5 Tips Comeback Di Mobile Legends, Masih Ada Kesempatan di ML!

Comeback sendiri adalah istilah dimana satu team mendapatkan kemenangan yang terbilang membalikan keadaan. Comeback terjadi jika ada team yang akan kalah atau dipastikan kalah, tetapi mereka mampu menang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tips comeback di Mobile Legends merupakan salah satu cara yang bisa kalian lakukan agar bisa menang ML saat kesempatan menipis. Mobile Legends tentu merupakan game yang cukup sulit. Dua team yang berisikan masing-masig 5 pemain perlu mendorong kekuatan mereka sampai base lawan dan menghabisi nexus/throne/ancient. Tidak jarang akan ada situasi dimana kemenangan dianggap tidak akan mungkin. Tetapi jika bermain dengan benar, masih bisa kalian raih comeback.

Comeback sendiri adalah istilah dimana satu team mendapatkan kemenangan yang terbilang membalikan keadaan. Comeback terjadi jika ada team yang akan kalah atau dipastikan kalah, tetapi mereka mampu menang. Hal ini juga sering terjadi di berbagai level permainan, bahkan di pro match pun.

Melakukan comeback di Mobile Legends juga cukup mudah karena game ini tidak memiliki sistem buyback. Hal ini yang menyebabkan game seperti Mobile Legends jangan sampai melakukan kesalahan fatal di late game. Bisa saja hanya karena masalah kecil kalian sampai kalah game.

Disini mari kita bahas tips comeback di Mobile Legends yang mungkin bisa membantu kalian bermain lebih konsisten. Mendapatkan comeback memang tidaklah mudah, tetapi kalian bisa memperluas kesempatan ini ketika bermain nanti.

Berikut ini merupakan tips comeback mobile legends yang bisa pemain ML gunakan :

1. Jangan Gegabah

Build Valir Baru September Setelah Terkena Revamp

Tips comeback mobile legends yang pertama adalah ketika kalian berada di posisi yang kurang baik, harus diingat bahwa jangan sekali-sekali kalian gegabah. Kalian harus memperhitungkan setiap pergerakan dan juga jangan sampai melakukan throw. Oleh sebab itu lebih baik bermain menunggu dan biarkan lawan mengambil langkah perama untuk kalian counter.

2. Bermain Lebih Pasif

Viral Skin Kagura ML Terbaru Princess Of The Moon

Sebenarnya tidak masalah jika kalian bermain agresif untuk comeback, hanya saja hal ini sedikit riskan. Yang paling aman adalah kalian bermain pasif dan menunggu counter yang baik. Seringkali ketika musuh sedang unggul dan menyerang agresif, pemain lawan akan cenderung melakukan throwThrow ini yang harus kalian manfaatkan karena seperti sebelumnya, satu kesalahan di late game bisa membalikan keadaan.

3. Manfaatkan Gold Swing

Gold swing mobile legends yang telah kami jelaskan bisa jadi jalan keluar lainnya. Dengan fokus memburu pemain musuh yang sudah memiliki banyak kill atau performa nya yang terbaik kalian akan mendapatkan bonus gold lebih. Hal ini bisa kalian manfaatkan untuk mendorong kembali lawan. Terlebih, jika musuh kehilangan pemain bintangnya, maka bisa kalian manfaatkan.

4. Jangan Mengulur Permainan Lebih Jauh Lagi

Tanggal Rilis Dan Harga Skin Baru Lancelot Swordmaster Di Mobile Legends

Hal ini seringkali terjadi oleh banyak pemain Mobile Legends. Ketika mereka akan menang atau akan melakukan comeback mobile legends, banyak pemain cenderung membuang waktu. Banyak hal yang tidak perlu mereka lakukan tetapi berujung kekalahan. Jika kalian berhasil melakukan wipeout, langsung saja end game nya dan jangan buang-buang waktu lagi.

5. End Fast, Jangan Memancing Kekalahan Merupakan Tips Kunci Dalam Comeback Mobile Legends

Mobile Legends X Bleach Hero Mobile Legends Skin Bleach

Ketika kalian melakukan comeback dengan membersihkan seluruh team lawan, hal ini bukan berarti kalian sudah menang. Kalian masih harus melakukan push untuk mengakhiri game. Oleh sebab itu langsung push ke satu lane saja dan jangan mundur lagi. Perhatikan juga timer revive lawan karena jika masih lama, kalian bisa langsung end game disitu juga.Ikuti juga media sosial kami di Instagram esportsku.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!