5 Hero Hyper Carry Andalan Aura Fire High Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai hero hyper carry andalan Aura Fire High Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero andalan hyper carry Aura High, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

High adalah salah satu pro player di Mobile Legends yang saat ini bermain untuk tim Aura Fire. High sendiri menjadi hyper carry saat bermain dalam suatu gameplay. Skill mekanik nya memang tidak perlu diragukan lagi. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa hero hyper carry andalan Aura Fire High Mobile Legends.

Hyper Carry sendiri sebenarnya masih bisa digunakan pada meta saat ini. Bermain Hyper Carry sebenarnya perlu diperhitungkan dengan benar agar gameplay nya menjadi maksimal dalam suatu gameplay. Hyper Carry biasanya sangat cocok untuk hero yang memiliki damage besar seperti hero assassin dan marksman di Mobile Legends,

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai hero hyper carry andalan Aura Fire High Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero andalan hyper carry Aura High, Yuk simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa hero hyper carry yang menjadi andalan Aura Fire High di Mobile Legends. Esportsku telah membuatkan list untuk setiap hero tersebut, adapun list hero nya bisa kalian simak

  • Lancelot
  • Uranus
  • Moskov
  • Karina
  • Hayabusa

Nah itulah hero andalan hyper carry dari Aura Fire High di Mobile Legends. Untuk penjelasn lengkap mengenai setiap hero di atas, Yuk simak langsung penjelasan nya di bawah ini!

Lancelot

Lancelot merupakan hero yang sering digunakan oleh Aura Fire High menjadi hyper carry dalam suatu pertandingan. Gameplay nya saat menggunakan Lancelot sangat mengerikan karena dia bisa memaksimalkan setiap skill yang ada dengan baik. Selain skill mekanik dari High sendiri cukup bagus sehingga bisa memaksimalkan potensi setiap hero yang digunakannya.

Uranus

Alasan Mengapa Lancelot Assasin Tier Atas Di Mobile Legends

 

Uranus walaupun merupakan hero dengan role tank namun bisa dijadikan hyper carry oleh High. Hal ini terbukti ampuh dan meta ini pernah digunakannya untuk melawan EVOS di MDL. Uranus nya saat menjadi hyper carry sangat mengerikan dan dapat membuat lawannya kerepotan saat menghadapinya.

Moskov

Moskov menjadi salah satu hero marksman yang juga sering dimainkan sebagai hyper carry oleh High. Moskov memang cocok dijadikan sebagai hyper karena memiliki damage yang baik. High saat menggunakan moskov bisa memaksimalkan setiap skill yang ada dan membuat lawannya dapat dikalahkan dengan mudah.

Karina

Kelemahan Karina Sebagai Assasin Di Mobile Legends

Karina walaupun tidak terlalu populer lagi di Mobile Legends tetapi hero ini juga menjadi andalan hyper carry High. Dia dapat bermain sangat bagus saat menggunakan karina. Damage yang dihasilkan cukup besar sehingga dapat mengalahkan lawannya dengan sekali kombo saja.

Hayabusa

Kelemahan Lolita Sebagai Tank Di Mobile Legends

Hayabusa merupakan hero assassin yang memiliki damage besar serta mobilitas yang bagus di Mobile Legends. Hayabusa sendiri menjadi hero hyper carry yang difavoritkan oleh Aura Fire High dan ketika menggunakan hero ini dia bisa bermain sangat apik. Skill mekanik yang yang tinggi mampu mendukung performa bermainnya menjadi lebih bagus lagi.

Nah itulah penjelasan mengenai hero hyper carry andalan Aura Fire High Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Kelima hero di atas memang masih kuat sampai dengan meta saat ini di Mobile Legends!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!