5 Hero Hyper Carry Andalan Doyoksyl Geek Fam ID Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas mengenai hero hyper carry andalan yang sering dimainkan oleh Doyoksyl Geek Fam ID Mobile Legends. Berikut daftar selengkapnya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Doyoksyl adalah salah satu pro player yang bermain untuk tim Geek Fam ID di Mobile Legends. Doyoksyl sendiri memegang peran sebagai hyper carry dalam suatu gameplay. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa hero hyper carry andalan Doyoksyl Geek Fam ID Mobile Legends yang sering digunakan oleh nya dalam suatu gameplay.

Bermain sebagai Hyper carry memiliki tanggung jawab yang sangat besar karena sumber damage terbesar ada pada kalian. Saat bermain sebagai Hyper Carry pastikan untuk tidak banyak mati karena akan merugikan tim kalian sendiri. Selain itu dibutuhkan juga skill mekanik yang tinggi agar performa kalian maksimal dalam suatu gameplay.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai hero hyper carry andalan Doyoksyl Geek Fam ID Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa saja hero yang menjadi andalannya di dalam gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah membuatkan list mengenai hero hyper carry yang menjadi andalan sekaligus favorit Doyoksyl di Mobile Legends. List hero nya bisa kalian simak dan baca di bawah ini ya!

  • Gusion
  • Ling
  • Hayabusa
  • Lancelot
  • Yi Sun-Shin

Nah itulah beberapa hero andalan sekaligus favorit dari Doyoksyl Geek Fam ID Mobile Legends. Untuk penjelasan detail dari setiap hero di atas bisa kalian simak di bawah ini!

Gusion

5 Hero Hyper Carry Andalan Doyoksyl Geek Fam ID Mobile Legends (ML)

Gusion menjadi hero andalan Doyoksyl yang sering digunakannya dalam suatu gameplay. Gusion sendiri masih bisa digunakan dan dapat menyesuaikan meta saat ini dengan baik. Doyoksyl bisa memanfaatkan skill gusion dengan baik dan dia bisa membunuh musuh nya dengan cepat menggunakan kombo skill Gusion dalam suatu gameplay.

Ling

5 Hero Hyper Carry Andalan Doyoksyl Geek Fam ID Mobile Legends (ML)

Ling juga menjadi hero hyper carry yang sering dimainkan oleh Doyoksyl di Mobile Legends. Ling memiliki kelincahan yang baik sekaligus damage yang besar. Bermain Ling memerlukan skill mekanik yang tinggi untuk memaksimalkan performa dari hero assassin satu ini.

Hayabusa

Kelemahan Lolita Sebagai Tank Di Mobile Legends

Hayabusa menjadi hero assassin yang masih cocok digunakan sebagai hyper carry dalam suatu gameplay. Hayabusa bisa memberikan burst damage yang besar serta mobilitas nya juga sangat baik, Hayabusa bisa clearing minion dengan cepat dan membuatnya dapat farming lebih efisien lagi. Doyoksyl saat bermain Hayabusa bisa memaksimalkan setiap skill yang ada dengan baik.

Lancelot

Lancelot juga menjadi salah satu hero assassin yang masih cukup over power pada meta saat ini. Lancelot memiliki damage yang besar dan memiliki kelincahan yang sangat bailk. Bermain Lancelot juga dibutuhkan skill mekanik yang tinggi. Doyoksyl sendiri bisa memanfaatkan setiap skill Lancelot dengan baiik untuk mengalahkan lawan nya.

Yi Sun-Shin

Yi Sun-Shin juga menjadi hero andalan Doyoksyl ketika bermain hyper carry di Mobile Legends. Hero marksman satu ini selain memiliki damage yang cukup besar juga dapat dimanfaatkan untuk membuka map dengan mudah. Inilah yang membuat Doyoksyl menjadikan Yi Sun-Shin sebagai hyper carry andalannya.

Nah itulah penjelasan mengenai Hero hyper carry andalan Doyoksyl Geek Fam ID Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Silahkan coba gunakan kelima hero di atas agar bisa memenangkan pertandingan dengan mudah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!