siapa

Reaksi ONIC & RRQ Soal Group Draw M4 Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Reaksi ONIC & RRQ Soal Group Draw M4 Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasnanya.

Saat ini esports Mobile Legends sedang mengadakan beberapa turnamen mereka dan yang paling terbesar yang terdekat saat ini ada M4. Tentunya turnamen tersebut sangat dinanti-nantikan. Berikut ini ada Reaksi ONIC & RRQ Soal Group Draw M4 Mobile Legends (ML), tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Untuk turnamen M4 World Championship yang akan digelar di Jakarta pada awal tahun 2023 nanti. Indonesia nantinya akan diwakilkan oleh 2 tim yaitu ONIC Esports dan RRQ Hoshi tentunya kedua tim tersebut menargetkan untuk kembali membawa gelar juara kali ini.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai Reaksi dari tim ONIC dan RRQ terkait Hasil Group Draw M4. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Reaksi ONIC & RRQ Soal Group Draw M4 Mobile Legends (ML)

Hasil untuk group draw penyelenggaraan M4 World Championship kali ini sudah terungkap dan beberapa tim sudah masuk ke grup masing-masing. Tentunya hal tersebut menjadi langkah awal untuk persiapan tim-tim nantinya ketika bertanding di kejuaraan dunia Mobile Legends.

Berikut ini ada reaksi dari perwakilan region Indonesia yang akan mengikuti kejuaraan dunia Mobile Legends tersebut, Kairi kali ini memberikan tanggapannya terkait hasil group Draw seperti yang terlihat pada menit 1:35:40.

“(Seberapa Pede kalian satu grup dengan Todak?) Bagi saya sangat percaya diri, karena kami tidak hanya percaya diri, kami bekerja bekerja lebih keras lagi untuk itu dan saya benar-benar menantikan pertandingan melawan Todak. Karena saya pikir sudah ada turnamen internasional di mana ONIC Esports kalah dari Todak, saya sangat bersemangat untuk membalas dendam untuk mereka,”

Kairi menyebutkan bahwa dirinya sangat percaya diri dengan melawan tim Todak kali ini dimana memang ONIC Esports sendiri bisa dibilang dilaga internasional belum mendapatkan hasil yang terbaik. Maka dari itu Kairi kali ini sangat bersemangat untuk membalaskan dendamnya.

Selain itu juga ada dari tim RRQ Hoshi yang memberikan tanggapannya terkait hasil Group Draw dari Coach mereka yaitu Arcadia seperti yang terlihat pada menit 1:40:50.

“(Apakah Buruk satu grup dengan Mantan tim Echo?) Saya kira ditengah-tengah, saya pikir seimbang, sebenarnya mereka tau strategi saya tapi saya juga tau bagaimana mereka berpikir, saya pikir itu seimbang dari kedua sisi, (Seberapa Percaya diri kalian?) Kita sangat percaya diri untuk M Series, kita sudah beristirahat dengan baik sebelum latihan untuk M4, kita punya banyak strategi,”

Arcadia kali ini menyebutkan bahwa dirinya cukup seimbang untuk satu grup dengan mantan timnya yaitu Echo dimana baik Arcadia dengan Echo mereka sudah tahu akan strategi satu sama lainnya. Selain itu mereka juga percaya diri kali ini setelah beristirahat cukup baik sebelum latihan dan memiliki banyak strategi ucapnya.

Itulah penjelasan mengenai reaksi dari tim region Indonesia kali ini yaitu ONIC Esports dengan RRQ Hoshi setelah melihat Group Draw M4 World Championship. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini?

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie