Cara Pro ML Memainkan Tiap 6 Role Hero Di Mobile Legends 2020

Kali ini daftar 6 role hero dengan urutan yang paling sering hingga jarang dimainkan hingga di Mobile Legends. Tentunya kalian punya role hero favorit masing-masing bukan?

Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends adalah salah satu game MOBA yang sangat seru untuk dimainkan karena di dalam nya berisikan banyak hero dengan karakteristik yang beragam. Hal itu tentu membuat kita tidak akan cepat bosan dalam bermain game buatan Moonton ini. Selain banyak nya hero yang ada, skin sebagai tambahan desain untuk setiap hero juga membuat game Mobile Legends ini menjadi jauh lebih menarik.

Berbicara tentang hero yang ada di Mobile Legends ini, perlu kalian ketahui bahwa hero-hero itu terbagi menjadi beberapa role. Role yang ada dalam Mobile Legends ini diantaranya adalah Marksman, Fighter, Tank, Asssin, Mage, dan Support. Setiap role mobile legends memiliki peran dan tugas nya sendiri. Komposisi role yang baik dalam suatu tim tentu menjadi kekuatan dari tim tersebut untuk mendapatkan kemenangan dalam sebuah game.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang role hero yang paling sering dimainkan di Mobile Legends ini. Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui role hero apa saja yang sering dimainkan yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini!

Role Hero Marksman

Role hero Marksman adalah salah satu role yang paling sering dimainkan di Mobile Legends ini. Kebanyakan player dalam game Mobile Legends ini menjadi user hero role Marksman karena dari awal sudah melakuan trial dengan menggunakan hero Layla yang termasuk ke dalam hero yang memiliki role Marksman.

Role Marksman juga perlu kalian ketahui bahwa role ini menjadi role yang sangat penting dalam sebuah tim karena diadikan sebagai sumber damage tertinggi dalam tim. Kemenangan sebuah tim juga sangat bergantung pada Marksman.

Role Hero AssassinBuild Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Selain role hero Marksman yang paling sering dimainkan, ternyata role hero assassin juga sering dimainkan dalam game Mobile Legends ini. Hero Assasin merupakan hero yang memiliki damage cukup sakit. Role Hero Assasin ini sangat berguna juga untuk tim kalian karena dapat dijadikan sebagai sumber damage.

Assasin memiliki tugas untuk melakukan lock atau dengan kata lain mengincar hero core dari tim lawan. Ketika role hero Assasin ini berhasil melaksanakan tugasnya dengan sangat baik, maka kemenangan akan mudah didapatkan oleh tim Kalian. Ini lah yang menjadi alasan role Assasin menjadi role yang banyak di mainkan di Mobile Legends ini.

Baca juga: Skin ML Terbaru Valir Draconic Flame Mobile Legends, sang Naga Api

Role Hero Mage

Mage juga menjadi salah satu role yang paling banyak di mainkan karena memiliki damage yang cukup besar. Selain dijadikan sebagai sumber damage, ternyata hero mage ini juga sering kali berperan sebagai support dalam tim. Adanya mage dalam tim kalian juga sangat penting karena dapat memudahkan tim kalian dalam mendapatkan kemenangan.

Role Hero Fighter

kode redeem imlek ml

Role hero Fighter juga memiliki peran yang sangat penting dalam sebuah tim karena memiliki damage yang cukup dan pertahanan yang dimilikinya juga cukup baik tapi tidak terlalu tebal. Role hero Fighter ini biasanya dijadikan solo player yang tugasnya adalah untuk menjaga lane atas atau biasa disebut dengan Offliner. Keberhasilan role hero fighter ini dalam menjaga lane juga akan memudahkan tim kalian dalam mencapai kemenangan. Disamping itu juga biasanya hero fighter ini dijadikan sebagai hero untuk push turret lawan.

Baca juga: Skin Epic ML Grock Codename: Rhino, Mecha Kumbang Keren Mobile Legends

Role Hero Tank

 

Role Hero Tank menjadi role yang juga penting untuk tim kalian. Seperti yang kita ketahui bahwa tank adalah hero yang memiliki Armor dan HP yang cukup tebal. Hal ini dapat dimanfaatkan untuk menerima semua serangan yang diberikan musuh. Tugas utama dari seorang Tank adalah mengcover hero Core atau Carry yang berada di tim Kalian. Tank yang baik adalah tank yang rela mati demi mengcover Core nya.

Role Hero Support

Suport merupakan salah satu role yang paling jaring di pick di Mobile Legends. Walaupun begitu role satu ini cukup penting dalam teamfight ketika bermain. Namun kebanykan orang cenderung lebih ingin menggunakan hero Carry di agar dapat mendapatkan MvP dengan mudah. Role Support menjadi role hero yang paling jarang digunakan di Mobile Legends saat ini.

Nah itulah penjelasan mengenai role hero yang paling sering dimainkan di Mobile Legends. Walaupun semua role memang wajib digunakan dalam satu match, namun tak semuanya memang di sukai, dan memakainya merupakan keharusan agar dapat lebih mudah dalam memenangkan pertandingan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!