Media Berita Esports Indonesia

15 Hero Counter Kaja Mobile Legends (ML)

Kali ini deretan Hero Counter Kaja terbaik pada game Mobile Legends. Dengan daftar hero ini dijamin user Kaja auto marah-marah! Penasaran apa saja deretan heronya, simak berikut ini!

Kaja merupakan salah satu hero support terbaik di Mobile Legends. Hero satu ini kerap sekali di mainkan pada kejuaraan MPL dan Ranked Match saat ini. Kaja sering dimainkan sebagai safelaner yang sangat mengganggu dan tentunya kuat, Ini hero counter Kaja pada game Mobile Legends (ML) terbaik!

Mememiliki skill Hook terbaik di Mobile Legends tentu saja tak mudah untuk melawan hero kaja. Memiliki role fighter, Kaja sangat kauat dan mampu bertahan dalam setiap teamfight, selain itu dengan role hybrid supportnya membuat Kaja sangat baik dalam melakukan roaming, spaming crowd control hingga menginisiasi musuh dengan cepat.

Daftar Hero Counter Kaja Mobile Legends (ML)

Kaja adalah hero culik terbaik saat ini bersama Franco. Jika Franco bisa menculik cepat, Kaja lebih akurat. Dengan Kaja yang baik maka musuh yang diincar bisa mudah mati. Lihat kebawah jika penasaran untuk counter hero yang menyebalkan ini;

Hero-hero ini sudah dirangkum oleh Esportsku agar kalian bisa lebih siap ketika melawan Kaja. Hero yang sangat mengganggu ini bisa jadi pilihan terbaik kalian jika ingin melawan dirinya di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini deretan hero yang mampu melakukan counter terbaik pada Kaja pada game Mobile Legends, Dengan menggunakan hero berikut ini Kaja akan kewalahan dalam setiap Gamplaynya! Penasaran hero apa saja?

Hero Valir

Valir merupakan hero mage yang sekaigus counter terbaik untuk Kaja pada game Mobile Legends. Hero satu ini sering dimainkan sebagai follow up dalam setiap serangan dengan skill disable terbaik di Mobile Legends.

Pergerakan Kaja akan terbatas jika berhadapatan dengan Valir, kemampuan skill CC seperti Knock Back yang dimiliki Valir mampun melakukan Counter pada Kaja ML terbaik di Mobile Legends.

Grock

Kaja sangat lemah jika mewalan hero dengan kemampuan disable kelas berat, salah satu contohnya yakni Grock. Grock mampu malakukan rotasi dengan movement speednya yang sangat kuat. Hero tank satu ini dapat menjaga teamnya dari serangan Kaja.

Ketika dua hero ini memiliki movement speed yang sangat cepat sehingga dapat melakukan counter dengan baik pada Kaja. Setiap Kaja melakukan inisiasi akan sangat mudah digagalkan oleh Grock.

AYO BACA INI :  Coaching Staff Bigetron Alpha Diumumkan, Siapa Saja?

Akai

Hero Counter Kaja Mobile Legends

Akai merupakan salah satu hero Tank dengan skill disabe terbaik yang ada pada game Mobile Legends. Skill Ultimate yang dimilikinya mampu membuat musuh kewalahan dan bahkan dapat melakukan counter pada semua hero Mobile Legends dan tak terkecuali Kaja.

Dengan kemampuan yang Akai mampu melakukan serangan yang baik Kaja, walaupun hero satu ini jarang sekali dimainkan pada season 17 Mobile Legends. Namun Akai masih termasuk hero dengan counter terbaik untuk semua hero yang ada.

BACA JUGA:

Jawhead

Jawhead merupakan hero fighter yang sangat sakit sekaligus kuat. Hero satu ini memiliki skill disable yang mampu melakukan counter pada Kaja di ML. Kemampuan tersebut terletak pada skill ejector yang mampu menghempaskan Kaja ketika akan menyerangnya.

Tak hanya itu saja, Jawhead juga termasuk dalam hero yang mampu melakukan rotasi dengan baik, sehingga kemanapun Kaja melakukan roaming, Jawhead mampu mengikuti keceatan hero tersebut. Terlebih dengan skill ultimate Jawhead Kaja dapat di counter dengan mudah.

Franco

Hero Counter Kaja Mobile Legends

Hero counter Kaja terakhir adalah Franco. Merupakan hero tank dengan disable terbaik, franco mampu dengan baik mencounter hero Kaja di Mobile Legends. Dengan skill Hook dan Stun yang dimilikinya, Kaja bukanlah masalah yang berarti.

Lancelot

Berikutnya hero counter Kaja Mobile Legends adalah Lancelot, Kaja akan sangat sulit untuk melakukan serangan pada Lancelot, hal ini karena hero Lancelot bisa dibilang memiliki kemampuan imume yang sangat baik.

Dengan immune tersebut Lancelot dapat dengan mudah untuk melepaskan dirinya dari serangan hero Kaja, hero satu ini terbilang sangat kuat dapat dapat memeberikan serangan balik pada hero Kaja dalam suatu pertandingan di Mobile Legends.

Benedetta

Berikutnya adalah Benedetta yang merupakan salah satu hero yang memiliki kemampuan sama seperti Lancelot. Hero satu ini dapat dengan mudah untuk kalian gunakan sebagai hero yang dapat mencounter Kaja.

Ketika kaja mengeluarkan kemampuan ultimatenya, Benedetta dapat dengan cepat untuk melepaskan kemampuan tarikan Kaja dengan skill keduanya, ia juga dapat dengan mudah memberikan serangan balik pada Kaja dan kemudian mengalahkannya.

Hero Hayabusa

Berikutnya adalah Hayabusa yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan Kaja dalam sautu pertandingan di Mobile Legends, Hero terbialng memiliki kemampuan yang dapat bergerak dengan cepat dan mengalahkan lawannya.

AYO BACA INI :  Border Limited Mobile Legends Gratis!, Berikut Cara nya

Ketika Kaja membrikan serangan ultimatenya, kalian dapat dengan mudah untuk melepaskan diri dari serangan tersebut, kemudian untuk mengalahkan Kaja kalian bisa langsung menyerangnya dengan mudah dengan beberapa kali serangan saja.

Hero Aurora

Hero berikutnya adalah Aurora yang merupakan salah satu satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai hero counter Kaja Mobile Legends. Aurora memiliki kemampuan mngunci yang mana dapat menghentikan pergerakan dari hero Kaja.

Dengan menggunakan skill pasif hero Aurora, kalian dapat dengan mudah untuk membekukan Kaja, dan menyerangnya dengan cepat. BIla Kaja meneyrang gunakan flicker untuk menghindar, dan gunakan lagi dengan pasif kalian.

Hero Baxia

Hero berikutnya adalah Baxia. hero tanker satu ini bisa dibilang merupakan hero yang tahan banting. Kalian bisa mleawan hero Kaja dnegan sangat mudah dalam suatu pertandingan di Mobile Legends.

Baxia dapat memberikan serangan untuk mengelinding dan menyerang lawan, memebrikan damage pada lawannya dan melindungi rekan kalian. Kelebihannya adalah mobilitas yang mana dapat mengcover hero rekan timnya kapan saja.

Wanwan

Wanwan menjadi Hero Counter Kaja yang sangat ampuh. Sebab ketika sedang terkena Skill Ultimate Kaja, Wanwan bisa menggunakan Skill 2 untuk melepaskan Skill tersebut. Pastinya ini akan menjadi perubahan banget situasinya, sehingga Wanwan nanti akan langsung balik menyerang Kaja.

Apalagi untuk memberikan Damage tinggi, sehingga Wanwan menghadapi Kaja menjadi hal yang cukup membantu banget. Sehingga kemampuan mereka nantinya pasti akan sangat membantu sekali untuk hero wanwan melawan Kaja.

Saber

Kaja akan tercounter habis – habisan oleh Saber, bahkan memberikan bantuan pada teman yang sedang terkena Skill Ultimate tersebut. Sudah pasti Saber akan menghentikan Skillnya Kaja, sehingga akan membuatnya gagal untuk menarik hero tersebut.

Sehingga Saber sendiri kalau kena Ultimate Kaja bukan masalah, tentu saja Saber bakal jadi kekuatan besar melawan Kaja. Tentu saja Dengan Skill 1 dan Ultimate, Kaja yang tidak punya Build yang Tebal bisa langsung habis kena serangannya tersebut.

Martis

8 Hero Counter Martis Mobile Legends (ML)

Martis akan mengalahkan Kaja dengan mudah, bahkan menghalangnya Ultimate hero itu dengan Skill 2 milik Martis. Sangat bagus dan kuat sekali untuk menghadapinya, sehingga kita yang melawannya memang jadi semakin mudah.

AYO BACA INI :  Survey Skin Epic Lancelot Star Knight Mobile Legends (ML)

Apalagi kalau Kaja yang menarik Martis, maka hal tersebut akan menjadi sesuatu yang ga bisa terhalangi. Sebab Martis dengan Skill ini, pastinya akan membantu sekali untuk bisa hadapi Kaja juga.

Hanabi

Pasif dari Hero Hanabi, ini akan mengcounter Ultimate Kaja dengan mudah. Memberikan Immunity yang sangat bagus, sehingga Hanabi nanti tidak akan kena tarikan dari Ultimate Kaja tersebut.

Ketika Kaja melakukan itu, pasti akan membantu sekali untuk memberikan serangan yang juga lebih baik. Sehingga Hanabi yang bertahan dari Ultimate Kaja, pastinya akan terasa jadi lebih seru.

Khaleed

Kemampuan Khaleed yang akan melakukan Heal saat terdesak, tentu saja Khaleed akan memberikan perlawanan besar. Sehingga Khaleed juga nanti akan melawan Kaja dengan mudah tanpa ada kesulitan dari Tarikan Ultimatenya tersebut.

Sehingga Khaleed akan mudah untuk berikan Damage pada Kaja, lalu kalau Kaja mau maju dan memberikan Ultimate kita bisa langsung Skill 2.

Nah itu saja deretan hero yang mampu melakukan counter pada Kaja di game Mobile Legends. Dalam daftar hero diatas, mana saja hero terbaik kalian yang sering dimainkan? Jangan lupa beri komentar dan follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya!

Related Posts
Event Hari Pahlawan FF Akan Meriah Di Free Fire?
Alasan Penting Menjaga Jarak Free Fire

Sekarang ini ada sebuah informasi Event Hari Pahlawan Akan Meriah Di Free Fire, meskipun masih jauh tapi ada beberapa orang Read more

Cara Menolak Invite Teman Mobile Legends (ML) Secara Baik
Cara Menolak Invite Teman Mobile Legends (ML) Secara Baik

Invite merupakan sebuah undangan yang mengajak kita untuk mabar, tapi aca Cara Menolak hal tersebut secara Baik dalam game Mobile Read more

Kapan Skin Sparkle Melissa Rilis Di Mobile Legends (ML)?

Berikut ini ada penjelasan mengenai Kapan Skin Sparkle Melissa Rilis Di Mobile Legends (ML)?. Simak berikut ini pada artikel jelasnya.

Logo Onic Mobile Legends (ML) Sejarah dan Fakta Unik

Logo Onic Mobile Legends yang memiliki Sejarah dan Fakta Unik dengan arti penggunaan Hewan tersebut sebagai maskotnya.

Tinggalkan pesanan