5 Tips Rotasi yang Baik dan Benar Saat Scrim PUBG Mobile

UHDWallpaper

PUBG Mobile merupakan game yang skema kompetitif, sehingga player dituntut untuk bermain dengan skill sebaik mungkin agar bisa memasuki skema kompetitif tersebut. Player PUBG Mobile yang sudah berada di dalam area kompetitif, pasti memiliki strategi bermain yang baik.

Salah satu strategi saat bermain PUBG Mobile contohnya seperti Scrim adalah penentuan arah dan jalur rotasi secara tepat. Bagaimana caranya melakukan rotasi dengan baik dan benar saat mengikuti scrim PUBG Mobile?

Tips Rotasi yang Baik dan Benar Saat Scrim PUBG Mobile

pubg mobile
Rip Gamezz

 

1. Tentukan Compound Sebelum Pergantian Zona

Sebelum pergantian zona berjalan, kalian harus menentukan di mana compound yang akan kalian tempati. Penentuan compound sebelum melakukan rotasi ini berguna untuk menghemat waktu yang kalian gunakan ketika berotasi.

Jika kalian belum menentukan compound, maka kalian akan membuang-buang waktu untuk mencari compound saat sedang rotasi, hal ini tidak boleh dilakukan karena hanya menghasilkan strategi yang tidak matang.

Baca Juga : 5 Penyebab Utama Kamu Sering Too Soon di PUBG Mobile

2. Tentukan Jalur Rotasi yang Aman

Setelah menentukan compound yang akan kalian tempati, hal kedua yang perlu kalian lakukan adalah mencari jalur yang baik untuk kalian lewati. Jalur yang baik adalah jalur yang aman dari serangan musuh.

Tidak peduli jika jalur yang kalian ambil adalah jalur yang jauh atau harus melewati blue zone, selama jalur tersebut kalian anggap aman maka jalur tersebut harus kalian lewati.

Baca Juga : Bukan Hanya SMG, 5 Alternatif Senjata Ini Cocok untuk Close Combat PUBG Mobile!

3. Hindari Daerah Pertempuran

Ketika sedang berotasi dan mendengar suara pertempuran, segera hindari arah pertempuran tersebut untuk menghindari teralihkannya musuh-musuh tersebut kepada kalian.

Saat sedang scrim, yang perlu kalian perjuangkan bukan hanyalah jumlah kill melainkan placement tim sebaik mungkin, oleh karena itu menghindari pertempuran untuk memperlama waktu kalian bertahan hidup adalah hal yang perlu dilakukan.

4. Hindari Compound Lain Saat Berotasi

Saat melakukan rotasi, hindari compound yang ada di sekitaran jalur rotasi kalian. Hal ini berfungsi untuk mengurangi kemungkinan tertembaknya kalian oleh tim musuh yang mengisi compound di sekitaran jalur rotasi kalian tersebut.

Baca Juga : Mengapa PUBG Mobile Harus Menerapkan Mode FPP di Semua Turnamen 2021?

5. Jaga Jarak dengan Kendaraan Tim

Usahakan membawa lebih dari dua kendaraan ketika melakukan rotasi bersama dengan tim kalian, dan jaga jarak kendaraan kalian satu sama lain. Menjaga jarak berfungsi untuk menghindari tembakan musuh secara cepat ketika kalian atau teman kalian tertembak.

Baca Juga : 5 Cara Bertempur di Bangunan Bertingkat PUBG Mobile

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami bagaimana tips melakukan rotasi saat bermain scrim PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie