4 Kesalahan Player ML Role Hero Tank Mobile Legends 2020

Role mobile legends Tank, dimana hero bertipe ini akan menjadi bagian pertahanan di depan. Dengan begitu, tentu saja kalian akan jauh lebih amat karena dilindungi oleh seorang Tank. Hero ini juga, mempunyai Pertahanan dan HP yang tinggi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game Moba yang cukup terkenal di Android, bahkan game ini juga dikembangkan dengan baik. Jadi setiap update yang dihadirkan kedalam game ini, semuanya sangat terjaga dan tidak mengecewakan banyak player. Mobile Legends juga, sudah mempunyai banyak total player dari seluruh penjuru dunia. Kali ini ada 4 Kesalahan Player ML Role Hero Tank Mobile Legends 2020 yang harus kalian hindari.

Moonton merupakan pengembang langsung dari Game Mobile Legends ini, jadi semua Update yang hadir sangat bagus dan menarik sekali. Dengan begini, kalian juga nantinya tidak akan pernah bosan ketika memainkan game Free Fire tersebut.

Bahkan sampai sekarang ini juga, Mobile Legends sudah dihadirkan banyak Hero baru dan menarik. Tentu saja setiap hero yang hadir didalam game ini, mempunyai Role dan Penggunaan yang berbeda – beda. Dengan begitu, peforma ketika bertanding juga akan lebih seru.

Cara ML Bermain Magic Chess Untuk Pemula Mobile Legends 2020

Salah satunya adalah Role mobile legends Tank, dimana hero bertipe ini akan menjadi bagian pertahanan di depan. Dengan begitu, tentu saja kalian akan jauh lebih amat karena dilindungi oleh seorang Tank. Hero ini juga, mempunyai Pertahanan dan HP yang tinggi.

Jadi dia lumayan sulit untuk dibunuh, bahkan sampai sekarang ini juga Mobile Legends sudah mempunyai banyak hero tank. Setiap Hero mempunyai gameplay yang berbeda – beda, hal itu berlaku untuk Tank juga.

6 Item Build ML Terbaik Popol And Kupa Mobile Legends, Sakit Bukan Main!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Informasi Kesalahan Pengguna Hero Tank yang harus dihindari.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Build Item Atlas ML Terbaik Di Season 16 Mobile Legends

Kesalahan Pengguna Hero Tank Yang Harus Dihindari

  1. Ga Pernah Roam dan Sukanya Solo Lane

Hal pertama ini, cukup menjengkelkan banyak orang. Tugas seorang tank biasanya harus mampu melakukan Roaming di setiap Lane, supaya teman satu timnya tidak mati dengan cepat.

Tapi kalau jarang Roam, ini menjadikan Tank tersebut memang sangat tidak bagus sekali. Ketika kalian menggunakan Tank, usahakan mungkin untuk bisa menjaga Timnya meskipun berbeda lane. Seringlah Roam, supaya Turret terjaga juga.

  1. Suka Menjauh Dari Carry

Sebagai Tank, tentu saja di awal pertandingan kalian harus melindungi yang namanya Carry. Karena dengan membantu seorang Carry ini, kalian akan mempunyai peluang menang lebih besar lagi.

Tapi jika diawal saja kalian menjauh dari Carry dan membiarkan dia sendiri, tentu saja Carry tersebut akan diincar oleh musuh. Dengan begini, dia tidak akan bisa mempunyai Build yang cukup bagus.

5 Item ML Khusus Late Game Terkuat Mobile Legends 2020

  1. Nafsu Sama Kill

Apabila kalian bertemu dengan seorang Tank yang suka mengejar musuh dengan HP Sedikit, hati – hati saja dia merupakan Tank Nafsu Kill. Tipe ini akan mengejar musuh yang HPnya sekarat, bahkan akan terus mencoba membunuhnya.

Meskipun musuh itu berlindung didalam Turret, dia akan terus mencoba masuk dan membunuhnya. Tapi terkadang juga, cara ini akan membahayakan diri sendiri dan menjadi santapan lezat dari musuh.

  1. Open War Seenaknya

Build Item Mobile Legends Esmeralda

Terakhir adalah Open War Seenaknya, tentu saja dengan begini kalian akan menjadi terbebani. Karena jika tidak ada permberitahuan awal dulu dan langsung open war, maka tim kalian akan lebih mudah kalah.

Apalagi jika Tank Sendirian yang Open War, tentu saja kekurangan 1 Anggota ketika War akan membuat kalian kalah dengan mudah nantinya.

8 Hero ML Tersakit Early Game Season 16 Mobile Legends 2020

Nah itulah 4 Kesalahan Player ML Role Hero Tank Mobile Legends 2020 terbaru yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Jangan sampai melakukan hal diatas ya.

Supaya make Faramis dengan baik, kalian bisa Memberikan Build Terbaik Faramis agar peformanya jadi bagus sekali. Bahkan ada juga beberapa Masalah Lag Mobile Legends dan Cara Mengatasinya dengan mudah.

Hanya itu saja, Terima Kasih

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!