500 Ribu Akun FF Terbanned Event Booyah Day Free Fire

Saat ini 500 Ribu Akun FF Terbanned Event Booyah Day Free Fire, jadi yang pakai cheat pada event tersebut pasti akan langsung dibanned.

Ketahuilah 500 Ribu Akun Terbanned Saat Booyah Day, Cheat Punah. Ini jadi salah satu hal yang cukup bagus karena memang perjuangan Garena dalam memebrantas Cheater, sudah hampir sempurna nantinya. Dengan begitu kalian juga akan menjadi sangat lebih suka lagi bermain game Free Fire ini karena bersih dari player yang bermain kotor saat bertanding nanti.

Terutama masih ada banyak hal menarik lain yang bisa kita coba rasakan, pada saat event yang sedang berlangsung sekarang ini. Sambil bermain ini kalian bisa juga selengkapnya mengikuti Event Leaderboard Booyah Day Free Fire. Karena ada banyak hadiah menarik lainnya yang muncul, kalau misalnya mengikuti semua event yang dihadirkan sekarang ini juga ya.

Mungkin masih ada banyak hal baru sekarang ini, hingga kalian perlu tau apa saja itu. Simak langsung penjelasan yang diberikan sekarang, dibawah sekarang ini juga ya.

500 Ribu Akun Terbanned Saat Booyah Day

Jadi saat ini memang event soal Booyah memang paling ramai dan tidak akan boleh kita lewatkan. Banyak player yang ternyata masih bermain cara kotor dengan Cheat, akhirnya Garena berhasil membanned 500 Ribu Akun tersebut karena ketahuan menggunakan Cheat. Tentu saja hal tersebut ini menjadi yang paling disukai oleh player game Free Fire tersebut juga ya.

Ketahuilah kalau misal sekarang ini Event Booyah Day Free Fire masih terbilang cukup Ramai. Tentu saja kalian juga mau selesaikan Misi dari event ini, agar bisa mendapatkan beragam hadiah yang menarik. Tetapi masalah dari para Cheater, menggunakan sebuah progam illegal untuk menang akhirnya menghalangi kalian untuk menang nantinya juga.

Terutama kalian juga tau kalau Cheat Bellara VIP Terbaru Free Fire yang ada kemarin, memang masih bisa digunakan dengan cukup baik. Tentu hal seperti ini masih bisa dimanfaatkan, sehingga player tersebut pakai Cheat juga mudah sekali. Meskipun begitu sekarang ini juga, Cheater pada game Free Fire tersebut akhirnya sudah terkena banned permanen juga ya.

Player yang terkena banned pada saat ini hanya 500 Ribu saja, tapi itu jadi salah satu penunjuk kalau memang Cheater didalam game berkurang juga. Banner tersebut juga membawa beberapa persentase Cheat yang ternyata telah digunakan mereka semua. Mungkin kalian juga sempat mengalami ini dimana ketemu cheater pakai cheat yang cukup aneh juga pastinya ya.

Berikut ini adalah total penggunaan Cheat pada saat event Booyah yang sekarang sedang berlangsung tersebut.

Anthenna 6%

Wallhack 19%

AutoAim Headshot 39%

Teleport 29%

Lain 12%

Lalu memang bisa dikatakan kalau para player yang main sama Cheat itu, maka akan mengalami hukuman juga. Ada lebih dari 31 Ribu player yang bermain bersama Cheater, hingga akhirnya mengalami hukuman turun dari pangkat sebelumnya menjadi Bronze 1 secara langsung.

Jadi tentu saja yang kita tau Hukuman Mabar Sama Cheater Free Fire ini tidak main – main. Maka dari itu kalian harus berhenti menggunakan Cheat ataupun bermain bersama mereka, agar kalian sendiri nanti bisa menjadi lebih baik lagi saat memainkan game Free Fire ini untuk kedepannya nanti.

 

Sistem banned seperti ini memang cukup penting, karena akan membawa hal yang baik untuk perkembangan game tersebut nantinya. Terutama kita bisa mengetahui 13 Juta Akun Free Fire Dibanned karena memang dulu, pernah terjadi gelombang besar Cheater. Dengan begitu kalian juga perlu hindari penggunaan Cheat, karena memang ini tidak akan baik sekali.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!