Cara Main Mobile Legends Tanpa Lag Terbaru ML 2020

Agar dapat bermain dengan nyaman tanpa adanya gangguan ketika bermain. Berikut beberapa cara bermain Mobile Legends Tanpa Lag Terbaru 2020.

Game Mobile Legends merupakan game MOBA yang sangat populer. Game ini banyak disukai dan dimainkan oleh berbagai kalangan. Walaupun banyak game lainnya yang ingin menyaingi game satu, namun tetap saja, Mobile Legends memuncaki game teratas. Kali ini ada Cara Main Mobile Legends Tanpa Lag Terbaru 2020 yang bisa kalian lakukan.

Cara ini bagi kalian yang bermain Mobile Legends sering mengalami masalah lag saat bermain. Hal ini biasanya diakibatkan karena jaringan yang kurang maksimal ataupun penyebab lainnya.

Tentunya, dengan mobile legends yang lag atau patah-patah ini akan mengganggu kalian saat bermain. Apalagi, ketika kalian ingin melakukan combo marskman x fighter mobile legends ataupun saaat ingin mengeluarkan skill kalian. Maka dari itu, kalian harus mengetahui bagaimana cara untuk memainkan mobile legends tanpa lag atau patah-patah ini.

Baca juga: Item Build Dyrroth ML Bruiser Mobile Legends

Cara Main Mobile Legends Tanpa Lag

Nah oleh karena itu, agar dapat bermain dengan nyaman tanpa adanya gangguan ketika bermain. Berikut beberapa cara bermain Mobile Legends Tanpa Lags  Terbaru 2020.

Setting Jaringan ke 4G / Lock 4G Only

Cara satu ini terbilang sangat ampuh untuk mengatasi masalah lag pada game Mobile Legends, misalnya ketika kalian menggunakan jaringan H+ tentu saja kalian akan mengalami lag dan ping merah. Oleh sebab itu, dengan menyettingnya jaringan kalian ke 4G only kalian bisa bermain dengan nyaman.

Baca juga: 6 Build Item Hero Kimmy Tersakit Mobile Legends

Caranya sendiri cukup mudah, pertama masuk ke menu dial dan ketik *#*#4636#*#* dan kemudian settings jaringan ke 4G Only dalam menu tersebut. Namun jika kalian tidak dapat melakukan dial tersebut contohnya pada smartphone Realme atau 4g only Oppo, kalian bisa aplikasi 4G Switcher yang dapat kalian unduh gratis di PlayStore.

Settings Grafis Mobile Legends Sesuai dengan Smartphone Kalian

Jika smartphone kalian kurang mendukung untuk memainkan game Mobile Legends, kalian bisa mensetting grafis dan menyesuaikan. Gunakan grafis rendah saja agar bermain lancar.

Caranya sangat mudah, pergi ke Basic dan kemudian scroll ke bawah, ubah grafic ke low dan pada speed jaringan silahkan silahkan klik on agar semakin lancar.

Baca juga: 4 Combo Tank x Fighter ML Terkuat Mobile Legends

Gunakan Jaringan WiFi

Jaringan operator biasanya tak begitu stabil karena banyak pengguna dalam pemakaiannya. Nah oleh karena itu kalian bisa menggunakan jaringan WiFi agar lebih stabil.

Biasanya jaringan WiFI memiliki ping yang lebih kecil daripada operator jaringan. Namun jika tidak ada WiFi kalian juga bisa menggunakan operator seperti Telkomsel yang cukups stabil dan dapat diandalkan untuk bermain Mobile Legends.

Baca juga: 4 Combo Marksman x Fighter ML Tersakit Mobile Legends

Gunakan Aplikasi Game Booster

Penggunaan aplikasi Game Booster cukup penting. Aplikasi satu ini dapat berfungsi untuk meningkatkan peforma smartphone kalian ketika bermain game.

Selain dalam beberapa aplikasi game booster terdapat fitur untuk mengecek ping jaringan kalian sebelum bermain. Nah untuk meminimalisir lag di kemudian hari, kalian bisa mengeceknya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk bermain.

Nah itulah beberapa cara agar bermain Mobile Legends tanpa mengalami masalah Lag. Semoga beberapa tips diatas dapat membantu kalian untuk mengatasi masalah lag di Mobile Legends. Semoga bermanfaat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie