10 Hero Counter Kadita Mobile Legends (ML)

Kali ini akan memberikan deretan hero counter Kadita Mobile Legends, dengan menggunakan deretan hero ini akan membuat Kadita tidak berkutik ketika dimainkan di Mobile Legends. Penasaran hero apa saja?

Kadita menjadi salah satu hero yang banyak diantisipasi pada meta saat ini, kemampuan hero mage assassin satu ini memiliki kemampuan yang sangat bagus sebagai initiator, nah untuk mengalahkan nya, kalian bisa menggunakan hero counter Kadita Mobile Legends berikut ini.

Kadita merupakan hero assassin dengan spesialis Magic Damage, update tersebut belum lama hadir dan menjadi Kadita salah satu hero dengan kemampuan membunuh yang sangat baik. Kalian mungkin kewalahan ketika melawan Kadita, namun untuk mengalahkannya kalian bisa gunakan hero berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero counter Kadita Mobile Legends, dengan menggunakan deretan hero ini akan membuat Kadita tidak berkutik ketika dimainkan di Mobile Legends. Penasaran hero apa saja?

Daftar Hero Counter Kadita Mobile Legends (ML)

Berikut ini beberapa hero counter Kadita Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan. Dengan menggunakannya, kalian dapat dengan mudah dalam mengalahkan hero assassin mage satu ini. Kadita sangat merepotkan dalam teamfight karena damage dan CC AoE nya.

Saber

Hero pertama ada Saber yang merupakan assassin terbaik dalam hal initiator. Saber dapat menjadi hero counter Kadita Mobile Legends berkat kemampuannya yang dapat mengunci lawan serta mengeksekusinya.

Gunakan dengan cepat skill kedua Saber, kemudian skill ultimate dan terakhir skill pertama untuk memberikan damage tambahan, Saber akan sangat mudah untuk mematikan hero dengan HP yang rendah seperti Kadita.

Cyclops

Skin Season Mobile Legends

Hero counter Kadita Mobile Legends berikutnya adalah Cyclops yang merupakan hero dengan kemampuan lock yang sangat baik di Mobile Legends. Hero satu ini mampu menghentikan pergerakan hero yang lincah seperti Kadita.

Dengan kemampuan ultimatenya yang mampu mengincar hero lawan serta memberikan damage dengan skill 2, Cyclops mampu mengincar Kadita dengan cepat dan mudah. Diakhiri dengan serangan rekan tim Cyclops jika kadita sudah tertangkap.

Chou

Hero counter Kadita Mobile Legends ketiga adalah Chou yang merupakan hero fighter dengan kemampuan ultimate yang mematikan. Berkat skill ketiga Chou mampu membuat Kadita tidak dapat berkutik dan tidak berguna.

Kalian bisa melakukan combo biasa seperti mendekati lawan dengan skill pertama dan skill kedua kemudian dilanjutkan dengan ultimate jika sudah dekat dengan lawan. Dengan sekali combo Chou damage ketika late game, Kadita akan langsung kalah.

Franco

Hero counter semua hero termasuk Kadita adalah Franco. Kemampuan Franco memang sangat tangguh dalam mengincar single hero lawan. Hero Franco sangat cocok dalam masalah CC dan memancing hero lawan dengan hooknya.

Gunakan skill pertama Franco untuk mengincar hero Kadita, jika dapat berikutnya gunakan ultimate dan kemudian berikan damage tambahan dengan skill 2, jangan lupa juga untuk terus bersama support sebagai damage dealernya.

Minsitthar

hero counter Kadita Mobile Legends

Hero counter Kadita Mobile Legends terakhir kalian juga bisa menggunakan hero Minsitthar. Walaupun hero satu ini kurang diminati dan tidak begitu populer, namun kemampuan Minsitthar sangat tangguh dalam menguncir pergerakan hero yang cepat.

Sama seperti Franco, gunakan skill kedua Minsitthar untuk hook pada lawan yang ada di depannya, kemudian gunakan ultimate untuk mengunci pergerakan hero lawan. Ketika ultimate aktif, hero apapun yang lincah seperti Kadita, Harith dan juga Gusion tidak akan berkutik melawannya.

Kaja

Cara Counter Ultimate Kaja Mobile Legends!

Berikutnya adalah hero Kaja yang merupakan salah satu hero counter Kadita Mobile Legends yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends. Dengan kemampun Kaja yang memberikan suppressed pada lawan, ia akan mengundah mengalahkan hero lincah seperti Kadita.

Cukup pepet terus Kadita dengan skill kedua dan pertamanya, kemudian bila dirinya lengah, gunakan ultimate untuk menarik Kadita, pastikan bahwa beberapa hero pada support kalian memiliki kemampuan CC dan damage yang besar, pasalnya Kaja akan sulit mengalahkannya sendirian.

Gusion

Hero Counter Kagura Mobile Legends

Berikutnya adalah hero Gusian yang merupakan assassin terbaik yang bisa kalian gunakan pada season kali ini. Kemampuan hero Gusion terbilang sangat kuat terlebih dengan kemampuan kombinasinya yang mana dapat memberikan deretan hero terkuat yang bisa kalian gunakan pada game Mobile Legends.

Nah dengan menggunakan hero Gusion, kalian cukup serangan Kadita dengan menggunakan skill pertamanya yang dapat memberikan mark pada Kadita, ketika ia sudah menyelesaikan skillnya, tekan kembali skill pertama dan sernagan dengan kombinasi skillnya.

Aurora

Lima Hero Mage Terbaik Mobile Legends

Berikutnya adalah Aurora yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai hero counter Kadita Mobile Legends saat ini. Kemampuan Aurora dapat membekukan lawannya dengan sangat mudah. Kalian bisa mengalahkan hero tersebut dengan mudah di Mobile Legends.

Kalian bisa memanfaatkan skill pasif Aurora yang mana dapat memberikan freeze setelah stacknya penuh. Incar kadita ketika stack terakhir Aurora, setelah beku, gunakan kombinasi skill ultimate dan skill pertamanya yang mana memberikan damage besar pada lawannya.

Moskov

Berikutnya hero yang bisa kalian gunakan adalah Moskov, kemampuan Moskov dapat dengan mudah untuk dijadikan sebagai hero counter Kadita Mobile Legends. Kalian bisa menghentika pergerakan lincah Kadita dalam suatu pertandingan dengan.

Dengan menggunakan skill keduanya, Moskov dapat mengunci hero Kadita dalam suatu pertandingan di Mobile Legends. Pastikan bahwa skill tersebut menancap pada tembok yang ada agar Moskov dapat mengalahkannya dengan mudah.

Eudora

Eudora Tidak Berubah Dari Tier Bawah

Hero terkahir adalah Eudora yang bisa kalian jadikan sebagai hero counter Kadita Mobile Legends. Eudora memiliki CC yang sangat kuat, dengan CC tersebut kalian bisa menghentikan pergerakan dari hero satu ini.

Ketika menyerang cukup gunakan stun dari Eudora kemudian serangan dengan kombinasi skill dari Eudora yang mana dapat memberikan serangan telak pada hero lawannya. Kalian bisa mengalahkan Kadita dengan mudah dengan skill tersebut.

Nah itu saja deretan hero counter Kadita Mobile Legends terbaik yang bisa kalian gunakan. Dengan menggunakan hero diatas akan membuat kalian semakin handal dan tentunya tidak masalah jika lawan menggunakan Kadita di Mobile Legends.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie