siapa

10 Hero Tank ML Meta Dan OP Season 17 Mobile Legends 2020!

Salah satu hero dengan Role yang cukup terkenal dan dibutuhkan didalam Rank adalah Tank, dengan hero ini kalian bisa mempunyai pertahanan garis depan yang sangat kuat. Tank sendiri mempunyai HP dan Pertahanan paling tinggi dari hero lainnya.

Sampai sekarang ini, game Moba yang hadir didalam Android semuanya sangat bagus dan menarik untuk dimainkan. Nah salah satu game tersebut adalah Mobile Legends, tentu saja dengan memainkan game ini kalian akan merasakan sensasi yang berbeda. Bahkan game Moba Android ini juga, telah mempunyai total player yang sangat banyak sekali.

Bahkan Mobile Legends sendiri, sudah menjadi game yang bisa bersaing dengan game Free Fire. Pihak Moonton selaku pengembang game ini, akan terus menghadirkan banyak update baru untuk Mobile Legends kedepannya.

Jadi dengan begini, player yang bermain game tersebut akan terus bertambah. Update Hero pada game ini juga, cukup bagus dan sangat menarik.

Bug Wanwan ML Unlimited True Damage Build Mobile Legends Ini!

Salah satu hero dengan Role yang cukup terkenal dan dibutuhkan didalam Rank adalah Tank, dengan hero ini kalian bisa mempunyai pertahanan garis depan yang sangat kuat. Tank sendiri mempunyai HP dan Pertahanan paling tinggi dari hero lainnya.

Sehingga Hero ini, menjadi pembuka War yang sangat bagus dan mampu membantu tim yang sedang kesulitan. Biasanya hero Tank, akan lebih dominan dalam kemampuan Crowd Control. Karena hero bertipe ini, lebih bagus ketika War terjadi. Tentu dengan begini, kalian bisa mengganggu musuh. Nah sampai sekarang ini juga, sudah hadir banyak update hero tank yang cukup kuat.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan 5 Hero Tank terbaik pada bulan April 2020.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Cara ML Bermain Magic Chess Untuk Pemula Mobile Legends 2020

Tank Terbaik Mobile Legends Bulan Agustus 2020

Balmond

Mengapa Mobile Legends Banyak Dibenci Pemain Dota?

Hero Tank pertama kita kehadiran Balmond yang mana kini sudah bangkit kembali dan menjadi meta di Mbile Legends. Balmond sedniri merupakan hero Tank hybrid Fighter yang saat ini banyak dimainkan, Selain sakit, hero sati ini juga memiliki ketahanan yang luar biasa dan masuk dalam jajaran meta Mobile Legends Season 17 saat ini. So sudah bisa bermain dengan Balmond lagi? Bisa gebuk Lord lagi ya! hehe

Hilda

Biasanya ketika Balmond menjadi meta, ada juga hero Hilda yang masuk meta juga. Ya memang kedua hero tank ini andalan meta yang sama. Maka jika Balmond masuk meta, Hilda juga akan masuk dalam meta Mobile Legends.

Terlebih ketika pada turnamen MPL ID Season 6 maupun MDL ID Season 2, Hilda banyak dimainkan dan menjadi hero Tank meta Season 17 dan menjadi penentu kemenangan bagi pro Player Mobile Legends.

Baxia

Untuk berikutnya ada hero Baxia yang merupakan hero dengan kemampuan roaming terbaik dan sangat cepat. Bayangkan saja, keamampuan yang dimilikinya yang dapat mengelinding menjadi bola dan menghatam lawan sangat baik dilakukan oleh Baxia. Dengan kemampuan tersebut tentu saja, Baxia merupakan spesialis ganking dan juga roaming.

Selain itu, Baxia juga menjadi hero counter untuk hero seperti Esmeralda yang mana merupakan meta di Mobile Legends saat ini, dengan kemampuan tersebut tentu saja Baxia menjadi salah satu hero Meta di Mobile Legends yang bisa kalian mainkan saat ini.

Akai

Jika kalian melihat pertandingan RRQ Hoshi yang mana LJ sering sekali menggunakan hero Akai sebagai hero tank di Mobile Legends. Akai juga masuk dalam tank meta saat ini, yang mana kemampuan dari Akai satu ini dapat melakukan counter yang baik untuk hero Esmeralda dan juga Ling.

Ya, Akai merupakan spesialis untuk counter hero yang sangat lincah dan merepotkan di Mobile Legends, dengan kemampuan yang dimilikinya, hero satu ini cukup worth it untuk kalian mainkan.

Uranus

Hero Fighter ML Terbaik Di Mobile Legends November Ini

Berikutnya ada hero Uranus yang merupakan hero Tank spesialis regen di Mobile Legends. Kemampuan uranus sudah terbukti sangat baik terlebih dalam bermain sebagai offlaner. Hero satu ini memiliki kelebihan pada ketahana dan bahkan dapat melawan hero lebih dari dua.

Uranus sangat kuat ketika berhadapan dengan gankingan lawan. Selain itu ini juga merupakan hero offlaner tank terbaik dan banyak dimainkan di kejuaraan Mobile Legends seperti MPL ID Season 6 dan juga MDL ID Season 6.

Atlas

Pendatang baru ini, memang menjadi salah satu Hero yang paling Meta didalam game Mobile Legends. Atlas bahkan sudah menjadi Langganan Banned, karena kemampuan miliknya yang sangat kuat. Dengan begini, wajar apabila dia sering terkenal banned.

Skill 1 Atlas bisa memberikan damage besar 3 kali, Skill 2nya cukup unik. Karena bisa melepaskan diri Guritanya untuk maju, serta bisa untuk kabur dari kejaran musuh. Apabila menyatu, maka dia akan memberikan Efek Stun pada musuh terdekat. Ultimatenya Smackdown, bisa culik musuh.

Khufra

Build Item Mobile Legends Esmeralda

Selalu menjadi peringkat ke 1, tapi sekarang Khufra sudah tergeserkan oleh Atlas. Memang ini menjadi hal yang cukup wajar, karena Atlas memang mampu menyaingi kemampuan dari Khufra tersebut.

8 Hero Markman Farming Tercepat di Season 16 Mobile Legends

Bahkan dalam Open war saja, Khufra sudah tidak seperti dulu lagi. Bahkan jika di adu untuk Open war, maka Atlas akan mempunyai peluang menang telak pada war tersebut.

Grock

Tentang Role Crowd Control Mobile Legends

Selanjutnya adalah Grock, dia juga merupakan tank terbaik sampai sekarang ini. Pertahanan yang diberikan oleh Dirinya, sangat kuat dan lebih sulit untuk dibunuh. Bahkan Grock Sendiri, cukup mengganggu ketika sedang Open War.

Bahkan Grock juga masih menjadi Top Pick tank, setelah Khufra dan Atlas. Meskipun begitu jika kalian menggunakan Hero ini, jangan terlalu nafsu Kill karena Skill 1 ya.

10 Hero Mage ML OP Mematikan Di Season 16 Mobile Legends, Bikin Mual Musuh!

Tigreal

Tidak terduga, meskipun Hero lama Tapi Tigreal sudah membuktikan Taringnya di Bulan April ini. Tank dengan kemampuan Pasif kebal ini setelah 4 hit, ternyata menjadi open war terbaik juga. Meskipun begitu, Tigreal harus digunakan benar.

Karena jika salah sedikit saja, Tim kalian akan menjadi Mati dengan cepat. Dengan begini, usahakan berikan dia Build yang memperkuat pertahanan dan HP juga.

Belerick

Nerf ML Patch 1.4.44, Nerf Hero Terbaru Season 15

Terakhir adalah Belerick, semenjak mendapatkan Nerf akhirnya dia turun kastah. Awalnya Hero ini memang sangat sakikt dan berbahaya sekali, karena Skillnya sudah lebih bagus lagi. Apalag jika diberikan Build Defend yang tinggi, otomatis dia menjadi sangat kuat.

Untuk sekarang ini, Counter Belerick sudah mulai meningkat. Jadi usahakan, untuk tidak terlalu gegabah ketika menggunakan Belerick. Meskipun bagus, tapi harus tetap diguankan dengan baik.

Hero ML Dengan Lifesteal Terbaik Season 16 Mobile Legends, HP Gak Abis-Abis!

Nah itulah beberapa informasi tentang Hero Tank terbaik pada bulan April 2020 ini ya. Bagaimana? Apakah kalian sudah ingin mencoba salah satu tank tersebut?

Selain itu juga, terdapat Build Hero Badang terbaik yang bikin kalian makin OP. Serta ada beberapa cara supaya Mobile Legends Kalian Lancar Jaya.

Hanya itu saja, Terima Kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie