5 Kelebihan Lunox Sebagai Offlaner Mobile Legends!

Pada kesempatan kali ini beberapa kelebihan hero Lunox jika digunakan sebagai offlaner di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran, berikut ulasannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Cukup banyak meta pada game Mobile Legends, salah satunya dengan menggunakan dua offlaner di Mobile Legends, nah ngomongin soal Offlaner, ada hero Lunox yang mana pada turnamen MPL ID Season 6 kemarin digunakan sebagai offlaner di Mobile Legends.

Hero Offlaner tak melulu harus hero yang sangat kuat dengan damage yang tinggi saja, saat ini memang banyak yang menggunakan hero fighter atau Tank sebagai offlaner. Thamuz, dan Uranus misalnya. Namun ada hero Lunox yang memiliki potensi sebagai offlaner di Mobile Legends, ini beberapa kelebihannya.

5 kelebihan lunox di mobile legends ini membuatnya menjadi mage yang kuat. Apa saja kelebihannya, bisa dilihat dibawah ini:

  1. Mampu solo farming
  2. Roaming yang baik
  3. Sangat baik menghindari gank
  4. Memiliki skill escape yang baik

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Kelebihan yang ada ini, membuatnya menjadi mage tier atas.

Pada kesempatan kali ini beberapa kelebihan hero Lunox jika digunakan sebagai offlaner di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran, berikut ulasannya.

Berikut ini merupakan kelebihan lunox sebagai offlaner ML yang baik pada offlane mobile legends :

Dapat Melakukan Clear Wave Sangat Cepat

Hero Lunox ML Sebagai Mage Terkuat Mobile Legends?

Sebagai hero damager, tentunya Lunox dapat melakukan clear wave dengan sangat cepat, hal ini karena hero mage satu ini memiliki magic damage yang cukup tinggi sehingga mudah bagi dirinya untuk membersihkan minion dengan mudah.

Mampu Solo Farming

Sebagai hero mage, Lunox juga mampu melakukan solo farming yang mana hal ini juga banyak diperankan oleh para offlaner. Yap selain melakukan push, Offlaner juga harus farming ke area musuh dan perlahan meningkatkan exp dan gold.

Lunox sepertinya tidak masalah melakukan hal tersebut, pasalnya Lunox sendiri sering dimainkan sebagai midlaner atau bahkan Hyper Carry.

Roaming Yang Baik Merupakan Kelebihan Lunox di Offlane Mobile Legends

Lunox memiliki movement speed yang cukup baik, sebagai offlaner hal ini berguna untuk melakukan rotasi dari top lane ke midlane, jika midlaner melakukan roaming ke top lane atau ganking dan yang lainnya. Bahkan ketika sebagai midlaner, Lunox juga sangat mudah untuk melakukan roaming jadi hal tersebut bukan masalah baginya.

Sangat Baik Menghindari Ganking 

Lunox memiliki 6 skill aktif yang bisa digunakan, keenam skill tersebut sangat baik untuk team fight, baik pertahan dan penyerangan.

Dengan skill Ultimate yang dimiliki Lunox, hero satu ini dapat menghindari ganking sembari memberikan damage pada minion atau hero lawan, dengan begitu Lunox dapat masuk ke area turen dan membersihkan creep yang ada.

BACA JUGA:

MemilikI Skill Escape Yang Sangat Baik Untuk Lunox Offlaner ML

Skill escape yang sangat baik membuat hero Lunox sangat ampuh dijadikan sebagai offlaner, tak hanya bisa memberikan damage yang tinggi, skill ultimate Lunox dapat memberikan kemampuan untuk melakukan escape yang lama dalam pertarungan.

Baik menyerang atau kabur dari lawan, hero satu ini sangat baik dalam hal keduanya. Maka tak heran jika Lunox saat ini mulai digunakan sebagai offlaner untuk memenuhi meta terbaru saat ini.

Nah itulah beberapa kemampuan hero Lunox sebagai offlaner pada game Mobile Legends, semoga dengan ulasan kita kali ini dapat membantu kalian untuk bermain dengan sangat baik lagi di Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya. Stay tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!