Aerowolf Dan Bigetron Kontender Kuat Di MPL ID S7

Kedua team ini melakukan perombakan yang menarik nih. Dengan Aerowolf yang membawa kembali Watt dan juga Bigetron yang melakukan perombakan besar tentunya mereka menjadi team yang tidak bisa diremehkan.

Mungkin melihat MPL kali ini yang membuat team besar terlihat kuat banyak nih yang tidak sadar. Menurut saya, Aerowolf dan Bigetron kontender kuat di MPL S7. Bahkan tidak aneh jika mereka bisa angkat piala nantinya.

Kedua team ini melakukan perombakan yang menarik nih. Dengan Aerowolf yang membawa kembali Watt dan juga Bigetron yang melakukan perombakan besar tentunya mereka menjadi team yang tidak bisa diremehkan.

Terutama Bigetron yang walau melepas Amoux, Taka, dan Bravo, kedatangan Agee bisa memberikan perubahan besar. Pemain-pemain BTR yang terlihat komplit ini bisa memberikan perlawanan keras.

Aerowolf dan Bigetron bisa memberikan kejutan kali ini. Dengan Aerowolf yang melakukan perombakan besar dan Bigetron yang relatif stabil dan performa kuat mereka season lalu, bisa jadi acuan nih.

Aerowolf Dan Bigetron Kontender Kuat Di MPL ID S7

Dari semua team di MPL mungkin Bigetron dan Aerowolf yang akan memberikan kejutan besar. Bigetron memiliki rekam jejak yang sangat baik di regular season lalu walau Aerowolf agak kurang baik.

Dengan Bigetron yang mendatangkan coach baru, Agee dianggap bisa memberikan yang terbaik bagi team ini. Terutama roster BTR yang terlihat menyeramkan dengan adanya Kyy, Maxxx, Branz, Renbo, Rippo, Matt, dan Dreams.

Tidak main-main pastinya Bigetron siap berikan yang terbaik di MPL S7 kali ini. Nah menariknya match perdana mereka adalah melawan Aerowolf yang selanjutnya akan melawan EVOS.

Kedua team ini jadi ujian yang berat bagi Kyy dkk. Tetapi pastinya mereka siap berikan yang terbaik dalam kompetisi ini. Regular season MPL S7 jadi pembuktian Bigetron jadi yang terbaik.

Aerowolf Melakukan Perombakan Besar

Tetapi yang paling menarik adalah Aerowolf. Mereka adalah team yang melakukan perombakan cukup besar. Tidak main-main 6 bagian team mereka langsung dilepas dan  digantikan para pemain juga coach kuat!

Yang membuat Aerowolf kuat menurut saya adalah kembalinya Watt yang tidak jadi rehat juga beberapa pemain dan coach ke team ini. Ada Kido, Bravo, dan Bottle yang sangat kuat. Tetapi coach mereka juga jangan dilupakan, yaitu SaintDeLucaz.

Kido yang kembali dan datangnya Bravo juga Lucaz menjadi hal yang sangat penting bagi Aerowolf. Semenjak performa mereka yang kurang memuaskan sebelumnya, team ini bisa memberikan yang terbaik tentunya.

Pastinya diantara team lainnya, Aerowolf dan Bigetron kontender kuat di MPL S7. Mereka bisa berikan kejutan dalam MPL kali ini. Dengan banyak perubahan, kedua team tidak bisa diremehkan.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie