6 Hero Yang Dapatkan Buff Terbaru Di Mobile Legends Patch 1.5.14 ML!

Pada kesempatan kali ini deretan hero yang mendapatkan buff terbaru pada game Mobile Legends khususnya pada patch note terbaru 1.5.14 di Mobile Legends. Nah berikut, daftar hero yang mungkin akan kembali meta di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang selalu menghadirkan update terbaru setiap bulannya. Selain project next yang tengah di garap. Moonton juga aktif dalam memberikan buff dan nerf pada beberapa heronya. Nah tepatnya pada update terbaru Mobile Legends patch note 1.5.14, ada 6 hero yang mendapatkan buff kali ini.

Buff merupakan salah satu sebutan untuk hero yang mendapatkan peningkatan pada skill yang dimilikinya. Buff sendiri sering diberikan setiap update pada beberapa hero yang terbilan jarang dimainkan. Dengan adanya buff ini, hero tersebut akan kembali meta dan dimainkan di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini deretan hero yang mendapatkan buff terbaru pada game Mobile Legends khususnya pada patch note terbaru 1.5.14 di Mobile Legends. Nah berikut, daftar hero yang mungkin akan kembali meta di Mobile Legends.

Granger

Pertama ada Granger yang merupakan hero marksman yang pada season 16 lalu cukup OP di Mobile Legends. Namun awal season 17 hero ini mendapatkan nerf kembali. Nah kali ini dirinya mendapatkan buff yang terdapat pada skill pertamanya yang mana base damagenya ditingkatkan dari 30-180 menjadi 45-195.

Terizla

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Di Hack

Buff hero Mobile Legends Patch 1.5.14 berikutnya ada Terizla yang merupakan hero Fighter dengan kemampuan offlaner terbaik di Mobile Legends. Sebagai bocoran, Terizla sendiri akan mendapatkan skin spesial terbarunya pada bulan oktober 2020 mendatang. Jadi tak heran jika hero ini akan mendapatkan buff pada bulan tersebut. Nah buff yang diberikan terletak pada skill 2 yang mana cooldown skill tersebut kini ditingkatkan dari 7 menjadi 7 – 5.5 detik saja.

Balmond

Mengapa Mobile Legends Banyak Dibenci Pemain Dota?

Sudah merupakan hero yang OP dan menjadi meta di Mobile Legends. Kini Balmond mendapatkan buff kembali oleh Moonton. Buff tersebut diberikan pada skill passive yang dimilikinya. Yang mana HP Restoration ketika membunuh minion atau creep kini bertambah dari 6% menjadi 7% max HP.

Silvanna

Mengapa Offlaner ML Sangat Dibutuhkan Di Mobile Legends?

Banyak bocoran bahwa Silvanna akan mendapatkan skin starlight pada bulan Oktober 2020 mendatang. Walaupun begitu banyak juga yang membocorkan bahwa Harith lah yang akan mendapatkan skin starlight bulan tersebut. Namun yang pasti hero satu ini akan mendapatkan starlight pada bulan Oktober atau November yang mana, hal tersebut juga diikuti dengan hadirnya buff bagi Silvanna.

Buff tersebut diberikan pada skill 2 yang mana Silvanna akan mendapatkan Magic Power Bonus sebanyak 35% menjadi 50% dan juga skill ultimate pada magic lifestealnya yang ditingkatkan dari 100% menjadi 80-120%.

Martis

Strategi Formasi Lane ML Terbaik di Mobile Legends 2020!

Berikutnya ada buff untuk hero martis di Mobile Legends Patch 1.5.14, Buff diberikan pada kemampuan skill pertamanya yang mana base damage yang meningkat dari 340-540 menjadi 450-650. Kemudian pada skill ultimate juga ditingkatkan pada kemampuan movement speed ketika Martis sudah mengalahkan hero lawan.

Vale

Terakhir ada hero Vale yang mendapatkan buff di Mobile Legends Patch 1.5.14 mendapatkan peningkatkan pada semua skill yang dimilikinya, Pada skill 1, Cooldown memiliki Vale kini ditingkatkan dari 5 detik menjadi 4 detik. Kemudian skill 2, Damage yang dikeluarkan akan bertambah dari 90-215 menjadi 150-225. Kemudian pada skill passive yang memberikan movement speed kini ditingkatkan setiap stacknya, dari 5 – 9 menjadi 12 – 10.

Nah itu saja hero yang mendapatkan buff pada update patch terbaru Mobile Legends 1.5.14 yang mana akan memberikan beberapa hero yang kemungkinan besar akan menjadi meta di bulan depan. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan terus kunjungi website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!