5 Tips Rotasi Patch Terbaru Project Next Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini penjelasan rotasi gameplay pada patch terbaru Project Next Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran berikut cara selengkap nya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends memberikan pembaruan update pada game Mobile Legends, yang mana kali ini mereka menghadirkan sederet hero revamp serta meta terbaru di Mobile Legends. Meta tersebut adalah Jungler, akan ada beberapa perubahan gameplay, salah satunya adalah tips rotasi terbaru pada Project Next Mobile Legends, khususnya untuk hero Jungler dan Roamer.

Rotasi pada game Mobile Legends cukup berbeda dengan roaming, yang mana rotasi kali ini merupakan perputaran dari suatu hero pada lane yang ada di Mobile Legends. Mulai dari exp lane, mid lane dan juga gold lane. Setiap role hero terdapat rotasi tersendiri yang mana hal ini cukup berbeda dengan gameplay sebelumnya. Lalu bagaimana rotasi pada patch terbaru di Project Next Mobile Legends kali ini? Berikut penjelasannya lengkapnya.

Pada kesempatan kali ini esportsku.com penjelasan rotasi gameplay pada patch terbaru Project Next Mobile Legends.

Bagi kalian yang penasaran berikut cara selengkapnya dalam melakukan rotasi pada NEXT Mobile legends

1. Rotasi Tank Mobile Legends Pada NEXT

Tips Rotasi Patch Terbaru Project Next Mobile Legends (ML)

Pertama kita mulai untuk tips rotasi hero Tank pada patch terbaru Project Next di Mobile Legends. Nah untuk hero tank kalian bisa mulai untuk menemani hero jungler dalam melakukan farming. Berikutnya kalian bisa pergi ke mid lane untuk membantu midlaner dan kemudian melakukan roaming ke area EXP lane atau Gold lane. Tak hanya itu, sebagai tank juga kalian wajib untuk mengganggu pergerakan musuh ketika farming, namun jangan terlalu memaksakan diri, yang bisa kalian lakukan adalah mengganggu farming tersebut agar semakin lama.

2. Rotasi Jungler

Tips Rotasi Patch Terbaru Project Next Mobile Legends (ML)

Rotasi dari Jungler atau bisa juga sebagai hyper carry ini dimulai dengan langsung melakukan farming, kalian bisa ditemani oleh hero tank dengan wajib menggunakan item roam. Dalam beberapa farming saja, sebagai jungler kalian sudah bisa mendapatkan level 3 setelah mendapatkan dua buff dan beberapa monster jungler. Berikutnya lakukan harass ke exp lane dan juga gold dengan dibantu oleh tank dan support.

3. Rotasi Midlaner

Midlaner akan diisi dengan role support, nah biasanya hero yang digunakan adalah hero mage seperti Kagura, Valir, Vale dan lainnya. di awal pertandingan kalian cukup membersihkan lane yang ada, dan berikutnya membantu tank dan jungler untuk melakukan roaming.

4. Rotasi Exp Lane

Pada Exp Lane biasanya menggunakan hero fighter atau marksman, yang mana untuk rotasinya sendiri cukup mudah, kalian hanya fokus dalam melakukan clear lane, melakukan farming ke arah lawan, hingga memotong lane lawan. Kalian bisa juga membersihkan mid lane ketika midlaner melakukan roaming.

5. Rotasi Gold Lane

Terakhir untuk Gold Lane biasanya menggunakan hero marksman, kalian tidak perlu terburu-buru melakukan push turret atau farming ke area lawan, cukup fokus dalam melakukan clear lane dan push lane, sesekali kalian bisa mendapatkan kelomang dan beberapa monster jungle. di Gold Lane kalian akan mendapatkan gold dengan mudah.

Nah itu tips melakukan rotasi pada patch terbaru Project Next Mobile Legends. Cara diatas penulis dapatkan dari gameplay permainan RRQ Hoshi di MPL ID Season 6. Dengan begitu semoga dapat bermanfaat bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!