6 Hero Yang Mendapatkan Buff Mobile Legends Patch 1.5.16 ML!

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan deretan hero yang mendapatkan buff pada update terbaru Mobile Legends Patch Note 1.5.16. Yang mana pada update tersebut memberikan kita pilihan hero mana yang menjadi meta berikutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends baru saja merilis update patch note terbarunya beberapa waktu lalu. Dalam update tersebut menghadirkan berbagai hal menarik salah satunya daftar hero yang mendapatkan buff pada Mobile Legends patch Note 1.5.16.

Cukup banyak hal yang menarik yang hadir. Selain hadir berbagai hero revamp. Ada juga hero meta yang mendapatkan nerf serta deretan hero buff juga hadir pada update terbaru Mobile Legends 1.5.16 tersebut. Nah bagi kalian yang ingin mengetahui hero apa saja yang kin akan meta di season 18 mendatang. Berikut deretannya.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan deretan hero yang mendapatkan buff pada update terbaru Mobile Legends Patch Note 1.5.16. Yang mana pada update tersebut memberikan kita pilihan hero mana yang menjadi meta berikutnya.

Brody

6 Hero Yang Mendapatkan Buff Mobile Legends Path 1.5.16 ML!

Pertama ada hero Brody yang mendapatkan buff terbaru. Merupakan hero marksman yang masih ada di Advanced Server. Moonton meningkatkan performanya sebagai berikut.

Pertama Moonton menambah basic attack speed yang dimilikinya dari 2% menjadi 3%. Selain itu, Skill 1 juga ditingkatkan mulai dari cooldown 5 detik menjadi 4 detik serta base damage dari 200 – 550 menjadi 250 –  625. Serta physical attack bonus dari 130% menjadi 150%.

Clint

6 Hero Yang Mendapatkan Buff Mobile Legends Path 1.5.16 ML!

Clint mendapatkan revamp sekaligus mendapatkan buff pada skill passivenya mendapatkan bonus basic attack dari 120% menjadi 140%. Kemudian pada skill 1 cooldown yang dipercepat dari 8 detik menjadi 8 – 5 detik, Physical Attack Bonus 40% menjadi 60%. Mana COst dari 80 – 130 menjadi 80 – 105.

Kemudian pada skill 2 mendapatkan buff pada efek slow yang ditingkatkan dari 60% menjadi 80%. Serta kemampuan Ultimate peningkatan Base Damage 250 – 350 menjadi 280 – 380.

Miya

Berikutnya hero Miya yang mendapatkan buff yang lebih kuat di early game. Kemampuan basic damage yang ditingkatkan dari 105 menjadi 115. Kemudian Cooldown ultimate yang semakin cepat dari 38-30 detik menjadi 38-26 detik saja. Tak hanya itu durasi ultimate yang semakin lama dari 1.2 – 2 detik menjadi 2 detik dalam setiap level.

Zilong

Brute Force Breastplate Mobile Legends

Berikutnya update buff untuk hero Zilong di mobile legends yang memberikan cooldown ultimate yang paling cepat. Ultimate Zilong akan aktif dengan durasi yang cukup lama dari 6 detik menjadi 7.5 detik saja.

Vale

Buff Hero Vale ML Bikin Sekali Kombo Mati Mobile Legends!

Berikutnya ada hero Vale yang mendapatkan buff ke 5nya di mobile legends. Hero satu ini mendapatkan buff dari skill cooldown yang dipercepat dari 9 – 7.5 menjadi 8.5 detik.

Silvanna

Terakhir buff yang berikan pada hero Silvanna di mobile legends, Buff tersebut diberikan pada skill kedua miliki Silvanna. Yang mana ketika menyerang lawan Magic Bonus akan meningkat dari 50% menjadi 45%.

Dengan adanya buff diatas tentu saja akan membuat hero tersebut menjadi salah satu hero meta di Mobile Legends. Bisa saja kemungkinan besar akan menggeser popularitas hero lainnya di Mobile Legend saat ini.

Itu saja informasi tentang daftar hero yang mendapatkan buff pada Mobile Legends Patch Note 1.5.16. Semoga dengan adanya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!