5 Tips Bermain Aurora Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja tips ampuh untuk kalian terapkan dalam suatu gameplay agar perform Aurora semakin baik lagi, Yuk langsung saja simak pembahasan lengkap nya di bawah ini dengan baik ya!

Aurora adalah salah satu hero mage di Mobile Legends yang bisanya dimainkan sebagai hero support dalam suatu gameplay. Aurora sendiri merupakan tipikal hero mage burst damage karena bisa membunuh musuh nya dengan sekali kombo saja. Ada beberapa tips bermain Aurora Mobile Legends yang perlu kalian ketahui agar performa gameplay kalian semakin lebih baik lagi.

Bermain Aurora diperlukan skill mekanik yang cukup baik. Setiap skill nya jika dimanfaatkan dengan baik akan membuat diri kalian diuntungkan karena bisa memberikan damage kepada lawan sekaligus mengumpulkan stack kalian agar pasif skill nya aktif. Saat bermain Aurora kalian harus menjaga posisi dengan baik agar tidak mudah terkena ganking dari lawan.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas tips bermain Aurora Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja tips ampuh untuk kalian terapkan dalam suatu gameplay agar perform Aurora semakin baik lagi, Yuk langsung saja simak pembahasan lengkap nya di bawah ini dengan baik ya!

Esportsku telah membuatkan list yang didalam nya ada beberapa tips bermain Aurora Mobile Legends. Tips ini jika kalian terapkan dalam suatu gameplay akan membuat performa gameplay kalian menjadi lebih baik lagi. Untuk list tips nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Penjagaan Posisi yang Baik
  • Memberikan Poke Damage
  • Selalu Kumpulkan Stack untuk Mengaktifkan Pasif Skill
  • Penggunaan Build Item yang Tepat
  • Selalu Memberikan Cover dengan Baik

Nah itulah beberapa tips ampuh yang bisa kalian terapkan dalam suatu gameplay ketika bermain Aurora. Untuk penjelasan lengkap mengenai tips ampuh bermain Aurora nya bisa kalian simak langsung di bawah ini ya!

Penjagaan Posisi yang Baik

Penjagaan Posisi yang baik sangat diperlukan ketika bermain Aurora dalam suatu gameplay. Hal ini harus kalian perhatikan betul karena bisa menghindari kalian dari serangan ganking lawan. Jangan terlalu offside karena kalian bisa dibunuh dengan mudah. Tingkat durability Aurora termasuk rendah karena memang hero ini adalah hero mage. Jadi usahakan untuk selalu menjaga posisi dengan baik ya saat bermain Aurora.

Memberikan Poke Damage

Kalian harus bisa memaksimalkan setiap skill yang ada pada Aurora dengan baik. Gunakan skill satu nya untuk memberikan poke damage kepada lawan. Cooldown dari skill ini sendiri cukup cepat dan hemat mana, jadi kalian harus bisa memaksimalkan nya dengan baik ya. Saat setiap skill yang kalian lancarkan kepada lawan mengenai nya, tentu saja tim kalian akan diuntungkan apalagi hero core kalian yang bisa dengan mudah nya membunuh hero tersebut.

Selalu Kumpulkan Stack untuk Mengaktifkan Pasif Skill

Tips Bermain Aurora Mobile Legends

Selalu gunakan skill satu nya untuk memberikan poke damage sekaligus untuk mengumpulkan stack agar pasif skill nya aktif. Aurora sendiri bisa membuat lawan nya terkena efek freeze saat pasif skill nya aktif dan skill serangan berikut nya mengenai lawan. Tips Aurora sendiri bisa membunuh lawan nya dengan satu kali kombo saja, jadi kalian harus memaksimalkan setiap skill nya dengan baik ya.

Penggunaan Build Item yang Tepat

Tips Bermain Aurora Mobile Legends

Penggunaan build item yang tepat akan membuat aurora menjadi lebih kuat lagi dalam suatu gameplay. Kalian bisa menggunakan build mage untuk meningkatkan magic damage agar membuat kombo skill Aurora menjadi lebih sakit lagi. Selain itu kalian juga memerlukan satu item defense seperti immortal atau winter truncheon untuk bertahan.

Selalu Memberikan Cover dengan Baik

Tips Bermain Aurora Mobile Legends

Karena Aurora sering dimainkan sebagai mage support maka kalian harus bisa memberikan cover dengan baik keapda hero core kalian. Jangan terpisah jauh dari nya dan maksimalkan pasif skill serta aktif skill Aurora untuk memberikan cover yang baik kepada rekan setim kalian.

Nah itulah penjelasan mengenai tips bermain Aurora Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Silahkan terapkan beberapa tips di atas untuk membuat peforma gameplay Aurora kalian menjadi lebih baik lagi!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!