esportsku
Media Esports Indonesia

7 Battle Spell ML Terbaik Sering Digunakan Di Mobile Legends 2020

Bagi kalian yang penasaran Battle Spell apa saja yang terbaik dan sering dimainkan di Mobile Legends. Berikut daftar lengkapnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tak hanya hero dan item mobile legends saja yang terbaik, Battle Spell juga wajib dibahas kali ini. Nah berikut ini kami akan menyampai beberapa Battle Spell terbaik yang sering digunakan dalam pertempuran di Game Mobile Legends 2020.

Battle Spell merupakan sebuah skill aktif yang dapat membantu kalian ketika bermain di Mobile Legends. Skill ini dapat memberikan kalian tambahan damage, skill escape, ataupun sebuah shield yang dapat mebantu kalian bertarung.

Battle Spell ML Terbaik Mobile Legends

Bagi kalian yang penasaran Battle Spell apa saja yang terbaik dan sering dimainkan di Mobile Legends. Berikut daftar lengkapnya.

Flicker

Battle Spell pertama yakni Flicker, Battle Spell ini memiliki skill aktif yang dapat melakukan Teleport pada arah yang ditentukan dan meningkatkan 5 Point Physical dan Magical Defensi. Flicker dapat aktif setiap 120 detik.

Spell ini dapat digunakan oleh hampir semua hero, baik itu marksman, mage, fighter, tank dan juga support. Flicker menjadi item terbaik yang bisa kalian gunakan.

Baca juga: 8 Hero Marksman ML Terbaik Di Late Game Mobile Legends

Retribution

Hanya speisifik hero yang menggunakan battle spell ini, hal itu karena tak semua hero cocok menggunakannya. Battle Spell ini cocok digunakan oleh hero assassin, marksman dan beberapa mage saja.

Retribution membantu kalian ketika melakukan farming, dengan memberikan 540 damage pada monster hutan dan meningkatkan serangan ketika farming secara permanent.

Flameshot

Flameshot merupakan Battle Spell yang cukup baru di Mobile Legends. Battle Spell ini dapat menembakan sebuah cahaya api ke arah musuh. Selain itu jika musuh berada sangat deka, spell ini dapat memberikan efek Knock Back yang dapat membuat musuh mundur. Flameshot dapat digunakan setiap 50 detik sekali.

Baca juga: 5 Item ML Khusus Late Game Terkuat Mobile Legends

Aegis

Aegis biasanya digunakan oleh hero Fighter, Marksman dan juga Tank. Spell ini dapat memberikan sebuah Shield pada rekan satu team selama 3 detik. Aegis merupakan spell pertahanan terbaik.

Revitalize

Revitalize dulungan merupakan Spell Heal. Namun karena sudah sangat jarang digunakan, maka Moonton merubahnya menjadi Revitalize.

Battle Spell ini berupa area heal yang dapat menambah HP kalian dan juga team selama 5 detik. Kalian bisa menggunakan spell in setiap 100 detik sekali.

Baca juga: 3 Emblem Assassin Mobile Legends tersakit

Execute

Execute merupakan item pertama dan cukup sering digunakan. Beberapa hero yang masih aktif menggunakan spell ini diantaranya Guinever, Karina, Baldmod, Claude dan Uranus.

Execute dapat memberikan 200 damage pada musuh yang berada didekatnya. Spell ini akan aktif setiap 90 detik sekali.

Baca juga: 4 Item ML Wajib di Beli Early Game Mobile Legends

Sprint

Yang terakhir yakni Sprint, Battle Spell ini dapat menambah  movement speed sebesar 40% selama dalam 8 detik. Spell ini dapat digunakan setiap 100 detik sekali.

Beberapa hero yang menggunakan Spell ini diantaranya Aldous, Change dan beberapa hero mage lainnya.

Nah itulah beberapa Battle Spell yang sering digunakan oleh player Mobile Legends saat ini. Semoga bermanfaat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!