan datang ini. Ikuti juga medi sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!