siapa

15 Hero Combo Khaleed Mobile Legends (ML)

Ini dia hero combo Khaleed terbaik yang bisa kalian mainkan pada game Mobile Legends. Simak selengkapnya!

Khaleed merupakan salah satu hero yang sudah cukup lama hadir di Mobile Legends. Sebelumnya hero ini aktif dimainkan sebagai offlaner, nah untuk saat ini kalian bisa menggunakan hero combo Khaleed terbaik di Mobile Legends berikut ini.

Sebagai hero fighter, Khaleed umumnya membutuhkan hero yang bisa memberikan dukungan dalam pertandingan, hero ini selain memiliki serangan yang sakit, Khaleed juga memiliki ketahanan yang baik.

Sehingga hero support yang memberikan damage tinggi akan memberikan kemudahan bagi Khaleed untuk melakukan survive, bagi kalian yang penasaran, berikut ini Esportsku akan memberikan hero combo Khaleed terbaik di Mobile Legends.

Daftar Hero Combo Khaleed Mobile Legends

Ini dia hero combo Khaleed terbaik yang bisa kalian mainkan pada game Mobile Legends. Simak selengkapnya!

Eudora

4 Alasan Mage Burst Di Mobile Legends Banyak Digunakan

Hero combo Khaleed pertama adalah Eudora, merupakan salah satu hero mage yang sangat tangguh dalam memberikan support pada rekan setimnya, hero ini juga mampu memberikan damage yang tinggi pada lawan.

Eudora dapat membantu Khaleed untuk memberikan CC sekaligus damage tambahan agar Khaleed mampu melakukan survive lebih baik di Mobile Legends.

Aurora

Hero combo Khaleed berikutnya di Mobile Legends adalah Aurora, kemampuan CC hero mage satu ini memang tak perlu diragukan lagi. Aurora dapat membekukan lawannya dengan area yang luas.

Dengan begitu, Khaleed dapat melancarkan serangan skill pertamanya yang memiliki damage yang besar serta lincah untuk mengalahkan setiap lawannya, serangan ini sangat cepat dan memberikan damage yang tinggi.

Angela

hero combo khaleed mobile legends

Hero combo Khaleed selanjutnya kalian bisa menggunakan hero Angela. Merupakan salah satu support terbaik, Angela mampu memberikan support yang tangguh pada hero fighter seperti Khaleed.

Kemampuan ultimate angela bisa masuk ke tubuh Khaleed dan memberikannya sebuah shield dan juga pemberi damage tambahan, kemampuan skil pertamanya uga bisa memberikan efek slow dan cc yang cukup untuk menghentikan lawan.

Estes

hero combo khaleed mobile legends

Hero fighter pastinya membutuhkan HP regen yang tinggi agar bisa terus survive, namun sayangnya Khaleed tidak memiliki lifesteal yang bagus sehingga membuatnya akan sangat cocok bila di combo dengan Estes.

Kemampuan estes bisa memberikan efek regen HP yang sangat tinggi, hal ini akan memberikan support terus menerus pada Khaleed menjadi yang tak terkalahkan bila melawan hero lainnya di Mobile Legends.

Rafaela

hero combo khaleed mobile legends

Hero combo Khaleed berukutnya adalah Rafaela, merupakan salah satu hero support yang memiliki kemampuan healing yang bagus, hero satu ini akan memberikan support terbaik bagi Khaleed di Mobile Legends.

Rafaela dapat memberikan heal dengan skill pertamnya, skill ini juga sekaligus memberikan movement speed bagi Khaleed agar meningkatkan mobilitasnya, selain itu, Rafaela bisa memberikan CC dengan ultimatenya untuk menghentikan pergerakan lawan.

Alice

Hero Cocok Menggunakan Item Blood Wings

Hero combo Khaleed berikutnya adalah Alice, merupakan salah satu hero mage dengan kemampuan yang bisa menyerang HP lawan, hero satu ini terbilang sangat kuat di garis depan.

Kemampuan Alice akan sangat bagus dicombo dengan Khaleed, dalam melakukan combo kalian bisa berbarengan menyerang lawan dari jarak dekat, Khaleed akan memberikan serangan besar sekaligus CC yang akan membantu Alice.

Kedua hero ini dapat menyerang tiba-tiba, Khaleed dengan skill ultimate dan Alice dengan skill pertamanya yang bisa melakukan pergerakan inisiasi yang cepat dan mengalahakn semua lawan didepannya.

Saber

Kemudian, untuk hero berikutnya adalah Saber yang merupakan salah satu hero dengan inisiasi terbaik di Mobile Legends, kemampuan Saber mampu dengan mudah untuk mengalahkan lawan dengan sekali serang.

Kemampuan ini akan membuat semua lawan yang ditargetkan langung kalah dengan cepat, terlebih serangan ultimate Khaleed dan juga Saber terbilang sama yakni menyerang ke arah target langsung.

Dengan serangan combo ini membuat target sulit untuk menghindar, baik Saber dan Khaleed akan menyerang dengan damage yang sangat besar ke arah lawannya.

Karina

Karina merupakan hero assassin dengan serangan cepat dan cooldown yang singkat, ketika mendapatkan assist atau kill, Karina akan mendapatkan CD reset pada skill sehingga mampu menyerang kembali pada lawan.

Dengan serangan ini akan membuatnya untuk melakukan combo dengan hero tipe seperti Khaleed. Serangan combo akan dimulai oleh Khaleed dengan menggunakan ultimatenya.

Ia akan menggerakan badai pasir ke arah target dan membuat HP lawan sekarat, serangan berikutnya dilakukan oleh Khaleed untuk mendapatakn free skill.

Lancelot

Alasan Mengapa Lancelot Assasin Tier Atas Di Mobile Legends

Serangan berikutnya adalah Lancelot, merupakan salah satu hero yang memiliki kecepatan tinggi dan serangan yang sangat kuat dan menyakitkan, Lancelot bisa melakukan combo dengan hero dengan pertahan tinggi.

Salah satunya adalah Khaleed, tak hanya memiliki mobilitas baik, Khaleed juga memiliki pertahan tinggi pada skill keduanya, yang mana bisa digunakan untuk bertahan dan regen HP.

Ketika Lancelot akan menyerang lawan, maka akan Khaleed yang selalu menemaninya, dua hero ini bisa saling bekerja sama untuk menyerang target dan mengalahkannya.

Ling

Untuk hero combo Khaleed lainnya yang bisa kalian gunakan adalah Ling. Merupakan salah satu hero assassin dengan kemampuan skill yang dapat meningkatkan mobilitas tinggi.

Hero Ling mampu dengan cepat untuk memberikan serangan pada lawannya. Tentu saja Ling akan sangat terbantu dengan hero yang memiliki inisiasi tinggi seperti Khaleed.

Ketika Ling menyerang, Khaleed juga mampu mengikuti Ling dan memberikan serangan juga pertahan yang kuat untuk mengecoh lawan agar Ling bisa sempurna dalam menyerang.

Tigreal

Combo berikutnya bersama Khaleed adalah Tigreal, menjadi penakluk musuh dengan cukup mudah untuk menghentikan serangan mereka dengan mudah.

Tentu saja Tigreal akan menggunakan Utlimate dari kedua hero, apalagi nanti CC mereka itu bisa dipersingkat dengan beberapa detik. Tigreal harus membuka war terlebih dahulu, baru pakai Ultimate untuk menyeret para musuh. Kemudian Khaleed dengan ultimatenya nambah CC menjadi Pasir kepada Musuh yang terkena Tigreal.

Belerick

15 Hero Cocok Pakai Spell Vengeance Mobile Legends (ML)

Kemampuan Belerick yang cocok untuk melakukan Open War, tentu saja bagus bersamaan bareng Khaleed melakukan Combo. Dengan begitu keduanya akan membuat lawan menjadi terkena 2 CC secara bersamaan, bahkan damage yang lumayan tinggi dari Khaleed.

Harus Belerick yang membuka War, barulah nanti Belerick memberikan serangan ultimate untuk menjebak para musuh. Setelah Musuh terjeba, sebelum atau sesudah terlepas baru Khaleed memakai Ultimatenya sehingga memudahkannya untuk berikan damage besar.

Yi Sun Shin

Lalu hero Combo Khaleed berikutnya adalah Yi Sun Shin, merupakan seorang Marksman dengan kemampuan membuka Map terbaik dalam game. Pastinya Khaleed yang pengen memakai Ultimate akan menjadi lebih Yakin tentang posisi musuh tersebut.

Bahkan bukan hanya sekedar Ultimate saja, Khaleed sendiri bisa menjadi pemancing untuk musuh dan dihabisi oleh Yi Sun Shin. Mengingat Skill 2 Khaleed kebal dan memberikan Heal, maka efek ini pastinya akan membantu banget ketika sedang dalam bahaya.

Fredrinn

Kemampuan yang bisa membuat lawan taunting, tentu saja Fredrinn akan menjadi Combo terbaik lainnya untuk hero Khaleed. Tentu saja kemampuan CC yang membantu ini, bakalan membuat Khaleed jadi semakin mudah memberikan serangan.

Apalagi Fredrinn termasuk hero tanker dengan tipe fighter, memiliki damage yang cukup tinggi untuk menghadapi banyak Musuh. Terutama Khaleed yang akan membantu dan tidak mudah terkalahkan sama sekali.

Helcurt

Lalu Combo Khaleed lainnya adalah Helcurt, hero assassin ini memiliki damage dan support yang bagus kepada satu tim. Sebab Helcurt combo bareng Khaleed mengandalkan Ultimate, jadi nanti serangan Khaleed akan tertutupi bayangan hitam.

Sehingga Ultimate dari Helcurt sendiri memang cukup membantu sekali, sehingga musuh juga tidak akan menduga Khaleed pakai ultimate. Dengan serangan seperti ini menjadikan salah satu senjata yang kuat dan mematikan.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai hero combo Khaleed terbaik di Mobile Legend. Dengan deretan hero diatas, mana saja yang merupakan terbaik menurut kalian saat ini? Semoga bermanfaat ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie