siapa

Mobile Legends Buka Tahap Beta Test Invitation Untuk Sejumlah Pemain

Moonton menghadirkan sebuah pengumuman Beta Test Invitation pada sejumlah pemain, kira-kira bakal ada apa?

Baru-baru ini Moonton menghadirkan sebuah pengumuman Beta Test Invitation pada sejumlah pemain, kira-kira bakal ada apa? Dana apa saja perbedaan antara Beta Test Invitation dan Advanced Server?

Seperti namanya Beta Test Invitation, Mobile Legends mengajak kalian untuk bergabung dalam beta test, beta test sendiri memang sering dihadirkan untuk game-game yang cukup baru, biasanya para pemain bermain untuk menemukan bug dan melaporkannya.

Namun yang berbeda kali ini adalah Beta test untuk game Mobile Legends, yang mana hal tersebut sepertinya cukup menarik karena game Mobile Legends sendiri sudah dirilis 5 tahun lalu.

Ada kemungkinan yang akan terjadi, Moonton menghadirkan sebuah game baru, atau beta test yang masih terkait dengan game Mobile Legends namun berbeda dengan advanced server.

Mobile Legends Buka Tahap Beta Test Invitation Untuk Sejumlah Pemain

Sayangnya pengumuman Beta Test Invitation hanya berlaku bagi pemain yang ada di Advanced Server saja, untuk pemain yang ada di Original Server tidak akan mendapatkan ajakan masuk ke Beta Test tersebut. Lalu bagaimana sih cara mengikuti Beta Test tersebut.

Dalam pengumuman di Advanced Server, Moonton memberikan sebuah halaman yang mana merupakan pengumuman Beta Test Invitation, disini para pemain bisa melakukan “Register” pada halaman tersebut.

Namun tidak semua pemain dapat mengikuti Beta Test, nantinya para pemain yang terpilih akan mendapatkan sebuah email yang mana dirinya berhasil masuk dan mengikuti beta test.

Beta Test ini nantinya tidak membutuhkan download data tambahan, kalian masih bermain game Mobile Legends pada versi Advanced Server yang sama namun dengan beberapa konten baru yang sepertinya lebih jauh dari Advanced Server pada umumnya.

Misalkan saja kalian sudah dapat memainkan hero baru yang akan hadir sebelum ke Advanced Server atau lainnya. Tentu saja hal ini merupakan berita yang bagus kalian yang merupakan reviewer atau youtuber Mobile Legends.

Kemudian bagi para pemain yang sudah melakukan pendaftar pada Beta Test Invitation, semua pemain akan mendapatkan hadiah 200 Vanguard Coin, namun tidak akan semua pemain akan bisa masuk pada beta test tersebut.

Jika ada pertanyaan lebih mengenai beta test ini, kalian bisa menanyakan melalui Customer Service di Mobile Legends, nantinya pihak Moonton akan menjelaskan secara terperinci lagi. Pastinya kalian sangat penasaran mengenai hal ini.

Nah itu saja informasi terbaru mengenai Beta Test Invitation, nah bagi kalian yang merupakan pemain yang bergabung di Advanced Server, sebaiknya untuk mengikuti Beta Test yang ada pada game Mobile Legends satu ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie