10 Hero Dengan Cooldown Terlama Mobile Legends (ML)

Simak berikut ini merupakan hero dengan Cooldown terlama di Mobile Legends yang perlu kalian ketahui di Mobile Legends.

Inilah deretan hero cooldown terlama di Mobile Legends. Seperti yang kita tahu cooldown merupakan jeda waktu setelah skill hero digunakan sampai kemudian skill itu bisa diaktifkan kembali.

Setiap hero yang ada di Mobile Legends pasti memiliki cooldown skill namun yang membedakannya adalah masing-masing hero Mobile Legends memiliki durasi cooldown hero yang berbeda.

Dengan adanya cooldown ini tentunya membuat kita sebagai pemain akan lebih memaksimalkan penggunaan skill dari setiap hero yang kita gunakan selain itu cooldown membuat permainan game lebih seru dan lebih menantang.

Untuk itu sebagai pemain ML yang bijak tentunya kalian harus mengenal deretan 10 hero cooldown terlama di Mobile Legends. Agar ketika menggunakan hero-hero ini kalian tidak akan secara ceroboh untuk menggunakan skill-skillnya.

Tak hanya hero dengan Cooldown tercepat, Esportsku juga akan memberikan deretan hero cooldown terlama di game Mobile Legends ini.Bagi yang penasaran silahkan untuk menyimak pembahasannya artikel ini sampai selesai!

Daftar Hero Dengan Cooldown Terlama Mobile Legends

Simak berikut ini merupakan hero dengan Cooldown terlama di Mobile Legends yang perlu kalian ketahui di Mobile Legends.

Aldous

Aldous merupakan hero fighter dengan cooldown terlama di game Mobile Legends. Skill ultimate Aldows memang sangat menakutkan, setiap hero yang sudah berurusan dengan ultimate Aldous bisa mati seketika. Namun Skill yang bernama Contract Chase Fate ini memiliki durasi cooldown 60 detik.

Walaupun begitu kemampuan skill Contract Chase Fate yang merupakan ultimate dari hero Aldous ini menjadi salah satu serangan yang sangat mematikan. Dengan kemampuannya ia bisa mengincar satu hero lawan dan terbang mengejar nya.

Kemudian bisa di combo dengan skill pertama Aldous, lawan yang diserang tersebut akan merasakan damage yang sangat besar dan mengalahkannya dengan cepat.

Gatotkaca

Berikutnya ada Gatotkaca, sebagai hero yang terinspirasi dari karakter pewayangan Indonesia, hero ini ditampilkan sangat perkasa dalam game Mobile Legends meski begitu hero ini menjadi hero cooldown terlama di Mobile Legends dimana skill ultimatenya yang berdurasi 60 detik membuat kita harus lebih efektif untuk menggunakan skill ultinya ini.

Skill ultinya yang sangat canggih ini mampu memberikan damage yang dan efek stun yang lumayan lama, jika skill ini diaktifkan Gatotkaca akan melompat bebas ke arah lawan yang ditentukan dan menghujamkan pukulnya.

Efek dari ultimate ini dapat digunakan sebagai open war atau mengajar dan melarikan diri, Gatotkaca bisa melancarkan serangan inisiasi yang sangat kuat dan ketika lawan menyerang ia akan mendapatkan efek yang lebih kuat lagi dari pasifnya.

Granger

Berikutnya ada Granger menjadi hero marksman yang dengan skill-skill yang seimbang namun Granger juga menjadi hero dengan skill cooldown terlama di Mobile Legends.

Skill ultimate hero marksman ini yang bernama Dead Sonata memiliki cooldown skill selama 60 detik, meski skill tersebut sangat mematikan namun kita tidak boleh sembarangan menggunakannya.

Biasanya, menggunakan skill Dead Sonata akan sangat efektif untuk menyerang kerumunan musuh, dengan tembakan sekitar 4 kali serangan dengan damage yang besar membuat lawan akan langsung kalah seketika.

Helcurt

Hero Counter Helcurt Mobile Legends (ML)

Berikutnya da Helcurt sanga penguasa kegelapan begitulah julukannya untuk hero assassin yang satu ini meski memiliki ultimate yang bisa membuat satu map land of down menjadi gelap kemampuan yang bernama Dark Night Falls ini memiliki cooldown selama 60 detik.

Skill memang sangat hebat wajar bila cooldownnya lama. Karena memang Dark Night Falls bisa membuat Helcurt bisa bergerak dengan sangat cepat dan mampu membutakan lawannya.

Ketika Helcurt mengaktifkan skill ini, semua lawan akan mendapatkan suatu efek berwarna gelap dan tidak bisa melihat keadaan sehingga rekan tim Helcurt bisa lebih mudah dalam menyerang.

Kaja

Selanjutnya ada hero penciduk yaitu Kaja, her ini masuk ke role Fighter dengan damage magical yang lumayan sakit namun skill ultimate nya Kaja yang sangat mematikan dan digunakan untuk mengikat musuh dan menariknya ini memiliki durasi cooldown selama 60 detik.

Nah bagi kalian yang ingin melock musuh menggunakan Divine Judgment ini tentukan dulu timing yang tepat agar tidak sia-sia. Walaupun begitu, kemampuan ini terbilang sangat mematikan karena bisa membuat satu musuh langsung kalah.

Kemampuan ini sangat mengerikannya dengan ultimate Saber, Zilong hingga Franco yang mana bagi lawan yang sudah terkena, maka sulit bagi lawan untuk bertahan hidup.

Luo Yi

Luo Yi adalah hero yang memiliki cooldown skill ultimate diatas satu menit pertama, skill ultimate nya yang bernama Diversion ini memiliki cooldown selama 65 detik selain itu skill ini tidak memiliki damage yang begitu besar namun jangkauannya lumayan jauh.

Jika kalian menggunakan hero ini bisa lebih bijak dalam menggunakan skill Diversion ini agar tidak sia-sia karena cooldownnya diatas satu menit. Sehingga penggunaannya harus dengan tepat dan cepat dalam penyerangan.

Walaupun begitu, serangan utama Luo Yi tidak begitu tergantung pada ultimatenya sendiri, yang mana hero mage satu ini lebih sering menggunakan combo skill 1 dan skill 2 dan combo dengan kemampuan pasifnya.

Angela

Berikutnya ada Angela, hero ini termasuk kedalam role support yang sangat diminati di mode draft pick. Sebagai support Angela memiliki kemampuan untuk meningkatkan durability rekan satu tim-nya.

Namun salah satu skill ultimate yang bernama Heartgard yang terbilang sangat merepotkan lawan ini ternyata memiliki cooldown diatas satu menit yakni 70 detik.

Walaupun begitu, ultimate satu ini sangat bagus sebagai support, walaupun rekan tim kalian sangat jauh, Angela bisa masuk dan membantu rekan tim yang kesusahan dan menyerang lawan bersama.

Argus

Hero berikutnya dengan cooldown terlama adalah Argus, skill ultimate  Argus yang bernama Eternal Evil digadang-dagang adalah skill cooldown paling lama di Mobile Legends.

Meskipun ultimate ini sangatlah keren karena membuat Argus terhindar dari kematian skill ini memiliki cooldown diatas satu menit yaitu 70 detik. Walaupun begitu Ultimate ini merupakan ultimate yang paling kuat dari semua hero lainnya.

Ketika dalam mode ultimate Argus tidak akan dikalahkan, setiap serangan yang masuk akan menjadikannya sebagai HP Regen yang mana bila hero ini dalam team fight ia merupakan yang terkuat.

Yi Sun Shin

Selanjutnya ada hero marksman yang sangat ditakuti di season ini yaitu Yi Sun-Shin, skill ultimate yang bernama Motain Shocker jika diaktifkan akan membuat serangan yang menghujani lawan-lawannya dengan panah dimanapun mereka berada dan membuat map terbuka.

Meski skill ini sangat hebat namun cooldownnya ternyata diatas satu menitan yaitu selama 72 detik. Namun efek dari ultimate Yi Sun Shin sangat bagus terutama dalam memberikan damage dari jarak jauh dan support.

Banyak user Yi Sun Shin yang menggunakan serangan ultimate ini untuk memberikan support dari jauh, dengan begitu, team kalian akan mengetahui posisi dari lawan dan bisa lebih mudah melancarkan strategi.

Yu Zhong

Terakhir ada Yu Zhong, hero fighter yang satu ini merupakan hero dengan skill ultimate paling lama diantara semua daftar hero cooldown terlama, skill ultimate Yu Zhong yang bernama Black Dragon Form miliki durasi Cooldown selama 85 detik.

Meski mematikan dan membuat Yu Zhong berubah wujud menjadi seekor naga yang mampu melibas 5 musuh sekaligus namun dengan durasi cooldown yang lama ini para playernya harus lebih berhati-hati untuk mengaktifkannya agar tidak terbuang percuma.

Yu Zhong sendiri merupakan salah satu hero yang sangat tangguh sebagai offlaner dan sangat cocok dalam melakukan Ganking berkat kemampuan satu ini. Ia memiliki tiga mode yakni mode manusia, naga dan hybrid.

Itulah deretan hero cooldown terlama di Mobile Legends. Meski terdapat beberapa hero dengan cooldown terlama di Mobile Legends sebenarnya Moonton telah menyediakan item cooldown reduction yang dapat mengurangi durasi cooldown ini seperti Bloodlust Axe, Oracle dan Fleeting  Time.

Namun karena alasan kondisi semuanya bergantung lagi kepada ke efektifitas dan efisiensi para penggunanya agar lebih bijak dalam menggunakan skill-skill hero yang penting ini. Terimakasih sudah menyimak sampai jumpa di pembahasan selanjutnya!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie