siapa

5 Tips Kuasai Pochinki Erangel PUBG Mobile

Pochinki merupakan lokasi hot drop di map Erangel. Area perumahan ini menyediakan loot item yang sangat berlimpah. Menariknya Pochinki berada di area pusat Erangel.

YT/Izzo

Pochinki merupakan lokasi hot drop yang berada di map Erangel PUBG Mobile. Untuk kamu yang sering mati ketika mendarat d sini, kali ini kami akan berikan informasi mengenai 5 tips kuasai Pochinki Erangel pada tulisan berikut.

Erangel merupakan map pertama yang tersedia di game PUBG Mobile. Map dengan ukuran 8x8km ini memiliki latar bekas peperangan pada era Uni Soviet.

Pada patch note v1.0 lalu, Erangel telah mendapatkan pembaruan versi. Meskipun begitu daerah-daerah khas di map ini tetap dipertahankan. Seperti Pochinki yang merupakan lokasi hot drop map Erangel.

Baca juga: 2 Cara Mendapatkan Power Armor Di PUBG Mobile

Tips Kuasai Pochinki Erangel PUBG Mobile

5 tips kuasai Pochinki Erangel
YT/Izzo

Pochinki merupakan lokasi hot drop di map Erangel. Area perumahan ini menyediakan loot item yang sangat berlimpah. Menariknya Pochinki berada di area pusat Erangel.

Oleh sebab itu wajar jika banyak pemain yang memilih untuk mendarat di sini dan melakukan camp di salah satu rumah sampai dengan late game. Dengan begitu popularitas Pochinki sangat tinggi sehingga akan terjadi war barbar sejak awal game.

Nah untuk kamu yang masih sulit dalam menguasai dan sering mati ketika mendarat di Pochinki, berikut ini 5 tips kuasai Pochinki Erangel.

1. Jangan Mendarat di Pusat Pochinki

Hal pertama yang harus kamu perhatikan ialah janganlah mendarat di pusat Pochinki, melainkan mendarat di pinggir area Pochinki.

Tujuannya tentu agar kamu tidak langsung mati jika mendarat di Pochinki. Tetaplah di area pinggir Pochinki dan perhatikan musuh-musuh yang berada di pusat Pochinki. Tembaki mereka dari area pinggir.

2. Pahami Berbagai Jalur untuk Masuk ke Pochinki

5 tips kuasai Pochinki Erangel

Tips kedua ialah kamu harus memahami berbagai jalur untuk masuk ke Pochinki. Ketika berada di pinggir dan ingin masuk ke area pusat Pochinki, jangan asal masuk yang membuatmu jadi pusat perhatian.

Carilah jalur-jalur alternatif untuk bisa masuk ke Pochinki. Dengan begitu pergerakanmu akan sulit ditebak oleh pemain lainnya.

3. Perhatikan Gaya Permainanmu

Meskipun kamu sudah memilih untuk mendarat di pinggir dan masuk ke area pusat lewat jalur alternatif, namun kamu harus ingat bahwa Pochinki tetaplah map dengan tingkat popularitas yang tinggi.

Oleh sebab itu kamu harus bersiap untuk bertemu dengan pemain lain. Kamu harus memilih gaya permainanmu. Pilihlah antara bermain agresif atau defensif.

Akan lebih baik jika kamu bisa padukan kedua gaya permainan itu dalam menguasai Pochinki. Kamu tetap bisa bermain agresif sekaligus bermain aman ala defensif.

4. Perhatikan Arah Zona

5 tips kuasai Pochinki Erangel
YT/OyunFelsefesi

Pochinki memang berada di pusat map Erangel. Namun tidak berarti Pochinki selalu menjadi zona terakhir di game. Oleh sebab itu pada circle menuju late game, kamu harus perhatikan ke mana zona bergerak.

Jangan terlalu ambisius untuk melakukan camp di Pochinki. Sesuaikanlah arah zona. Jika benar circle terakhir berada di Pochinki, kamu hanya perlu menerobos ke salah satu rumah dengan melewati jalur alternatif.

5. Siapkan Selalu Granat

Tips terakhir ini merupakan tips tambahan, yakni mempersiapkan granat. Pastikan bahwa granat selalu tersedia di ranselmu. Baik itu granat asap maupun granat frag. Tujuannya tentu saja berguna untuk combat di area Pochinki.

Baca juga: Tanggal Rilis PUBG Mobile Season 18, Ada Karakin!

Itulah 5 tips kuasai Pochinki Erangel PUBG Mobile. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie