5 Hero Counter Kaja Terbaik Di Mobile Legends

Kali ini deretan Hero Counter Kaja terbaik pada game Mobile Legends. Dengan daftar hero ini dijamin user Kaja auto marah-marah! Penasaran apa saja deretan heronya, simak berikut ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kaja merupakan salah satu hero support terbaik di Mobile Legends. Hero satu ini kerap sekali di mainkan pada kejuaraan MPL dan Ranked Match saat ini. Kaja sering dimainkan sebagai safelaner yang sangat mengganggu dan tentunya kuat, Ini hero counter Kaja pada game Mobile Legends terbaik!

Mememiliki skill Hook terbaik di Mobile Legends tentu saja tak mudah untuk melawan hero kaja. Memiliki role fighter, Kaja sangat kauat dan mampu bertahan dalam setiap teamfight, selain itu dengan role hybrid supportnya membuat Kaja sangat baik dalam melakukan roaming, spaming crowd control hingga menginisiasi musuh dengan cepat.

Kaja adalah hero culik terbaik saat ini bersama Franco. Jika Franco bisa menculik cepat, Kaja lebih akurat. Dengan Kaja yang baik maka musuh yang diincar bisa mudah mati. Lihat kebawah jika penasaran untuk counter hero yang menyebalkan ini;

  1. Valir
  2. Grock
  3. Akai
  4. Jawhead
  5. Franco

Hero-hero ini sudah dirangkum oleh Esportsku agar kalian bisa lebih siap ketika melawan Kaja. Hero yang sangat mengganggu ini bisa jadi pilihan terbaik kalian jika ingin melawan dirinya di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini deretan hero yang mampu melakukan counter terbaik pada Kaja pada game Mobile Legends, Dengan menggunakan hero berikut ini Kaja akan kewalahan dalam setiap Gamplaynya! Penasaran hero apa saja?

Hero Counter Kaja Mobile Legends

Valir

Valir merupakan hero mage yang sekaigus counter terbaik untuk Kaja pada game Mobile Legends. Hero satu ini sering dimainkan sebagai follow up dalam setiap serangan dengan skill disable terbaik di Mobile Legends.

Pergerakan Kaja akan terbatas jika berhadapatan dengan Valir, kemampuan skill CC seperti Knock Back yang dimiliki Valir mampun melakukan Counter pada Kaja ML terbaik di Mobile Legends.

Grock

Kaja sangat lemah jika mewalan hero dengan kemampuan disable kelas berat, salah satu contohnya yakni Grock. Grock mampu malakukan rotasi dengan movement speednya yang sangat kuat. Hero tank satu ini dapat menjaga teamnya dari serangan Kaja.

Ketika dua hero ini memiliki movement speed yang sangat cepat sehingga dapat melakukan counter dengan baik pada Kaja. Setiap Kaja melakukan inisiasi akan sangat mudah digagalkan oleh Grock.

Akai

Hero Counter Kaja Mobile Legends

Akai merupakan salah satu hero Tank dengan skill disabe terbaik yang ada pada game Mobile Legends. Skill Ultimate yang dimilikinya mampu membuat musuh kewalahan dan bahkan dapat melakukan counter pada semua hero Mobile Legends dan tak terkecuali Kaja.

Dengan kemampuan yang Akai mampu melakukan serangan yang baik Kaja, walaupun hero satu ini jarang sekali dimainkan pada season 17 Mobile Legends. Namun Akai masih termasuk hero dengan counter terbaik untuk semua hero yang ada.

BACA JUGA:

Jawhead

Hero Counter Kaja Mobile Legends

Jawhead merupakan hero fighter yang sangat sakit sekaligus kuat. Hero satu ini memiliki skill disable yang mampu melakukan counter pada Kaja di ML. Kemampuan tersebut terletak pada skill ejector yang mampu menghempaskan Kaja ketika akan menyerangnya.

Tak hanya itu saja, Jawhead juga termasuk dalam hero yang mampu melakukan rotasi dengan baik, sehingga kemanapun Kaja melakukan roaming, Jawhead mampu mengikuti keceatan hero tersebut. Terlebih dengan skill ultimate Jawhead Kaja dapat di counter dengan mudah.

Franco

Hero Counter Kaja Mobile Legends

Hero counter Kaja terakhir adalah Franco. Merupakan hero tank dengan disable terbaik, franco mampu dengan baik mencounter hero Kaja di Mobile Legends. Dengan skill Hook dan Stun yang dimilikinya, Kaja bukanlah masalah yang berarti.

Nah itu saja deretan hero yang mampu melakukan counter pada Kaja di game Mobile Legends. Dalam daftar hero diatas, mana saja hero terbaik kalian yang sering dimainkan? Jangan lupa beri komentar dan follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!