siapa

Kena Sanksi! Youtuber VYGaming Dihukum Moonton Karena Leak Event Jujutsu Kaisen!

Penasaran Youtuber VYGaming Dihukum Moonton Karena Leak Event Jujutsu Kaisen? kita simak pada artikel disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak update terbaru yang cukup beragam untuk kita ketahui sekarang juga. Bersama dengan Youtuber VYGaming Dihukum Moonton Karena Leak Event Jujutsu Kaisen, salah satu hal yang cukup mengejutkan. Mengingat VYGaming sendiri populer dengan Konten Leak Mobile Legends, tapi sekarang terkena Sanksi dari pihak Moonton.

Apalagi untuk sekarang ini game Mobile Legends memiliki banyak sekali jenis update yang begitu beragam untuk kalian mainkan. Memberikan permainan yang sangat seru, membuat para player akan menjadi semakin mudah, serta tidak sulit dalam memainkan gamenya tersebut.

Lalu untuk kemunculan dari Skin Squad Mobile Legends, memang cukup beragam untuk bisa kita gunakan dengan event yang keren. Karena dengan kemunculan dari kumpulan ini, memang ada juga beberapa dari tema Kolaborasi yang muncul keddalam game tersebut.

Kemudian terlihat dari Youtuber VYGaming Dihukum Moonton Karena Leak Jujutsu Kaisen, salah satu sanksi yang cukup mengejutkan banyak orang. Kalian harus mengetahui hal seperti itu sekarang, agar kita menjadi semakin paham dengan semua ini sekarang juga.

Youtuber VYGaming Dihukum Moonton Karena Leak Event Jujutsu Kaisen!

VYGaming yang merupakan konten Creator dari Indonesia harus menerima Hukuman dari Moonton karena melakukan Leak Event Jujutsu Kaisen yang akan datang. Kabar ini memang berasal dari Fanspage Facebook Dafrixkun dan VYGaming itu sendiri.

Youtuber VYGaming Dihukum Moonton Karena Leak Event Jujutsu Kaisen!

“Jangan Rindu, itu berat. Kamu ga akan kuat biar aku saja”

Merupakan sebuah Postingan terakhir dalam Komunitas Youtubenya yang bisa kalian lihat dalam beberapa waktu saja. Kejadian ini memang cukup mengejutkan komunitas Mobile Legends, sebab seorang Leaker sekarang harus berurusan dengan Moonton karena Bocoran Kolaborasi Jujutsu Kaisen.

Tapi pada keterangan Advance Server, kita sebagai player memang tidak boleh menunjukan secara full tentang tampilan Event Jujutsu tersebut. Bahkan sudah ada peraturannya juga, namun kita hanya bisa melihat perkembangannya saja untuk kedepannya.

Lalu mengingat kabar tentang Kolaborasi Mobiel Legends x Jujutsu Kaisen sendiri memang sudah terbukti akan segera hadir untuk beberapa update kedepan. Jadi dengan begitu para playernya bisa segera bersiap dan mungkin tertarik untuk memainkan keseruan dari event ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie