siapa

2 Cara Mendapatkan Power Armor di PUBG Mobile

Sebagai mode permainan yang berbeda dengan mode Classic, tentu Power Armor memiliki aturan permainanya tersendiri. Termasuk soal bagaimana caranya untuk mendapatkan Power Armor ini.

Para pemain akan mendapatkan Power Armor berupa armor canggih dan kuat. Sejalan dengan itu kali ini kami akan membahas mengenai 2 cara mendapatkan Power Armor di mode terbaru EvoGround tersebut pada tulisan tersebut.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang tidak hanya menyediakan game battle royale saja. Game shooter ini menyediakan mode permainan lain. Salah satunya ialah mode EvoGround.

Di mode EvoGround ini pemain bisa menemukan beberapa game mode menarik. Yang terbaru hadir di musim ini ialah mode Power Armor. Di sini pemain akan merasakan sensasi bertempur dengan menggunakan armor canggih yang kuat.

Baca juga: DP-28 Dan MK47 Mutant PUBG Mobile Untuk Pertempuran Jarak Jauh

2 Cara Mendapatkan Power Armor di PUBG Mobile

2 cara mendapatkan Power Armor

Power Armor hadir sebagai mode permainan terbaru musim ini pada tanggal 5 Februari 2021 lalu. Mode yang hadir di EvoGround ini berlatar tempat Livik dengan menyediakan pertempuran yang berbeda dari mode Classic battle royale.

Yang menjadi ikon dari mode terbaru ini tentu saja hadirnya armor dengna kekuatan super, yakni Power Armor. Setiap jenis armor yang tersedia di mode ini memiliki skill masing-masing. Informasi soal skill dari armor-armor ini bisa kamu baca di sini.

Sebagai mode permainan yang berbeda dengan mode Classic, tentu Power Armor memiliki aturan permainanya tersendiri. Termasuk soal bagaimana caranya untuk mendapatkan Power Armor ini.

Setidaknya ada 2 cara mendapatkan Power Armor dan berikut ini pembahasannya.

1. Mendapatkan Power Armor Lewat Matrix Base

2 cara mendapatkan Power Armor

Cara pertama untuk bisa mendapatkan Power Armor di game ialah dengan mendapatkannya lewat Matrix Base. Cara ini merupakan cara normal untuk bisa memperoleh Power Armor.

Namun untuk mendapatkan Power Armor lewat cara ini, kamu perlu mengeluarkan sedikit biaya. Tenang biaya di sini bukanlah UC melainkan item yang bisa kamu dapatkan di game.

Jadi pada mode Power Armor ini akan ada item-item yang bertebaran di berbagai tempat di map Livik. Nah ada dua item yang harus kamu kumpulkan untuk bisa membuat Power Armor.

Pertama, Kristal Nano dengan jumlah minimal sebesar 1200. Kedua, Blueprint Power Armor. Setelah mendapatkan keduanya, kamu bisa pergi ke Matrix Base.

Di sana akan ada mesin yang berguna untuk mencetak Power Armor sesuai dengan blueprint yang kamu inginkan. Dengan cara itulah kamu bisa mendapatkan Power Armor.

2. Mendapatkan Power Armor Lewat Matrix Airdrop

2 cara mendapatkan Power Armor

Jika kamu tidak mau kerepotan dalam mengoleksi Kristal Nano dan Blueprint Power Armor, kamu bsia gunakan cara alternatif untuk mendapatkan Power Armor. Caranya ialah dengan memanfaatkan Matrix Airdrop.

Sebagaimana yang berlaku pada mode Classic battle royale, di mode Power Armor ini akan ada airdrop khusus bernama Matrix Airdrop dengan suplai khusus pula.

Selain menyediakan loot item dan suplai lainnya di dalamnya, Matrix Airdrop juga menyediakan Power Armor. Power Armor tersedia di dalam Matrix Airdrop secara acak.

Namun ingat bahwa ketika airdrop turun, para pemain akan bersaing untuk berebut suplai di dalamnya. Oleh sebab itu kamu harus waspada ketika ingin memperebutkan Power Armor lewat Matrix Airdrop ini.

Baca juga: 3 Jenis Matrix Event Di Mode Power Armor PUBG Mobile

Itulah 2 cara mendapatkan Power Armor di mode Power Armor PUBG Mobile. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie