Cara Menghindar Dari Zona Merah Free Fire (FF)

Kalian semua harus tau cara menghindari Zona Merah, karena dari zona ini memang cukup berbahaya sekali. Sampai ada istilah juga kalau kita mati dalam zona tersebut, berarti kita salah satu player yang lemah. Ingin tau cara menghindari zona itu? Simak langsung pada artikel dibawah ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kalian harus tau Cara Menghindari Dari Zona Merah Free Fire yang pemain FF bisa lakukan, hal ini pasti penting sekali untuk para player game tersebut. Karena memang kita tidak boleh berada dizona tersebut, karena cukup berbahaya sekali. Hal seperti ini memang menjadi tujuan terbaik, supaya kalian tidak mudah kalah. Kalau misalnya kalian kalah sama Zona Merah, pasti memalukan sekali nantinya.

Player yang masih baru bermain game Free Fire, memang perlu tau lebih banyak soal game ini. Apalagi kalian juga harus tau Zona Free Fire Saat Ini juga, karena itu akan membantu saat bertanding nanti. Apalagi untuk nanti kita semua pastinya, bisa menjadi lebih aman lagi kalau sudah mengetahui Zona – zona ini didalam game Free Fire.

Kalian semua harus tau cara menghindari Zona Merah, karena dari zona ini memang cukup berbahaya sekali. Sampai ada istilah juga kalau kita mati dalam zona tersebut, berarti kita salah satu player yang lemah. Ingin tau cara menghindari zona itu? Simak langsung pada artikel dibawah ini.

Berikut ini cara menghindari zona merah free fire yang bisa pemain FF lakukan :

Bersembunyi Didalam Bangunan

Tips Senjata Free Fire Mematikan Assault Rifle SKS

Cara pertama ini memang menjadi salah satu hal yang cukup penting, agar nantinya kita tidak terkena damage dari zona tersebut juga. Zona merah itu merupakan Zona yang dimana, kita akan dihujani oleh banyak bomb. Tentu damage yang bisa kita terima jika berada di Zona ini, memang berjumlah besar sekali dan pastinya berbahaya damagenya.

Tapi damage besar dari bomb tersebut, tidak bisa menembus masuk pada bangunan itu. Jadi tentu saja cara menghindari Zona merah pertama ini, cukup bagus dan keren sekali. Dimana kalian pasti ga akan kena damage besar, jika berada didalam bangunan saat ada zona merah.

Kabur Pakai Kendaraan

Tips Agar Makin Banyak Teman Free Fire Kalian

Pada saat kalian berada didalam Zona ini, usahakan untuk bisa mencari kendaraan. Tentu saja fitur kendaraan tersebut, nantinya akan membantu untuk bisa pergi dari zona tersebut. Tapi kalian harus bisa langsung cari kednaraan, jika berada didalam Zona ini nantinya.

Usahakan kalau sudah melihat satu kendaraan, ambil saja dan langsung pergi dari lokasi tersebut. Tapi kalian juga harus bisa bermain dengan cara hati – hati juga, karena Kendaraan ini tetap bisa hancur saat berada pada Zona Merah tersebut juga. Jadi kalian harus berhati – hati, sama zona ini ya.

Berlari Dengan Sekuat Tenaga

Alasan Penting Menjaga Jarak Free Fire

Cara ini memang terbilang nekat sekali, tapi biasanya cara berlari sekuat tenaga memang terkadang berhasil juga nantinya. Dimana kalian harus tau juga kalau misalnya Lari didalam Zona ini, tidak sembarangan juga. Kalian pasti akan menjadi lebih mudah, jika berlari dengan cara Zig Zag nantinya.

Bisa dibilang pada saat kalian berada didalam Zona tersebut, usahakan ya lari secara Zig Zag. Kalau bisa ikuti arah Bomb Jatuh, contohnya Bomb itu jatuh di kanan maka kita lari pada arah bomb yang jatuh tadi. Kalau misal ada yang jatuh lagi di sebelah satunya, kalian ikuti arah bomb jatuh itu.

Karena Bomb pada Red Zone ini, tidak akan jatuh pada tempat yang sama juga nantinya.

Selalu Cek Minimap

Untuk bagian yang terakhir ini memang wajib kita lakukan, dimana dengan melihat Minimap kita bisa tau keadaan Map tersebut juga nantinya. Bisa kita ketahui juga kalau dari Map ini, nantinya keadaan Zona Merah juga akan ketahuan dan bisa kita hindari dengan mudah.

Kehadiran Zona merah ini juga hadir dalam Map tersebut, jadi harus kita cek juga nantinya. Supaya tidak masuk kedalam Zona itu dan mati, secara konyol juga.

Menghindari Zona Merah ini memang bagus sekali, untuk kita yang ingin lebih lama bertahan didalam pertandingan. Tentu saja dengan begitu kalian jangan sampai lupa, sama hal seperti ini. Karena dari hal tersebut juga, kita akan menjadi aman tanpa perlu takut mati di Zona Merah.

Hanya itu saja tentang cara menghindari zona merah free fire yang bisa dilakukan oleh pemain FF saat ini, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!