Cara Membuat Room Turnamen Resmi Mobile Legends (ML)

Setiap orang bisa membuat turnamen resmi sendiri yang merupakan E-Project "MLBB Esports For Everyone". Disini kalian bisa menggelar turnamen baik itu Mobile Legends maupun Magic Chess.

Cara membuat room turnamen Mobile Legends (ML) ini dengan mudah bisa kalian pelajari. Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memiliki komunitas Esports terbesar di Indonesia. Bagi kalian yang ingin membuat turnamen Mobile Legends

Bermain game Mobile Legends akan lebih seru ketika kalian memainkanya bersama orang lain, terlebih bagi kalian yang penasaran untuk membuat turnamen sendiri, cara membuat room turnamen Mobile Legends ini wajib untuk kalian ketahui.

Namun sebelum itu, kalian harus mengajukan proposal terlebih dahulu pada MLBB Official dan setelah mendapatkan izin, kalian bisa memulai turnamen sendiri dan tentunya mendapatkan support dari Moonton.

Setiap orang bisa membuat turnamen resmi sendiri milik mereka sendiri yang disebut kedalam E-Project “MLBB Esports For Everyone”. Disini kalian bisa menggelar turnamen baik itu Mobile Legends maupun Magic Chess.

Cara Membuat Room Turnamen Mobile Legends

Cara Membuat Room Turnamen Mobile Legends (ML)

berikut inicara membuat room turnamen Mobile Legends (ML) sangat mudah untuk dilakukan :

  • Pertama, kalian harus menyiapkan proposal mengenai turnamen yang akan kalian hadirkan, baik itu offline maupun online.
  • Berikutnya silahkan isi form melalui link berikut ini. Nantinya Moonton akan memberikan sekitar 27 pertanyaan yang harus kalian isi.
  • Setelah selesai diisi, silahkan submit proposal yang kalian buat, dan tunggu konfirmasi persetujuan dari E-Project tersebut.
  • Kemudian kirimkan banner digital, logo turnamen, dan kelengkapan lainnya mengenai turnamen kalian melalui email: mlbbmatch@moonton.com.
  • Selesai, kalian hanya perlu menunggu persetujuan dan selanjutnya menjalan turnamen yang sudah kalian rencanakan.

Siapkan banyak tim Mobile Legends dan turnamen bisa kalian gelar sesuai dengan waktu yang ditentukan. Mudah bukan?

Keuntungan Mendaftar Turnamen Resmi Mobile Legends

Miya Jadi Marksman Tier Atas Mobile Legends

Jika kalian melakukan beberapa langkah di atas dengan mendapatkan persetujuan resmi dari Moonton, maka kalian akan mendapatkan berbagai keuntungan yang menjadi support Moonton mengenai turnamen yang kalian hadirkan.

Adapun beberapa keuntungan yang bisa kalian dapatkan adalah mengenai bantuan mulai dari mendapatkan hadiah diamond dan hal yang dapat menunjang keberlangsungan turnamen lainnya sebagai berikut ini.

  • Diamonds
  • Otorisasi Karakter atau Hero
  • Otorisasi E-Project dan MLBB Logo
  • Turnamen Mode
  • Redeem Code

Tak hanya itu saja, jika turnamen kalian disetujui oleh Moonton, kalian bisa mendapatkan dukungan penuh mengenai promosi turnamen dan berbagai technical support mengenai keberlangsungan turnamen kalian nantinya.

Nah mudah bukan untuk membuat room turnamen Mobile Legends secara resmi. Walaupun hal ini tidak begitu wajib dilakukan namun kalian bisa mendapatkan keuntungan menarik lainnya. Dan tentu saja acara yang kalian buat akan semakin menarik.

Kalian juga bisa memperlangsungkan turnamen tanpa mengikuti tahap diatas, dengan memulai turnamen kecil-kecilan, contohnya seperti turnamen tingkat desa, sekolah atau komunitas lainnya.

Itu saja ulasan kali ini mengenai cara membuat room turnamen Mobile Legends secara resmi dana mendapatkan dukungan dari Moonton. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie