Kelebihan dan Kelemahan Clint Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kelebihan dan kelemahan yang terdapat pada Clint sehingga mengetahui apa saja hal yang bisa mebuatnya kuat sekaligus lemah dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Clint menjadi salah satu hero marksman di Mobile Legends yang memiliki tampilan seperti koboi. Clint sendiri sangat mendalkan pasif skill nya untuk membuat daya serang nya semakin tinggi di Mobile Legends. Pada meta saat ini Clint kurang populer karena sudah jarang sekali terlihat digunakan oleh para player di dalam suatu gameplay. Kelebihan dan kelemahan Clint Mobile Legends akan kami ulas di sini untuk kalian.

Bermain Clint di meta saat ini terbilang kurang efetif. Sekalipun kalian menggunakan meta dua core dan Clint bermain sebagai core di side laner, masih tetap akan terasa sulit. Hal ini dikarenakan Clint termasuk hero marksman late game yang membutuhkan item untuk meningkatkan damage dari skill serangan nya. Pastikan juga untuk menggunakan setiap skill serangan nya dengan baik ya!

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai kelebihan dan kelemahan Clint Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kelebihan dan kelemahan yang terdapat pada Clint sehingga mengetahui apa saja hal yang bisa mebuatnya kuat sekaligus lemah dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Kelebihan dan Kelemahan Clint Mobile Legends

Kelebihan dan Kelemahan Clint Mobile Legends (ML)

Clint menjadi hero marksman yang memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya kuat dan kelemahan yang membuatnya dapat dikalahkan dengan mudah. Sebagai user Clint tentu saja hal ini wajib kalian ketahui untuk dapat memaksimalkan performa nya dalam suatu gameplay. Dijamin kalian akan bisa menggunakan Clint dengan lebih baik jika mengetahui apa saja kelebihan dan kelemahannya.

Esportsku sendiri memiliki data terkait kelebihan dan kelemahan Clint di Mobile Legends. Data ini kami dapatkan dari pengalaman pribadi saat melakukan riset terhadap hero clint di Mobile Legends. Kami akan sajikan data ini dalam bentuk list untuk memudahkan kalian memahami nya. Berikut list kelebihan dan kekurangan Clint Mobile Legends nya, Silahkan kalian simak dengan baik ya di bawah ini !

Kelebihan Clint

  1. Memiliki Pasif Skill yang Hebat
  2. Memiliki Escape Skill yang Baik
  3. Dapat Memberikan Efek Slow
  4. Range Attack Cukup Jauh
  5. Dapat Menghasilkan Burst Damage Tinggi

Kekurangan Clint

  1. Sangat Lemah di Early Game
  2. Boros Mana
  3. Lemah Terhadap Hero Crowd Control
  4. Lemah Terhadap Hero Burst Damage
  5. Sangat Bergantung Pada Skill

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan yang teradapat pada hero Clint di Mobile Legends. Kalian harus memahami hal di atas agar bisa memainkan Clint dengan lebih baik lagi dalam suatu gameplay. Untuk Penjelasan detial dari setiap point di atas bisa kalian simak langsung di bawah ini ya!

Kelebihan Clint Mobile Legends

Kelebihan dan Kelemahan Clint Mobile Legends (ML)

Clint memiliki beberapa kelebihan yang tentu saja bisa membuatnya semakin kuat lagi dalam suatu gameplay. kelebihannya ini ketika kalian bisa manfaatkan dengan baik akan memudahkan kalian untuk mengalahkan setiap musuh yang ada. Namun untuk dapat memanfaatkan nya dengan diperlukan skill mekanik yang baik pula. Untuk penjelasan lebih lengkap terkait kelebihan Clint nya, Bisa kalian simak langsung di bawah ini ya!

Memiliki Pasif Skill yang Hebat

Perlu kalian ketahui bahwa Clint memiliki Pasif skill yang dapat menunjang performa nya. Dengan pasif skill nya ini Clint akan mendapatkan penguatan pada basic Attack nya. Saat  setelah Clint menggunakan Skill Serangan nya maka basic attack selanjut nya akan menghasilkan critical damage yang sakit. Kalian harus bisa memaksimalkan penggunaan pasif skill nya dengan baik ya agar damage dari serangan kalian menjadi lebih sakit lagi!

Memiliki Escape Skill yang Baik

Clint sendiri memiliki escape skill yang baik sehingga memudahkannya untuk kabur dari kejaran lawan. Skill dua Clint bisa membuatnya melakukan gerakan mundur sekaligus menyerang lawan. Kalian bisa menggunakan Skil ini untuk menembus dinding yang ada. Ketika bisa dimanfaatkan dengan baik maka kalian akan dapat dengan mudah lolos dari kejaran lawan. Skill dua nya ini juga memiliki kelebihan lainnya yang membuat Clint menjadi lebih kuat lagi dalam sautu gameplay.

Dapat Memberikan Efek Slow

Skill dua nya selain dapat menjadi escape skill untuk Clint juga memiliki efek slow jika terkena kepada lawan. Hal ini tentu saja akan lebih memudahkan clint untuk kabur dari lawan. Efek slow yang dihasilkan cukup merepotkan sekali karena pergerakan lawan akan sangat terhambat. Pastikan untuk memanfaatkan skill dua nya ini dengan baik ya agar performa kalian semakin maksimal!

Range Attack Cukup Jauh

Range Attack dari skill serangan Clint juga terbilang cukup jauh apalagi Range attack dari basic attack nya yang telah diperkuat oleh pasif skill Clint. Hal ini tentu saja akan memudahkan Clint dalam menyerang lawan. Kalian bisa melakukan spam skill serangan dan basic attack nya untuk memberikan damage besar kepada lawan. Manfaatkan hal ini dengan baik agar lawan menjadi lebih mudah lagi untuk dikalahkan.

Dapat Menghasilkan Burst Damage Tinggi

Saat berada di late game Clint sudah mengumpulkan beberapa item core yang bisa meningkatkan damage nya. Hal itu tentu saja membuat skill serangan Clint menajadi lebih sakit lagi. Clint bisa membunuh musuh nya dengan dua sampai tiga kali serangan saja menggunakan kombo skill serangan dan basic attack nya yang telah diperkuat oleh pasif skill.

Kekurangan Clint Mobile Legends

Kelebihan dan Kelemahan Clint Mobile Legends (ML)

Selain memiliki kelebihan, Clint juga memiliki beberapa kekurangag yang bisa membuat nya dikalahkan dengan mudah dalam suatu gameplay. Kalian sebagai user Clint harus bisa mengatasi kelemahannya ini agar dapat memainkan Clint dengan lebih baik lagi. Untuk Penjelasan detail terkait kelemahan apa saja yang terdapat pada hero Clint di Mobile Legends, Silahkan kalian simak langsung di bawah ini ya!

Sangat Lemah di Early Game

Clint sangat lemah di early game karena damage yang dihasilkan masih cukup kecil. Selain itu tingkat durability yang lemah juga membuatnya dapat dikalahkan oleh lawan dengan mudah. Hal ini membuat kalian hanya bisa fokus laning dan melakukan defense di early game. Jangan sampai terkena poke damage dari lawan karena akan memudahkan mereka untuk memberikan pressure kepada kalain.

Sangat Boros Mana

Clint termasuk hero marksman yang sangat boros mana ketika menggunakan skill serangan nya. Hal ini tentu saja akan merepotkan kalian karena haurs bolak-balik ke base untuk meregen mana nya. Untuk mengatasi hal ini kalian perlu mengatur penggunaan skill nya dengan baik, bisa juga menggunakan sepatu mana untuk membuatnya mendapatkan efek regen mana dalam sautu gameplay.

Lemah Terhadap Hero Crowd Control

Walaupun memiliki escape skill yang Baik, Clint sendiri masih sangat lemah jika harus berhadapan dengan hero crowd control. Pergerakan Clint akan sangat terbatasi dan sulit baginya untuk menggunakan skill serangan nya. Sangat disarankan untuk tidak menghadapi hero crowd control sendirian ya karena akan membuat kalian dapat dikalahkan dengan mudah.

Lemah Terhadap Hero Burst Damage

Selain lemah terhadap efek crowd control, Clint juga bisa dikalahkan dengan mudah oleh hero lawan yang bisa memberikan burst damage. Hanya dengan satu kali kombo skill saja Clint bisa terbunuh dengan cepat. Pastikan untuk tidak terlalu jauh dari hero tank kalian ya agar mendapatkan cover yang maksimal dari nya.

Sangat Bergantung Pada Skill

Clint sangat bergantung sekali pada skill miliki nya. Jika hanya mengandalkan basic attack nya saja damage yang dihasilkan tidak akan maksimal. Sangat disarankan apabila skill serangan nya sedang cooldown sebaik nya kalian mundur dan menunggu sampai cooldown skill nya selesai.

Nah itulah penjelasan mengenai kelebihan dan kelemahan Clint Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Semoga dengan penjelasan di atas bisa memudahkan kalian untuk lebih memahami Clint lebih baik lagi. Dengan begitu performa gameplay kalian saat menggunakan Clint akan menjadi lebih maksimal lagi dalam suatu gameplay!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!