siapa

Miya Revamp Next ML Jadi Marksman Tier Atas Mobile Legends

Project next yang menjadi salah satu update besar di Mobile Legends, melakukan revamp terhadap beberapa hero lama seperti zilong, miya, layla dan lainnya.

Sejak update next yang dilakukan, banyak hero lama yang direvamp, memberikan dampak besar kedepannya. Contohnya miya yang dulunya menjadi markman tier bawah, sekarang naik daun dan banyak di pick di klasik ataupun ranked. Dengan adanya perubahan ini, apakah Miya menjadi sedikit OP?. Disini kami akan membahas mengenai hero di Mobile Legends.

Project next yang menjadi salah satu update besar di Mobile Legends, melakukan revamp terhadap beberapa hero lama seperti zilong, miya, layla dan lainnya. Hal ini mungkin sebagai penyeimbang dan membuat hero lama tersebut bisa bersaing dengan hero lainnya. Sebab, semakin banyak hero baru yang memiliki skill yang lebih baik, kumpulan hero lama tersebutpun tergantikan dan menyebabkan turunnya tier. dengan adanya perubahan ini, mungkin mereka bisa menjadi lebih sering untuk dipick kedepannya.

Miya adalah salah satu hero marksman yang sudah lama ada, tapi memiliki pick rate yang kecil sebelumnya. Hal ini membuatnya menjadi jarang digunakan, dan sulit untuk masuk ke meta baru yang ada di Mobile Legends. Setelah update yang ada ini, Miyapun akhirnya di revamp dan diubah skill dan modelnya. Hal ini menyebabkan hero marksman yang satu ini naik daun dan banyak di pick. Banyak alasan yang membuat hero yang satu ini menjadi sedikit overpower.

Disini kami akan membahas mengenai Miya Jadi Marksman Tier Atas Mobile Legends. Banyak alasan yang membuat hero lama yang satu ini, menjadi marksman tier atas yang bahkan bisa menyaingin hero marksman baru.

Miya Jadi Marksman Tier Atas Mobile Legends

Cara Mengatasi ML Tidak Keluar Suara 2020

Miya mendapatkan perubahan besar sejak revamp yang didapat. Dirinya bisa menyerang musuh dengan damage yang tinggi, dan memiliki skill CC yang bisa diandalkan tidak seperti skillnya yang dulu. Buff yang diberikan sangatlah besar, bahkan membuatnya menjadi pick favorit banyak orang sekarang.

Perubahan yang dialaminya terebut membuatnya menjadi mm tier atas, yang setara dengan hyper carry seperti claude dan lainnya. Damage yang dimliki miya meningkat pesat. Dirinya bahkan memiliki skill root yang lebih mudah untuk digunakan, tidak seperti sebelumnya yang dimana dirinya harus menunggu beberapa detik sebelum stun diberikan.

Miya Sebelumnya

Miya Jadi Marksman Tier Atas Mobile Legends

Sebelumnya miya tidak buruk, melainkan memiliki skill kit yang kurang. Memang dirinya memiliki skill stun, tapi untuk memberikan stunnya, dirinya harus membuat musuhnya berdiri di 1 tempat untuk waktu yang lama. Hal ini membuatnya sangat sulit untuk digunakan. Miya juga memiliki skill yang dapat menaikkan attack speed pada setiap serangan basic attacknya. Namun sekarang, dirinya tidak hanya bisa menaikkan attack speed saja, melainkan dirinya juga bisa memberikan serangan tambahan. Dengan perubahan yang didapat sekarang, Miya menjadi sangat kuat.

Sebelum mendapatkan revamp, miya sangatlah jarang dipick dan menjadi marksman tier bawah. Hal ini membuatnya menjadi sulit untuk bersaing dengan hero lainnya. Karena itu, dirinya bahkan sulit untuk beradaptasi dengan meta baru, contohnya  hyper carry. Namun, perubahan yang didapatkannya, bahkan dirinya bisa menyaingi claude.

Itulah info mengenai Miya Jadi Marksman Tier Atas Mobile Legends. Banyak yang mengatakan kalau revamp yang dimilikinya ini terlalu OP. Namun, jika dibandingkan dengan dirinya yang dulu, memang Miya butuh buff untuk menyaingi marksman lain. Sebab, sebelumnya miya sangat jarang digunakan, karena memiliki skill yang kurang kuat. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie