siapa

GPX Sedang Nego Harga Wannn Dari Evos Mobile Legends (ML)?

Kali ini GPX Sedang Nego Harga Wannn Dari Evos Mobile Legends (ML)? Simak berikut ini pada artikel.

Komunitas Mobile Legends saat ini sudah menyaksikan untuk babak regular season MPL ID Season 10. Namun ada hal yang cukup mengecewakan dimana tim Evos kali ini harus gugur tidak bisa lanjut ke babak playoff. Berikut GPX Sedang Nego Harga Wannn Dari Evos Mobile Legends (ML)?

Saat ini memang Wannn sudah di farewell dengan Evos Legends sebelum berjalannya MPL ID Season 10. Hal tersebut dikarenakan pilihan dari Wannn sendiri kali ini memutuskan untuk tidak bermain.

Dan kali ini ada rumor mengenai GPX sedang nego untuk harga untuk Wannn. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

GPX Sedang Nego Harga Wannn Dari Evos Mobile Legends (ML)?

Saat livestream di channel YouTube pribadi Oura Gaming, kali ini petinggi GPX yaitu Donkey dan OURA membicarakan mengenai mereka akan melakukan negosiasi untuk Wannn dari Evos kali ini.

“Ada urusan penting kan kita sama mas Dean, bicarain Wannn nego harga guys, Evos lagi BU,”

Kali ini OURA dan Donkey menyebutkan bahwa mereka akan bertemu dengan Dean sebagai VP dari Evos Esports. Mereka entah bercanda atau serius menyebutkan bahwa sedang nego untuk harga Wannn kali ini. Lantas apakah nantinya Wannn akan bergabung dengan tim GPX?

Itulah penjelasan mengenai GPX yang akan nego harga untuk Wannn kali ini untuk bergabung tim Mobile Legends? Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie