siapa

5 Tips Menggunakan Karakter Dimitri Free Fire (FF)

Supaya lebih mudah, maka ketahuilah 5 Tips Menggunakan Karakter Dimitri Free Fire (FF) agar tidak mudah dikalahkan oleh musuh kuat.

Karena kemampuan terbaru dari Karakter Dimitri, memang lumayan bagus dan sangat keren sekali untuk kalian gunakan sekarang juga.

Salah satu dari kolaborasi yang muncul kedalam game Free Fire ini, telah membuat keadaan semakin bagus dan sangat ditunggu playernya.

Lalu masih ada bebreapa event lainnya yang harus kalian selesaikan, jika mau memiliki semua hadiah terbaru untuk menyelesaikan sebuah Misi.

Hadirnya Kolaborasi Free Fire x Dimitri Vegas Like Mike, mengubah satu keadaan permainan lebih baik.

Apalagi untuk hadirnya karakter baru bernama Dimitri, kalian juga harus lebih dalam agar tidak kalah dari musuh yang sedang dihadapi.

Jadi sekarang ada 5 Tips Menggunakan Karakter Dimitri Free Fire (FF), agar kalian tidak mengalami kesulitan saat memakainya.

Simak langsung penjelasannya tersebut, pada artikel yang ada dibawah ini.

5 Tips Menggunakan Karakter Dimitri Free Fire (FF)

Naikan Dulu Levelnya Sampai 3

Kalau kalian ini player yang suka mengeluarkan kehokian, saat membeli karakter Dimitri tidak melewatkan kesempatan naikan levelnya juga. Menjadi sesuatu yang penting agar membuat sebuah karakter menjadi semakin bagus dengan Skill maksimalnya dalam game.

Namun kalau tidak juga bukan masalah, gunakan Universal Fragment agar bisa menaikan Level dari karakternya tersebut ke tingkatan 3 nanti. Karena peluang bagus dengan Level yang semakin tinggi pada karakter begini, membantu kalian menjadi tidak kesulitan lagi dalam menggunakan Karakter tersebut.

Sebab melakukannya, sudah pasti kemampuan kalian akan lebih mudah untuk digunakan dengan baik.

Agar tidak terlalu lama memakan waktu, ketika menggunakan langsung Skill dari karakter yang bernama Dimitri sekarang.

Bermain Squad

Dimitri merupakan salah satu dari Karakter yang bertipe Support, tapi dia juga Support yang harus mengandalkan revive karakter. Karena memang ini menjadi mode yang tepat untuk itu dan cocok banget untuk bisa kita gunakan dari sini. Merupakan kesempatan dari para player sendiri, supaya nantinya kita bakalan mempunyai kesempatan kedua.

Saat teman yang sedang Knock terus masuk dalam Lingkaran Area Skill Dimitri, maka dia bisa melakukan Self Revive tanpa bantuan teman.

Lalu kalau kalian menggunakan Skill Dimitri, harus bisa berada didalam meskipun tidak harus melakukan Revive.

Karena Skill miliknya akan terus memberikan Healing yang banyak, agar tim bisa mendapatkan peluang HP tanpa harus pakai Medic Kit nanti. Jadi maka terasa begitu aman juga ketika menggunakan karakter ini dalam mode yang tergolong pas dengan dengan skill ataupun kemampuannya juga.

Gunakan Skill Jika Diperlukan Saja

Ingat kalau Dimitri berbeda jauh sama DJ Alok dalam penggunaan Skill, dimana DJ Alok bisa dibawa kemana saja tetapi Dimitri hanya Ditaruh.

Kalau keadaan memang sedang membutuhkan Skill yang dipakai nanti, maka kita barulah bisa memakainya langsung.

Tetapi apabila keadaan memang tidak diperlukan mending jangan, karena bisa membawa masalah kedalam Tim.

Merupakan sebuah Strategi yang begitu pas, agar kalian juga membuang Skill saat lagi memang dibutuhkan dalam pertempuran. Karena memang dengan memanfaatkan hal tersebut, kita juga tidak akan kesulitan untuk mengcounter kekuatan lawan dengan semua ini.

Dekati Teman Yang Sedang Knock

Merupakan seorang Support dalam game Free Fire, menjadikan Dimitri ini harus peduli sama anggota Tim yang membutuhkan dirinya.

Mendekati seorang Teman ketika sedang mengalami Knock, pilihan yang bagus agar bisa membantunya Revive.

Tidak perlu kalian juga yang harus melakukannya, karena dia masih bisa lakukan sendiri dan mendapatkan Bonus Healing yang banyak.

Lalu kalau sudah kembali dalam pertempuran, usahakan kalian yang pakai Dimitri bisa memberikan pertahanan yang kuat agar tidak bahaya.

Gunakan Pet Rockie

Agar kemampuan dari Dimitri menjadi lebih cepat, menggunakan Pet yang bernama Rockie merupakan pilihan yang tepat.

Sebab kemampuan yang diberikan oleh Pet tersebut, lumayan bagus untuk mempertahankan kemampuan Skill bermain lebih baik lagi.

Karena Rockie sendiri akan mengurangi Skill Aktif karakter, dalam jumlah yang lumayan besar.

Peluang kalian untuk melakukan Spam Skill, akan lebih sering terjadi jika menggunakan karakter Pet Rockie pada Dimitri Vegas.

Setelah kalian mengetahui Tips Menggunakan Karakter Dimitri Free Fire (FF), maka untuk menghadapi musuh bersama Squad tidak akan sulit.

Karena kemampuan mereka dalam menghadapi banyak musuh, dapat dilakukan sangat Mudah ketika bisa pakai karakter Dimitri.

Lalu ada sebuah Cara Mendapatkan Karakter Dimitri Free Fire, untuk segera kalian persiapkan saja Diamond atau uang untuk Top Up.

Dengan menggunakan Dimitri, support yang kuat akan terlahir dalam game Free Fire sekarang.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie