EVOS Wann Mobile Legends dan Karir di ML!

Mari kenali lebih dalam carry juara dunia dari Evos Legends yang satu ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebagai pendukung dan penggemar MPL Indonesia, pastinya seringkali muncul keinginan untuk lebih mengenal pro player idaman evos wann mobile legends dari tim kesayangan di benak kalian!

Pada kesempatan kali ini, kita akan mengupas habis perjalan karir salah satu pro player yang menjadi carry di tim Evos Legends. Dia adalah EVOS Wann.

Mari simak perjalanan karir EVOS Wann yang merupakan salah satu pro player MLBB di MPL ID Season 6!

Muhammad Ridwan

EVOS Wann Mobile legends adalah pro player MLBB dengan nama asli Muhammad Ridwan.

Wann lahir pada tanggal 7 Juli tahun 2000 di Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia. Kini, Wann berumur 20 tahun dan memperkuat tim Evos Legends.

Pro Scene

Sebelum menjadi pro player seperti saat ini, Wann adalah seorang penjoki Mobile Legends. Wann bahkan merupakan penjoki andalan seorang pro player dan juga YouTuber. Walaupun tidak ingin disebutkan namanya, banyak yang telah mengetahui pro player tersebut.

Pasalnya, dia secara totalitas sempat memberikan iPhone kepada Wann yang menjadi dorongan motivasi Wann untuk terus bermain MLBB. Kemudian, Wann mulai menabung penghasilannya dari joki untuk pergi ke Jakarta.

Hal tersebut ditekuni oleh Wann karena keyakinannya untuk berkarir melalui MLBB. Dengan keyakinan yang kuat, Wann pernah menjadi anggota dari Onic eSports dan bertanding bersama Udil sebagai salah satu rekan timnya di ONIC.

Wann kemudian pindah ke Revo eSports dimana Wann bermain bersama Donkey dan Emperor yang juga merupakan pro player yang sempat memperkuat tim EVOS.

‘EVOS’ Wann

BTR VS Evos Legends MPL Week 3, Kesempatan Evos Untuk Bangkit?

Wann memulai debut karirnya di EVOS pada MPL ID Season 4. Pada waktu itu, Wann sukses menjadi carry dari EVOS. Tidak tanggung-tanggung, Wann bersama EVOS berhasil menjuarai MPL ID Season 4.

EVOS Wann juga telah berhasil mempersembahkan deretan pencapaian luar biasa lainnya. Wann bersama EVOS keluar sebagai juara di Indonesia eSports National Championship (IENC) 2019 dan MLBB World Cup (M1).

Hingga kini Wann masih setia memperkuat Evos Legends. EVOS sendiri sempat melakukan perombakan starting line up yang membuat Wann bertugas sebagai offlaner. Namun, kini Wann kembali bertugas di area midlane sebagai carry dari EVOS.

Wann sendiri memiliki game play carry yang agresif dan cenderung berani untuk melakukan dive ataupun berada di garis depan formasi Evos Legends! Hero-hero andalan dari EVOS Wann di MPL ID Season 6 ini antara lain seperti Harith, Roger, dan Ling sebelum pada akhirnya Ling di-nerf oleh Moonton.

Itulah dia perjalanan karir pro player EVOS Wann! Tetap nantikan perjalanan karir dari pro player lainnya dan jangan lupa untuk tetap mendukung tim kesayangan kalian ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!