10 Hero Combo Barats Mobile Legends (ML)

Berikut ini hero apa saja yang terbaik untuk kalian combokan dengan hero Barats pada game Mobile Legends.

Ingin tahu hero apa saja yang cocok untuk combo dengan Barats di Mobile Legends? Hero tanker hybrid fighter ini merupakan hero yang cukup baru hadir di Mobile Legends. Kemampuan Barats yang unik membuat hero ini banyak diminati di Mobile Legends.

Barats memiliki kemampuan skill yang berjenis suppressed, CC ini mirip dengan Kaja dan Franco, namun untuk mengaktifkannya cukup susah, yakni kalian harus melahap atau memakan lawan kalian dan kemudian melemparkannya ke dinding.

Esportsku kali ini akan memberikan deretan rekomendasi hero combo Barats pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan user hero Barats, kalian bisa simak ulasan selengkapnya berikut ini ya!

Daftar Hero Combo Barats Mobile Legends

5 Hero Combo Barats Mobile Legends (ML)

Berikut ini hero apa saja yang terbaik untuk kalian combokan dengan hero Barats pada game Mobile Legends.

Franco

5 Hero Combo Barats Mobile Legends (ML)

Hero combo terbaik hero Barats pertama adalah Franco. kemampuan hero Franco ini bisa menarik lawannya dengan menggunakan firing hook. Bagi lawan yang terkena serangan Franco, maka mereka akan ditarik dan Franco mengangkatnya.

Kemampuan tersebut dapat menghentikan lawannya, kemudian serangan dengan menggunakan hero ultimater hero Barats dengan melahap lawan tersebut. Bisa dibilang combo ini seperti Franoc memancing lawan, dan Barats memakannya.

Kaja

Kemudian untuk hero counter kedua adalah Kaja. Sama seperti Franco, Disini Kaja juga memiliki tugas untuk menarik lawannya, memberikan inisiasi pada lawan dan mengarahkannya kepada Barats.

Barats kemudian akan menyambut santapannya dari Kaja. Kaja melahap dan kemudian mengunyah lawannya tersebut, dan kemudian melemparkannya ke arah dinding. Barats akan memberikan serangan suppressed pada lawannya.

Chou

Untuk hero combo Barats ketiga adalah Chou. Merupakan salah satu hero terbaik yang memiliki kemampuan counter menjadikan Chou hero yang sangat ditakuti. Hero ini bias kalian combokan dengan Barats dengan serangan yang lebih mematikan.

Seperti biasa, Barats akan menunggu santapannya datang. Chou bisa menggunakan freestyle miliknya untuk mengincar hero lawan. Kemudian arah atau tendang lawan ke arah Barats, maka Barats akan melahap hero target tersbeut.

Eudora

Eudora Tidak Berubah Dari Tier Bawah

Hero combo berikutnya adalah Eudora, kemampuan hero mage satu ini memang memiliki combo skill yang sangat mematikan. Eudora dapat dapat memberikan CC sekaligus magic damage yang luar biasa besar.

Skill kedua Eudora sangat cocok untuk menghentikan pergerakan hero lawan, kemudian Barats dengan mudah masuk dalam pertahan lawan dan memberikan inisiasi pada lawan tersebut. Lahap hewan dan berikan combo skill Barats terbaik.

Angela

Terakhir, hero combo Barats adalah Angela. Merupakan salah satu hero support terbaik yang bisa memungkinkan kalian bisa memberikan buff pada rekan satu timnya. Angela dapat masuk dan memberikan bantuan pada rekan yang dimasukinya.

Kemampuan pasif big guy dari Barats memungkinkan barats menjadi hero yang sangat besar, Barats akan semakin kuat dan tidak terkalahkan bila dimasuki lagi oleh Angela. Combo ini akan mampu melawan satu squad lawan sekaligus.

Jawhead

Jawhead merupakan salah satu hero fighter yang memiliki kemampuan untuk melemparkan lawannya. Hero ini sangat cocok untuk kalian coba melakuakn combo dengan Barats.

Jawhead bisa melakukan combo dengan mudah yang mana dirinya bisa mengincar satu hero lawan dan kemudian melemparkannya ke arah Barats.

Barats yang dibelakang siap untuk menangkap mangsa yang diberikan oleh Jawhead, setelah itu, kalian bisa dengan mudah menyerang dengan ultimate dan serangan terbaiknya.

Silvanna

Silvanna merupakan hero yang mampu menyerang lawan dengan menguncinya. Hero fighter satu ini sangat kuat dan mematikan terlebih dengan kemampuan spesial yang berada di ultimatenya.

Hero satu ini sangat cocok untuk kalian coba melakukan combo dengan Barats. Silvanna bisa menggunakan ultimate miliknya untuk menyerang lawan dan menguncinya.

Sehingga serangan Silvanna akan membuat lawan terhenti dan tidak bisa bergerak, terakhir serangan lawan dengan ultimate Barats dan mengalahkannya.

Zilong

Berikutnya hero combo Barats yang bisa kalian gunakan adalah bersama dengan Zilong. Merupakan salah satu hero fighter terbaik, Zilong biasanya digunakan sebagai offlaner atau sidelaner.

Kemampuan Zilong dapat mencungkil lawannya ke arah belakang, serangan tersebut sangat mematikan dan mengalahkan lawannya dengan cepat.

Nah kalian bisa melakukan combo dengan Barats, yang mana Barats akan memakan lawan yang ditarik oleh Zilong dan menyerangnya dengan serangan terbaik Barats.

Gloo

Gloo merupakan salah satu hero tank yang memiliki kemampuan efek pull atau menarik di Mobile Legends. Kemampuan hero Gloo dapat dengan mudah kalian manfaatkan di Mobile Legends.

Gloo bisa kalian guankan untuk menyerang lawan, serangan Gloo akan mengunci lawan dan kemudian mengaktifkan kemampuan khusus yang menempel pada lawan.

Setelah menempel, kalian bisa menggunakan skill yang lain untuk menariknya ke arah ditentukan, tarik lawan ke arah Barats dan Barats akan memakannya.

Minsitthar

Terakhir adalah dengan Minsitthar, merupakan hero fighter yang cukup underatted, hero ini bisa kalian coba untuk melakukan combo dengan Barats.

Minsitthar akan melakukan serangan mematikan pada lawan, serangan ini akan menarik lawan kemudian menyerangnya dengan ultimate.

Lawan ditarik akan sulit melarikan diri, hal ini karena serangan Minsitthar menonaktifkan skill lawan, sehingga mudah dimanfaat oleh Barats dan menyerangnya dengan leluasa.

Nah itu saja untuk deretan rekomendasi hero combo Barats terbaik pada game Mobile Legends. Semoga saja dengan deretan hero diatas dapat memberikan ulasan yang bermanfaat bagi kalian semua. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie