5 Syarat Menerima Anggota FF Guild di Free Fire

Saat ini ada 5 Syarat Menerima Anggota FF Guild Di Free Fire, dimana itu menjadi hal yang perlu kita perhatikan sebagai ketua ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sekarang ini ketua guild harus tau syarat menerima Anggota dari Guild di Free Fire, karena ini akan menjadi salah satu hal yang penting sekali. Nanti cara seperti itu juga pasti akan membantu kalian, untuk menjadi lebih baik lagi dan tidak akan bisa membuat Guild menjadi berantakan juga. Dengan begitu kemajuan Guild kalau tau hal pentingnya, akan menjadi lebih baik.

Untuk sekarang perkembangan bermain player didalam game Free Fire ini memang ada banyak, lalu ketahuilah kalau misalnya Fitur Ketua Guild Free Fire sekarang sudah dihadirkan. Nah dengan begitu kalian yang jadi salah satu ketua Guild pokoknya ga boleh lupa, karena memang sekarang juga fitur soal hal tersebut sudah berkembang menjadi lebih baik lagi dan keren.

Meskipun begitu ada beberapa hal penting lain, agar bisa diketahui sama seorang ketua sekarang ini. Dimana itu menjanjikan kita untuk menjadi hal yang lebih baik. Simak langsung pada artikel dibawah ini ya.

Stat Bagus

Nah ini yang perlu diperhatkan sama Ketua guild, kalau misal kalian akan menerima anggota baru usahakan lihat dulu dari Stat itu. Karena nantinya ini menjadi hal yang menjanjikan sekali, agar permainan dan guild ini jadi lebih baik lagi untuk bisa kita kembangkan nantinya.

Kalau misal kalian asal terima anggota yang Statnya masih Mid atau Low, ini menjadi salah satu kekurangan juga. Berarti pada saat mabar kalian harus bisa bersabar, jika dia selalu mati cepat.

Rank Platinum

Minimal kalau misal kalian mempunyai Guild yang high rank, usahakan ya terima anggota yang Ranknya platinum. Karena memang ada juga sebuah Cara Membuat Guild Terkenal Di Free Fire, jadi kalau sudah terkenal pasti ada banyak yang mau Join dengan guild milik kalian itu.

Tapi perhatikan rank mereka, apakah mereka pernah sentuh Platinum 1 atau sudah master. Kalau begitu terima saja mereka yang mau masuk, tapi kalau untuk Rank dibawah Platinum perlu dipertimbangkan lagi. Kecuali ini ranknya masih Gold, untuk Kebawah sampai Bronze tidak masalah juga.

Kompak

Alasan Penting Menjaga Jarak Free Fire

Sebelum menerima mereka, jika memang anggota kalian itu dekat sekali dengan keberadaan kalian ya ajak mabar dulu. Apakah dia ini cocok atau tidak untuk bertanding bareng Guild. Kalian sebagai ketua bawa juga ya 2 Anggota Guild, untuk membuat Test kecil dulu sama orang yang mau join.

Pas menjadi 1 Squad mabar, pada saat itu kalian cek dulu apakah dia ini jago dalam Kerjasama atau Kompak tidak. Jika memang sudah cocok dari kriteria yang dibutuhkan, maka kalian juga bisa langsung saja terima dia. Tapi kalau belum, berikan saja semangat untuk berkembang lebih baik lagi dan ini merupakan tolakan yang sopan ya.

Mempunyai Attidute Yang Bagus

Skill boleh ok, rank boleh tinggi tapi kalau Attidutenya kurang untuk apa? Nah perhatikan hal seperti ini juga ya, karena memang saat bermain game Free Fire atau yang lain perlu attidute juga. Terutama masuk kedalam hal seperti ini dan paling penting sikapnya baik meskipun Toxic sedikit juga.

Boleh sih toxic, tapi buat seru – seruan saja. Jangan sampai hina anggota lain karena kesalahan mereka atau kesahalan kalian sendiri. Kalau misal kalian terima anggota Guild seperti ini, mending keluarin aja dan hal itu juga membawa suasana buruk nantinya.

Siap Ikut Tournament

Terakhir kalian perlu anggota yang memang selalu siap, kalau misal mau diajak dalam sebuah Tournament. Karena nanti pada saat itu juga, Guild kalian bisa menjadi salah satu anggota yang paling bagus untuk masuk ya pada Tournament yang akan dihadirkan nantinya juga.

Kemarin juga kita semua pasti tau Tournament FFIM Terbaru Free Fire, ini akhirnya juga telah selesai dan membawa Evos sebagai juara. Tapi nanti selanjutnya juga, kita bisa mengetahui beberap hal jika Tournament yang berhubungan sama FFIM pasti akan kembali hadir.

 

Mengikuti syarat tersebut akan membantu ketua guild untuk bisa menjadi tau, bagaimana cara yang baik menerima anggota. Jika anggota kalian ini masih ada yang belum jago, ajarkan saja Tips Menjadi Pro Player Free Fire sekarang juga. Dengan begitu maka kalian akan lebih kuat lagi, untuk bisa membawanya kedalam pertempuran Squad yang lebih menantang lagi.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!