esportsku
Media Esports Indonesia

5 Hero ML Langganan Banned Di Rank Tinggi Mobile Legends

Disini kami akan memberikan 5 hero yang wajib kalian di banned di rank Legend dan Mythic keatas. Hero-hero ini seringkali digunakan oleh para pemain tryhard yang mana akan menyusahkan kalian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends memiliki jajaran rank yang sangat beragam. Dan mulai dari rank Epic kalian akan merasakan draft phase dimana ban dan pick mobile legends akan terjadi. Hal ini cukup penting untuk menjalankan strategi kalian. Tetapi jika kalian bermain solo tentunya hal ini cukup sulit. Kali ini ada 5 Hero Mobile Legends Langganan Banned Terus Di Rank ML Legend Keatas yang harus kalian tau.

Hero-hero ini tentu di banned terus bukanlah tanpa alasan. Mereka merupakan salah satu hero terbaik di role mereka, yang membuat mereka seringkali menjadi sasaran di draft pick. Kalian bisa memanfaatkan hal ini untuk keuntungan kalian.

Bermain solo di rank tinggi merupakan tantangan yang cukup sulit karena kalian harus memutuskan hero apa saja yang harus di banned. Dan di Mobile Legends, ada beberapa hero yang cukup kuat dan terkadang wajib untuk selalu di banned agar tidak membuat masalah ketika di pick musuh.

Disini kami akan memberikan 5 hero yang wajib kalian di banned di rank Legend dan Mythic keatas. Hero-hero ini seringkali digunakan oleh para pemain tryhard yang mana akan menyusahkan kalian.

GRANGER

Merupakan hero marksman terbaik saat ini selama dua season berturut-turut bukanlah tanpa alasan. Granger memiliki skill burst yang sangat kuat dan juga ulti yang mematikan di late game. Hal ini membuatnya menjadi langganan pick oleh musuh. Pasalnya hero ini sangat sulit dicounter, bahkan first pick Granger bukanlah sebuah masalah jika mereka menggunakan support yang kuat. Merupakan salah satu 5 Hero ML Langganan Banned tentu membuatnya sangat kuat.

ATLAS

Atlas merupakan hero tanker yang wajib kalian banned karena banyak sekali faktor. CC, damage reduction, initiation, MVSPD up, dan juga slow. Hal ini membuatnya sangat kuat ketika menjaga team, membuka teamfight, dan juga gank. Atlas adalah hero tank yang serbaguna dan juga sangat kuat di team yang kompak.

5 Hero ML Langganan Banned – CECILLION

5 Hero ML Langganan Banned

Jika kalian beranggapan hero mage squishy tanpa mobilitas adalah hal yang buruk, jangan salah karena di rank tinggi hero-hero seperti ini sangat menakutkan. Alasan hero seperti Cecillion tidak dianjurkan di pick di rank kecil dan menengah adalah karena dirinya mudah di gank dan team kalian seringkali beban dan tidak melindungi dirinya. Di rank tinggi Cecillion adalah sumber damage sebuah team yang mengerikan.

PHARSA

Hero Pharsa Revamp Mobile Legends Buff Tebaru!

Memiliki alasan yang sama dengan Cecillion. Pharsa merupakan hero mage yang memiliki banya sekali cara untuk melumat team kalian. Tetapi hal yang sangat kuat darinya adalah ulti. Ulti Pharsa sangat mematikan di rank tinggi karena pemain-pemain handal tau kapan harus menggunakannya. Seringkali digunakan di teamfight atau push sebagai alat zoning.

5 Hero ML Langganan Banned – LANCELOT

5 Hero ML Langganan Banned

Jika kalian tidak banned hero ini, bersiaplah untuk kerepotan sepanjang game berjalan. Lancelot adalah hero yang memiliki burst tinggi dan mampu bertahan hidup sangat lama di teamfight berkat iframe dan mobilitas miliknya. Lancelot merupakan hero yang perlu ditakuti dan di banned jika ada kesempatan.

Itulah 5 hero terkuat di Mobile Legends yang wajib kalian banned di rank Legend dan Mythic keatas. Hero-hero ini sangat mematikan jika digunakan oleh orang yang tepat dan paham cara menggunakan mereka.

Kalian bisa menggunakan panduan ini untuk menentukan draft pick nantinya di rank tinggi. Tentunya hal ini sangat berguna karena bisa kalian manfaatkan untuk melawan draft lawan.

Jangan lupa untuk follow akun media sosial kami di Instagram Esportsku.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!