esportsku
Media Esports Indonesia

6 Senjata Tersakit FF di Update Mode Clash Squad Free Fire, Setelah Maintenace!

Ketika kalian bermain didalam mode ini juga, harus menggunakan yang namanya senjata. Bahkan sudah ada beberapa senjata, dimana ini cukup sering digunakan oleh banyak player. Jika kalian menggunakannya juga, mungkin kemenangan akan berpihak kepada kalian nantinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan game battle royale yang sekarang ini, cukup ramai dimainkan karena memang cukup menarik sekali. Free Fire dikembangkan langsung oleh pihak Garena, jadi tentu saja semua update didalam game tersebut sangat bagus dan terjaga. Untuk kedepannya juga, Garena akan terus menambah Karakter Free Fire terbaru yang lebih kuat lagi.

Bukan hanya itu saja, kalian yang bermain game ini pasti harus membutuhkan yang namanya senjata. Untuk sekarang ini juga, kalian bisa mencoba beragam Senjata SMG Terbaik Free Fire. Dimana senjata SMG digunakan, untuk Rush ketika bermain nanti.

Baca Juga: Karakter Dan Skill FF Populer Sampai Sekarang Di Free Fire 2020, Siapa Saja?

Mode Clash Squad sekarang ini sudah mempunyai mode Rankednya, bahkan system Rank didalam mode ini berbeda. Ada beberapa Karakter Terbaik Mode Clash Squad Rank, sehingga membantu kalian nantinya untuk menang dengan mudah.

Untuk sekarang saja, kalian bisa mencoba beberapa Tips Bermain Di Mode Clash Squad terbaik. Supaya nantinya, bisa memenangkan pertandingan dengan mudah. Mode ini mempunyai system 7 Round setiap permainannya, kalian harus menghabisi semua musuh untuk menang.

Ketika kalian bermain didalam mode ini juga, harus menggunakan yang namanya senjata. Bahkan sudah ada beberapa senjata, dimana ini cukup sering digunakan oleh banyak player. Jika kalian menggunakannya juga, mungkin kemenangan akan berpihak kepada kalian nantinya.

Baca Juga: 3 Tips Dasar Terbaik FF Untuk Para Pemula Free Fire 2020

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Senjata Terbaik Clash Squad.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Senjata Tersakit Free Fire Di Mode Clash Squad

  1. M1887

Shotgun merupakan senjata jarak dekat yang cukup kuat, meskipun M1887 tersingkir didalam Battle Royale tapi di Clash Squad berbeda cerita. Dimana pada saat kalian gunakan didalam mode tersebut, nantinya akan menjadi lebih mematikan dari sebelumnya.

Damage dari senjata ini, masih tetap menyakitkan. Bahkan untuk didalam mode ini tentunya, dimana berdekatan dan lokasi yang kecil sehingga cukup mematikan.

  1. Scar

Selanjutnya adalah Scar, senjata berjenis Assault Rifle ini cukup bagus dan mematikan. Kalian yang sering menggunakan senjata tersebut di battle royale, tentu saja harus mencobanya didalam Mode Clash Squad. Karena senjata tersebut, cukup mematikan sekali.

Sehingga senjata ini wajar jika sering digunakan, karena memang sering sekali dikatakan sebagai Groza Kedua.

Baca Juga: 3 Hal FF Yang Dihindari Saat Push Rank Free Fire, Bikin Turun Rank!

  1. Famas

Masih masuk dalam jenis Assault Rifle, Famas memang senjata yang cukup mematikan didalam Mode ini. Selain hal tersebut, Famas ternyata menggantikan senjata Kar98K yang dulu sempat ada didalam mode tersebut.

Hal ini dikarenakan, Senjata Kar98K Mengalami Bug didalam Mode Clash Squad tersebut. Jadi tentu saja, apabila senjata itu dihapus.

  1. Thompson

Senjata selanjutnya bertipe SMG, dimana senjata ini cukup bagus dan kuat sekali untuk digunakan. Selain hal tersebut juga. Thompson sekarang ini merupakan Raja SMG Terbaru Thompson yang kuat, dulu gelar ini diberikan pada senjata MP40.

Tapi untuk sekarang, sudah terbukti bahwa Thompson jauh lebih mematikan dari MP40.

Baca Juga: 4 Tips Terbaik FF Memenangkan Guild Race Free Fire, Mudah!

  1. MP40

Cara Mendapatkan Skin MP40 FF Poker Free Fire, Mudah!

Meskipun sekarang masuk peringkat 2 Sebagai senjata SMG, tapi MP40 masih cukup mematikan untuk digunakan. Senjata ini sudah memegang Gelar Raja, namun akhirnya terlepas begitu saja. Tapi untuk sekarang ini juga, Senjata MP40 masih tetap mematikan.

Baik itu didalam Mode Battle Royale ataupun Clash Squad, semuanya tetap mematikan untuk digunakan.

  1. Desert Eagle

Terakhir adalah Desert Eagle, ini merupakan senjata berjenis Pistol dengan damage yang cukup besar. Desert Eagle juga masih sering digunakan oleh banyak orang, jadi tentu saja wajar apabila senjata ini cukup mematikan di Clash Squad.

Selain hal tersebut, membuktikan bahwa Desert Eagle merupakan Senjata Handgun / Pistol Terbaik di Free Fire. Jadi tentu saja, tidak ada alasan lagi ketika kalian meninggalkan senjata ini dalam mode tersebut.

Baca Juga: Hati-Hati Player FF Ada Web Generator Palsu Free Fire 2020

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? ingin mencoba salah satu senjatanya?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!