Tips Bermain Role Jungle di Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini beberapa tips bermain dengan role jungler pada game Mobile Legends. Berikut beberapa tips yang dapat kalian terapkan untuk mendapatkan kemenangan di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Moonton baru saja merilis patch terbaru pada Project Next di Mobile Legends. Yang mana pada update tersebut menghadirkan berbagai perubahan yang signifikan pada hero maupun gameplay. Salah satunya Moonton menghadirkan role baru bernama Jungler yang mana bertugas untuk menginisiasi monster untuk mendapatkan exp dan gold lebih cepat. Nah berikut beberapa tips bermain untuk role jungler di Mobile Legends yang harus kalian ketahui.

Role Jungler sendiri sebenarnya sudah hadir pada patch sebelumnya, namun para pemain tidak begitu menggunakan role ini dan terkesan mengabaikannya. Nah pada update terbaru Project Next, Moonton menyarankan para pemain untuk menciptakan role khusus bernama Jungler yang mana memiliki peran penting di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini beberapa tips bermain dengan role jungler pada game Mobile Legends. Berikut beberapa tips yang dapat kalian terapkan untuk mendapatkan kemenangan di Mobile Legends.

Tips Bermain Role Jungler Di Mobile Legends

Gunakan Retribution

Tips Bermain Role Jungler Di Mobile Legends (ML)

Tips pertama menjadi seorang jungler adalah dengan menggunakan Battle Spell Retribution. Ya setiap hero saat ini tidak bisa membeli item jungle jika kalian tidak menggunakan Retribution.

Fungsi Retribution itu sendiri untuk mempercepat pergerakan kalian ketika farming dan lebih cepat dalam meningkatkan exp dan lainnya.

Gunakan Emblem Jungle atau Assassin

Tips Bermain Role Jungler Di Mobile Legends (ML)

Berikutnya dengan menggunakan emblem jungle atau assasin, kalian akan mendapatkan efek lebih seperti ketika menggunakan emblem jungle kalian bisa mendapatkan efek pasifnya untuk mempermudah melakukan farming dan lainnya. Serta emblem assasin untuk mendapatkan damage lebih dan rotasi yang cepat.

Meta

Pergi Ke Mid Lane

Tips Bermain Role Jungler Di Mobile Legends (ML)

Berikutnya kalian bisa pergi ke mid lane untuk melakukan clear lane dan berikutnya pergi ke jungle. Pastikan mid lane di jaga penuh oleh hero mage, agar kalian sebagai jungler tidak begitu khawatir jika turret hancur ketika farming.

Roaming Untuk Ganking Ke Exp & Gold Lane

Disela-sela farming, kalian juga bisa melakukan roaming ke Exp Lane atau Gold lane untuk melakukan ganking pada lawan. Yang mana hal ini menjadi tugas utama jungler agar dapat membantu offlaner untuk mendapatkan turret lawan dengan mudah.

EXP lane sendiri merupakan salah satu lane yang harus kalian ketahui setelah moonton melakukan update project next kali ini. Dengan kalian melakukan exp lane sesuai dengan esportsku.com rangkum pada 5 role lane mobile legends terbaru, kemungkinan besar untuk menang akan lebih besar

Selalu Pantau Turtle

Sebagai jungler kalian harus selalu memantau turtle. Yang mana turtle tersebut merupakan bahan utama untuk mendapatkan exp dan gold lebih cepat. Jangan sampai turtle di ambil oleh lawan dan pastikan kalian selalu membunuh turtle setiap respawn.

Habisi Jungle Lawan

Item Build ML Hanzo Damage Dealer,

Terakhir pastikan melakukan rotasi dari wilayah kita dan sekaligus wilayah lawan. Ketika lane sudah mendominasi jangan sampai tinggalkan monster lawan sedikitpun. Habisi semua monster namun kalian juga harus ikut dalam teamfight.

Nah itu saja beberapa tips ketika bermain sebagai jungler pada game Mobile Legends. Semoga dengan ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Kalian juga harus pahami rotasi dan objektif jungle mobile legends. Dengan begitu kalian tau berapa objektif yang kalian kill dan kapan untuk melakukan rotasi sebagai role jungler di mobile legends kali ini

Jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!