5 Hero Safelane Terbaik Di Mobile Legends, Aman Untuk Farm

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jika offlane merupakan sebuah lane yang sangat sulit dan jarang sekali adanya bala bantuan makan safelane merupakan sebaliknya. Bermain di safelane berarti kalian akan lebih aman karena dilindungi oleh support ataupun rotasi dari mid. Hero Hero Safelane biasanya harus bisa mengcarry tim saat di late dan mdi game, jadi kalian harus berhati-hati dalam menggunakan Hero Safelane.

Keutungan bermain di safelane adalah mereka lebih aman melakukan farm dan dari gank, selain itu jungle dan buff merah yang lebih dekat membuat mereka lebih cepat mendapatkan item walau bounty creep agak lebih jauh.

Kalian biasanya didampingi oleh support, jadi kalian tidak akan mudah di gank musuh. Tidak hanya itu, support juga bertugas untuk mengecek turtle, jadi jika kalian melihat musuh sedang melakukan turtle, kalian bisa meminta bantuan mid untuk menyerang musuh.

Disini kami akan memberikan 5 Hero Safelane Terbaik di Mobile Legends, hero-hero ini memiliki keuntungan dari segi kecepatan farm, push, dan juga gank/kill karena adanya bantuan dari support atau mid.

Hero Safelane – HAYABUSA

5 Hero Safelane Terbaik

Hayabusa merupakan hero assassin yang sangat kuat di safelane berkat mobility tinggi miliknya untuk menghindari gank dan juga kecepatan farming yang lumayan berkat shuriken miliknya. Hayabusa diteman oleh support akan lebih cepat juga mendapatkan item dan exp yang membuatnya lebih cepat aktif untuk membantu team.

Hero Safelane – GRANGER

Granger dapat mengisi dua lane, yaitu hero mid dan hero safelane. Kedua lane tersebut memiliki gaya bermain yang berbeda tentunya. Jika Granger bermain di safelane tugasnya adalah melakukan farm, push, dan poke hero lawan. Dan ketika adanya support atau mid yang berencana melakukan gank, Granger harus mendapatkan kill agar dirinya lebih diuntungkan dari segi GPM dan XPM.

HANZO

Hero ML Sering Banned Season 16 Mobile Legends Mendatang

Hanzo merupakan hero yang memiliki kecepatan farm yang sangat tinggi. Dirinya bahkan dapat menggunakan S1 untuk mengunyah red buff dan memulai laning phase dengan level 2 ketika musuh masih level 1. Hanzo juga dapat memakan bounty creep dan buff biru musuh agar dirinya dapat menyusahkan kecepatan mereka. Push Hanzo juga tidak main-main dengan S2 dan ulti miliknya. Jadi akan mudah bagi Hanzo untuk menjadi Hero Safelane.

VALIR

Kelemahan Valir adalah dirinya yang mudah sekali di gank, dan dengan bermain menjadi hero safelane dengan support, dirinya akan dimudahkan farm dan kill nya. Valir memiliki poke yang sangat mematikan di early game yang mudah sekali membuat musuh tidak bisa farming dengan aman. Selain itu ketika ulti aktif dirinya dapat meraih kill dengan sangat mudah.

MOSKOV

Berkat skill pasif miliknya Moskov dapat dengan sangat mudah melakukan farming di creep wave dan juga melakukan farm di jungle. Kecepatan farm milik Moskov tidak main-main berkat pasif dan S1 miliknya. Selain itu dirinya bisa mendapatkan gold lebih berkat ultinya karena dapat melakukan poke ke musuh yang berada di lane lain untuk mendapatkan gold tambahan dari assist.

Hero-hero diatas bisa kalian coba gunakan di safelane untuk melakukan banyak sekali farmign dan juga harassing. Tentunya tidak bisa kalian remehkan berkat kekuatan mereka yang cukup mematikan.

baca juga :

Itulah 5 hero terbaik untuk bisa dimainkan di safelane. Hal yang menguntungkan safelane adalah lane ini tidak terpaku role hero yang digunakan. Bisa diisi marksman, assassin, atau mage. Tidak seperti offlane yang seringkali hanya diisi oleh fighter atau mage sustain saja.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!