6 Tempat Temukan Aquarail di Erangel PUBG Mobile

Untuk kamu yang bermain di Erangel dan membutuhkan Aquarail yang merupakan jet ski atau motor air dengan 2 orang penumpang, kamu bisa kunjungi 7 tempat berikut ini untuk menemukannya.

Aquarail merupakan jet ski yang tersedia di game PUBG Mobile. Nah berikut ini kami akan berikan informasi mengenai 6 tempat temukan Aquarail di Erangel.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang menyediakan arena pertempuran yang luas. Saat ini tersedia 5 map klasik yang masing-masing map memilki karakteristiknya tersendiri.

Luasnya dunia battle royale PUBG Mobile didukung dengan hadirnya berbagai jenis kendaraan. Mulai dari kendaraan darat, udara, hingga air.

Cara Top Up UC di PUBG Mobile C1S1, Apakah Sama?

6 Tempat Temukan Aquarail di Erangel PUBG Mobile

6 tempat temukan Aquarail di Erangel
BlackGame

Untuk kamu yang bermain di Erangel dan membutuhkan Aquarail yang merupakan jet ski atau motor air dengan 2 orang penumpang, kamu bisa kunjungi 7 tempat berikut ini untuk menemukannya.

1. Zharki

Tempat pertama yang berpotensi untuk menemukan Aquarail di Erangel ialah area Zharki. Lokasinya terletak di area barat laut pulau Erangel. Tepat di bagian utara Zharki terdapat area perairan. Di sanalah kamu bisa temukan Aquarail.

2. Antara Area Mylta Power dan Farm

6 tempat temukan Aquarail di Erangel
YT/PUBGMOBILE

Berikutnya kamu bisa temukan Aquarail di area perairan sekitar Mylta Power dan Farm. Telusurilah area perairan selatan map Erangel di antara kedua tempat tersebut.

3. Utara Pantai Pulau Sosnovka

Selain pulau utama Erangel, kamu juga bisa mendarat di pulau Sosnovka yang letaknya di selatan map. Area itu adalah Sosnovka Military Base yang juga menjadi tempat yang cocok untuk mendarat dan looting.

Antara pulau utama Erangel dan pulau Sosnovka terdapat area perairan yang besar. Di sana kamu bisa temukan Aquarail, yakni di sekitaran utara dari pulau Sosnovka.

4. Area Ferry Pier

Tempat berikutnya ialah Ferry Pier yang merupakan salah satu pelabuhan di map Erangel. Letaknya berada di area selatan pulau. Carilah Aquarail di sekitar pantai dekat Ferry Pier tersebut.

5. Sungai Antara Georgopol dan Yasnaya Polyana

6 tempat temukan Aquarail di Erangel

Selanjutnya kamu bisa mencari Aquarail di sungai panjang map Erangel. Tepatnya sejak memasuki bibir pantai di area Georgopol hingga area Yasnaya Polyana.

6. Pantai Timur Sekitar Kameshki dan Lipovka

Lokasi terakhir yang berpotensi untuk menemukan Aquarail di map Erangel ialah sekitar pantai timur dekat Kameshki. Letaknya berada di area timur laut. Jadi kamu harus mendarat di Kameshiki, area utara dekat pantai timur.

Dari sana bergeraklah terus menelusuri pantai timur ke area selatan, yakni ke area Lipovka. Di antara bibir pantai timu yang panjang tersebut, kamu bisa temukan Aquarail.

10 Hero Dengan Cooldown Terlama Mobile Legends (ML)

Itulah 6 tempat yang berpotensi untuk temukan Aquarail di map Erangel PUBG Mobile. Dengan motor air ini, tentu kamu bisa menyebrangi sungai, terutama ketika ingin melakukan rotasi.

Namun yang harus kamu perhatikan ialah ketika kamu ingin mencari Aquarail di pantai terluar Erangel, pastikan kamu bisa mendapatkannya dengan cepat di awal game.

Jika kamu tak cepat dalam menemukannya, bisa-bisa kamu malah mati terkena zona di circle pertama. Tentu itu membuatmu dapat too soon di match.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie