5 Kesalahan User Clint Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh user Clint dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Clint adalah salah satu hero dari role marksman di Mobile Legends yang dikatakan akan mendapatkan revamp pada update project selanjut nya. Clint sendiri sudah ada sejak lama di Mobile Legends, pernah berjaya pada masa nya namun pada meta saat ini kurang populer dikalangan para player hero marksman. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa kesalahan user Clint Mobile Legends yang sering terjadi dalam suatu gameplay.

Bermain Clint pada meta saat ini dinilai kurang efektif karena hero ini mudah sekali untuk dikalahkan. Banyak hero counter yang sanggup membunuh Clint dengan cepat dan mudah. Disarankan untuk dapat menggunakan setiap skill serangan clint dengan baik ya agar performa nya semakin maksimal dalam suatu gameplay.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai kesalahan user Clint Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh user Clint dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Kesalahan User Clint Mobile Legends

Kesalahan User Clint Mobile Legends (ML)

Sebagai user Clint tentu saja harus mengetahui apa saja kelemahan yang ada padanya dengan tujuan untuk dapat menghindari kesalahan agar tidak terjadi dalam suatu gameplay. Kesalahan-kesalahan yang terjadi biasa disebut sebagai blunder dan dapat membuat user nya mendapatkan kerugian dan berimbas kekalahan dalam suatu gameplay.

Esportsku sendiri telah memiliki beberapa data terkait kesalahan user Clint yang sering tejadi dalam suatu gameplay. Data terkait kesalahan ini akan kami sajikan dalam bentuk list untuk memudahkan kalian.

  1. Terlalu Bermain Agresif di Early Game
  2. Penggunaan Skill yang Tidak Efektif
  3. Kehabisan Mana saat War
  4. Terlalu Banyak Farming
  5. Penempatan Posisi yang salah

Nah itulah beberapa kesalahan user Clint di Mobile Legends yang perlu kalian pahami agar saat bermain dalam suatu gameplay tidak terjadi kerugian pada kalian. Untuk penjelasan detial dari setiap point kesalahan yang ada di list atas, bisa kalian simak di bawah ini ya!

Terlalu Bermain Agresif di Early Game

Kesalahan User Clint Mobile Legends (ML)

Salah satu kesalahan yang sering dilakukan oleh User Clint di dalam suatu gamplay adalah ketika early game terlalu bermain secara agresif. Terlalu fokus untuk memberikan damage kepada lawan tetapi dia tidak sadar bahwa damage yang dihasilkan masih belum terlalu besar. Tentu saja hal itu akan merugikan dirinya karena tidak bisa mendapatkan gold dan exp maksimal karena tidak fokus untuk laning terlebih dahulu.

Penggunaan Skill yang Tidak Efektif

Kesalahan User Clint Mobile Legends (ML)

Penggunaan skill yang tidak efektif atau miss juga sering terjadi dalam suatu gameplay. Clint tidak bisa menggunakan skill serangan nya secara maksimal, akibatnya damage yang dihasilkan pun tidak maksimal juga. Selain itu masih banyak user Clint yang juga tidak bisa memanfaatkan pasif skill nya dengan baik. Disarankan untuk menguasai setiap skill serangan yang ada pada clint terlebih dahulu ya agar bisa kalian mainkan secara maksimal.

Kehabisan Mana saat War

Kehabisan mana saat war terntu saja menjadi kesalahan yang sangat fatal. Clint sendiri termasuk hero yang sangat boros mana, untuk mengatasi masalah seperti ini kalian bisa menggunakan sepatu mana regen atau mengontrol penggunaan skill nya dengan baik. Jangan terlalu banyak spam skill karena akan membuat mana kalian boros.

Terlalu Banyak Farming

Biasanya user Clint juga terlalu fokus farming di jungle. Dia lupa untuk melakukan roaming dan membantu tim nya saat ada war terjadi dan juga mengabaikan lane nya. Jika hal ini dilakukan tentu saja akan merugikan tim kalian. Akan kekurangan damage saat war dan lane bisa mudah untuk dipush oleh lawan.

Penempatan Posisi yang salah

Penempatan posisi yang salah juga menjadi kesalahan yang sering dilakukan.Posisi offside bisa membuat clint terbunuh dengan mudah serta Clint sendiri juga tidak bisa memberikan damage yang maksimal. Pastikan untuk memperhatikan posisi dengan baik ya agar hal seperti ini tidak terjadi. Kalian juga harus hati-hati dengan counter hero clint mobile legends

Itulah penjelasan mengenai kesalahan user Clint Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Pahami hal di atas dan jangan sampai terjadi dalam suatu gameplay ya karena akan merugikan kalian !

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!