Build Item Lunox Tersakit Mobile Legends, Mage ML 6 Skill GG!

Kali ini deretan build item untuk hero Lunox tersakit di Mobile Legends yang bisa kalian gunakan. Beberapa item diantaranya untuk menambah Magic Power hingga dapat membuatnya sangat menakutkan di Mobile Legends.

Walaupun buka termasuk hero meta lagi, namun masih banyak player ML yang memainkan Lunox di Mobile Legends. Hero mage cantik satu ini memang sangat baik dengan total 6 skill aktif dengan dua efek serangan yang berbeda di Mobile Legends, terlebih dengan menggunakan Build Item Lunox mobile legends yang akan membuat menjadi mage tersakit 2020 lagi.

Lunox merupakan hero mage di Mobile Legends yang seing dimainkan dengan kemampuan immune yang tinggi. Hero satu ini memiliki kelebihan swap skill yang membuatnya memiliki dua mode serangan berbeda dan cukup sulit untuk dimainkan.

Lunox biasanya ditempatkan di midlaner dengan ditemani satu hero tank dan dapat melakukan rotasi kesegala arah dengan cepat. Nah untuk kalian yang ingin menggunakan hero mage Lunox di Mobile Legends. Berikut ini beberapa item yang bakal membuat lunox makin OP!

Baca juga: Cara Mendapatkan Title ML pada Game Mobile Legends

Build Item Lunox Tersakit Mobile Legends

 

Kali ini deretan build item untuk hero Lunox tersakit di Mobile Legends yang bisa kalian gunakan. Beberapa item diantaranya untuk menambah Magic Power hingga dapat membuatnya sangat menakutkan di Mobile Legends.

Demon Shoes

Build Item Lunox Tersakit Mobile Legends, Mage ML 6 Skill!

Pertama ada Demon Shoes yang merupakan item seputu yang wajib digunakan oleh Lunox. Sebagai hero dengan skill yang banyak tentu saja kalian harus menggunakan skill lebih banyak sehingga memerlukan mana regen yang tinggi. Hal ini karena kalian dituntut melakukan spam skill karena lunox merupakan hero yang tergantung sama skill.

Oleh karena itu Demon Shoes adalah item pertama yang tepat untuk kalian gunakan.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Yang Mirip Hero DOTA 2

Holy Crystal

Build Item Lunox Tersakit Mobile Legends, Mage ML 6 Skill!

Berikutnya kalian bisa langsung menggunakan item Magic Damage yang cukup tinggi. Nah kalian bisa menggunakan Holy Crystal dengan atribut +100 Magic Damage dan skill pasif Magic Attack 21% – 35% yang dapat meningkat seiringnya bertambah level. Item ini akan sangat sakit ketika menyerang musuh di early game.

Glowing Wand

Build Item Lunox Tersakit Mobile Legends, Mage ML 6 Skill!

Berikutnya kalian bisa membeli Glowing Wand yang dapat memberikan damage burn atau terus menerus pada musuh. Item ini memang sangat cocok dengan Lunox, pasalnya Lunox memuiliki skill yang mampu menambah kecepatan serangan basic attack dengan serangan bertubi-tubi.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Mirip Pemain Sepak Bola Internasional

Divine Glaive

Semakin sakit! Kalian bisa menggunakan Divine Glaive yang merupakan item dengan penetrasi tinggi. Kalian bisa membuildnya ketika sudah di pertengahan mid game mau ke late game

Item satu ini dikhusukan untuk menyerang hero tank dalam menghancurkan pertahanannya. Dengan tambahan skill tersebut yang mematikan Divine Glaive wajib kalian gunakan di Mid to End game.

Blood Wings

Blood Wings merupakan item terbaik untuk hero mage yang bisa kalian gunakan di Late Game. Item satu ini memiliki atribut +150 Magic Power serta +500 HP dengan skill unik yang dapat meningkatkan 1.5 HP dalam setiap peningkatan Magic Power.

Baca juga: Build Item ML Karrie Tersakit Mobile Legends

Immortality

Terakhir ada Immortality yang memiliki skill unik ressurect selama 2 detik ketika kalian di kalahkan. Item satu ini sangat wajib untuk kalian gunakan sebagai pelindung di late game. Terlebih Lunox adalah hero mage sebagai pusat damager sehingga akan sangat rentang terhadap serangan assassin yang menargetkannya ketika team fight dimulai.

Battle Spell Lunox Mobile Legends

Setelah build, berikutnya kalia bisa menggunakan beberapa rekomendasi battle spell berikut ini.

Flameshot

Battle Spell pertama kalian bisa menggunakan Flameshot yang merupakan battle spell terbaik yang sedang meta di season kali ini. Flameshot dapat memberikan knockback serta magic damage yang cukup sakit untuk mengerang musuh yang sedang menjauh.

Flicker

Selain itu, kalian juga bisa menggunakan Flicker sebagai battle spell alternatifnya. Battle Spell ini sering digunakan untuk melakukan ganking atau penyerangan tiba-tiba dan bisa juga digunakan untuk mengejar musuh. Setalah melakukan Flicker, kemudian serangan musuh dengan combo terbaik dari Lunox.

Emblem Set Lunox Mobile Legends

Berikutnya, lakukan penyesuaian Emblem Set berikut ini agar samakin badas dalam permainan.

Custom Mage Emblem

Salah satu emblem terbaik yang bisa kalian gunakan untuk Lunox adalah Custom Mage Emblem. Emblem ini memberikan damage tamabahan terbaik mulai dari movement speed hingga damage dari efek talent. Beberapa talent yang kami rekomendasikan diantarnaya Impure Rage dan Mystery Shop.

Cara Bermain dan Gameplay Lunox Mobile Legends

Hero Lunox ML Sebagai Mage Terkuat Mobile Legends?

Lanjut ke pembahasan cara bermain terbaik untuk Lunox Mobile Legends. Pertama kalian bisa menggunakan Lunox sebagai midlaner dengan dibantu oleh Tank atau Support.

Lunox sangat cepat dalam melakukan clear lane maupun farming, namun jangan melakukan farming sendiri ya, jika bisa, kalian ikuti saja kemanapun tank pergi, misalnya melakukan roaming atau menyerang ke wilayah musuh untuk mengganggu farming musuh.

Di mid game, Lunox sangat sakit dengan kemampuan burst damagenya yang sangat mematikan, Lunox dapat mengandalkan item terbaik serta combo dengan hero lainnya. Jangan lupa selalu melakukan roaming dan ganking ya.

Ketika teamfight di late game, pastika Lunox agar tidak menjadi sasaran hero assassin lainnya. Kalian bisa bertarung di garis belakang atau menggunakan Immortality. Kunci dari kemenangan teamfight tentunya terletak pada Lunox.

Dengan build item diatas, sudah dipastikan Lunox yang sedang kalian mainkan akan semakin sakit dengan damage yang tinggi sekaligus memiliki pertahanan yang cukup solid di late game.

Untuk informasi build lainnya bisa kalian dapatkan di esportku yang akan kami update setiap harinya. Selamat bermain.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!