Kenapa Mobile Legends (ML) Tidak Bisa Follow?

Ini cara mengatasi akun Mobile Legends kalian tidak bisa follow untuk menambahkan akun ML baru!

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memungkinkan kalian bisa bermain bersama dengan player lainnya, agar bisa bermain, kalian harus melakukan follow untuk masing-masing akun, lalu kenapa tidak bisa follow?

Masalah ini mungkin sering terjadi pada pemain Mobile Legends yang ingin mencoba untuk menambah daftar teman baru, yang mana untuk mendapatkan teman baru kalian memiliki dua cara.

Pertama adalah dengan cara syncronisasi pada semua teman yang ada di Facebook, kemudian untuk cara kedua adalah dengan melakukan follow pada teman baru yang ingin ditambahkan.

Untuk melakukan follow terbilang cukup mudah kalian bisa melakukannya dengan menggunakan nama teman baru atau menggunakan id akun Mobile Legends mereka lalu menambahkannya.

Akan tetapi, bagi sebagian pemain mungkin akan menemukan masalah mengenai tidak bisa melakukan follow pada akun baru, untuk cara mengatasinya kalian bisa melakukan cara berikut ini.

Penyebab Akun ML Tidak Bisa Follow

Sebelum mengatasinya, kalian harus tahu penyebab akun Mobile Legends tidak bisa follow ke akun lain untuk ditambahkan sebagai teman.

Hal ini disebabkan karena kalian sudah mencapai limit slot teman untuk ditambahkan.

Pada game MObile Legends, masing-masing pemain bisa menambahkan sekitar 100 teman, dan jika sudah penuh, maka pemain tidak dapat menambah teman lain.

Adapun untuk mengatasi akun ML tidak bisa follow adalah sebagai berikut ini:

Cara Mengatasi Akun Mobile Legends Tidak Bisa Follow

Kenapa Mobile Legends (ML) Tidak Bisa Follow?

Untuk mengatasi akun ML tidak bisa follow terbilang sangat mudah, karena daftar pertemanan tidak bisa bertambah, itu artinya kalian harus menghapusnya terlebih dahulu.

  • Pertama silahkan untuk masuk ke Friend List akun Mobile Legends.
  • Pilih daftar teman yang ingin dihapus.
  • Setelah itu klik menu titik tiga yang ada di sebelah kiri nama akun teman.
  • Terakhir klik unfollow.
  • Selesai.

Kalian hanya perlu menghapus beberapa teman untuk menambahkan akun baru, yang mana kalian juga harus memilih teman yang sudah tidak aktif bermain.

Silahkan pilih teman yang setidaknya sudah tidak dimainkan dalam waktu 7 hari atau lebih, dan terakhir kalian hanya perlu menghapusnya.

Setelah dihapus, kemudian tambahkan kembali akun baru yang ingin dijadikan teman dan masalah kenapa tidak bisa follow akun Mobile Legends sudah bisa kalian atasi.

Bagaimana sangat mudah bukan? Masalah ini memang terbilang bukan masalah serius, yang mana slot teman kalian dibatasi sehingga tidak bisa menambahkan banyak teman.

Agar kalian bisa mendapatkan teman, sebaiknya bind akun Mobile Legends ke Facebook dan tambahkan semua teman di Facebook ke Mobile Legends.

Itu saja penyebab dan cara mengatasi kenapa tidak bisa follow pada game Mobile Legends. Semoga ulasan diatas berguna, bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie