5 Tim Paling Berbahaya di PMWI 2021 East

Di antara 16 tim PMWI East, ada 5 tim paling berbahaya yang patut peserta waspadai. Kelima tim ini memiliki jam terbang dan pengalaman di pro scene dan turnamen resmi PUBG Mobile.

PUBG Moblie World Invitational (PMWI) 2021 mengundang 16 tim dari negara region East (Timur). Di antara 16 tim tersebut, ada 5 tim paling berbahaya di PMWI 2021 East.

Jelang PMPL Fall Split 2021, PUBG Mobile adakan PMWI 2021 yang mengundang 32 negara yang terbagi ke dalam dua region, East (Timur) dan West (Barat). Masing-masing negara mengirimkan satu tim terbaik mereka di turnamen ini.

Dua turnamen PMWI 2021 ini akan berlangsung serentak pada 22-25 Juli esok. Total hadiah dari PMWI 2021 secara keseluruhan ialah sebesar USD 3.000.000 (Charity Prize Pool).

NFT Esports Resmi Jadi Juara PMNC ID 2021

5 Tim Paling Berbahaya di PMWI 2021 East

Di antara 16 tim PMWI East, ada 5 tim paling berbahaya yang patut peserta waspadai. Kelima tim ini memiliki jam terbang dan pengalaman di pro scene dan turnamen resmi PUBG Mobile.

Berikut ini 5 tim paling berbahaya di PMWI 2021 East.

1. Bigetron Red Aliens (Indonesia)

5 tim paling berbahaya di PMWI 2021 East

Tim paling berbahaya yang pertama ialah Bigetron Red Aliens. Tim asal Indonesia ini merupakan salah satu tim terbaik dunia. Bahkan di event Cheer for your country, Bigetron menjadi tim paling favorit yang memiliki dukungan terbanyak.

Bagi tim alien merah ini, PMWI bukanlah turnamen internasional pertama mereka. Sebelumnya Bigetron telah menjuarai PMWL East, ikut serta di PMGC, dan terakhir menjadi juara turnamen Ultimate Warrior Showdown 2021 Asia.

2. Zeus Esports (Mongol)

Berikutnya ada Zeus Esports yang namanya pun sudah tak asing karena telah mengikuti beberapa turnamen PUBG Mobile internasional sebelumnya.

Misalnya Zeus Esports ikut serta di PMGC 2020 dan menjadi juara ketiga saat babak final. Selain itu tim asal Mongol ini menjadi juara PMPL South Asia League Stage dan menjadi runner up ketika final.

3. Team Reject (Jepang)

5 tim paling berbahaya di PMWI 2021 East

Sebagai region yang memiliki versi game PUBG Mobile tersendiri, Jepang mempunyai tim profesional yang mewakili Jepang di PMWI 2021 East nanti.

Tim tersebut bernama Team Reject. Di region Jepang, tim ini merupakan tim terbaik dan favorit. Team Reject berhasil memenangkan PUBG Mobile Japan League fase pertama di Inaugural Season.

4. DRS Gaming (Nepal)

Berikutnya ada DRS Gaming yang meupakan tim asal Nepal. Tim ini berhasil memenangkan PMPL South Asia Season 3 dan berhasil finish di peringkat ketiga saat PMPL South Asia Championship.

5. Natus Vincere (Rusia)

5 tim paling berbahaya di PMWI 2021 East

Tim PMWI paling berbahaya yang terakhir ialah Natus Vincere. Tim asal Rusia ini juga telah mengikuti banyak turnamen internasional sebelumnya seperti PMGC.

Terakhir tim ini berhasil menjadi runner up dari PMPL: CIS League Stage. Kemudian di babak final Natus Vincere menjadi juara ketiga di PMPL: CIS Finals.

Harga Skin Tesla PUBG Mobile, Semahal Apa?

Dengan melihat tim-tim terbaik dan berbahaya yang ikut serta di PMWI esok, kamu bisa tahu tim mana saja yang perlu kamu perhatikan. Sekaligus kamu pun tahu tim manakah yang akan menjadi musuh Bigetron saat pertandingan.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie